Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat

Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat

Berikut ini Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat paling tidak dapat turun berat badan turun 6 Kg 13 hari, dan cukup banyak yang berhasil dengan cara ini.

Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat

Salah satunya adalah dengan melakukan diet mayo, bahkan banyak dari kalangan selebritis yang menjalani program diet mayo ini, salah satunya Fitri Tropica seorang presenter sekaligus komedian yang menjalankan diet mayo selama 13 hari dan berhasil turun berat badan sebanyak 6 kg.

Dalam menjalani diet mayo ini, Fitri Tropica menggunakan jasa catering diet mayo. Tertarik dalam menjalani diet mayo? Silahkan baca terus sampai habis!

Sebelum memulai Diet Mayo ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

  1. Pantangan dan syarat
    Pantangan dalam menjalani diet mayo adalah tidak makan garam, gula, nasi juga es, dan syaratnya adalah minum air putih sebanyak 2 liter sehari untuk menghindari dehidrasi.
  2. Jika melanggar pantangan
    Jika karena sesuatu dan lain hal Anda melakukan penyimpangan pada hari ke-10 atau hari lainnya, maka harus mengulang kembali dari awal dietnya.

Bila Anda sudah memahami dan mampu menjalani kedua hal tersebut maka Anda dapat memulai program diet mayonya dengan mengikuti daftar menu makanan yang harus kamu konsumsi selama menjalani diet mayo.

Menu diet mayo untuk diet cepat alami tanpa olahraga dan obat
Daftar menu diet mayo untuk diet cepat alami tanpa olahraga dan obat

Demikianlah artikel Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat dengan diet Mayo, intinya adalah disiplin untuk menjalani program apapun, karena tanpa kedisiplinan maka keinginan Anda hanya sebatas khayalan. Baca juga artikel Turun 21kg dalam 20 hari.

CARA LANGSING, TANPA SUSAH PAYAH OLAHRAGA

CARA LANGSING, TANPA SUSAH PAYAH OLAHRAGA

CARA LANGSING, TANPA SUSAH PAYAH OLAHRAGA

CARA LANGSING, TANPA SUSAH PAYAH OLAHRAGA

Tidak bisa dipungkiri bahwa cara ampuh untuk langsing adalah dengan melakukan olahraga. Tapi, banyak di antara kita yang malas atau bahkan tidak suka berolahraga. Jadi kalau ada cara lain yang dapat ditempuh untuk dapatkan berat tubuh ideal tanpa perlu bersusah payah olahraga, mau banget, kan? Nah, ini dia kami bagikan tipsnya:

Pilih Makanan yang Tepat
Sebuah studi yang dilakukan Universitas Tokyo menunjukkan bahwa makanan dengan kandungan air tinggi dapat membantu mengecilkan ukuran pinggang dan menurunkan indeks massa tubuh. Brokoli, bayam, sawi, kembang kol, dan kubis adalah jenis sayuran yang mengandung banyak air dengan fungsi menjaga nafsu makan tetap terkontrol.

Untuk minuman, matcha adalah salah satu jenis minuman yang sangat ampuh dalam menurunkan berat badan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, bubuk teh hijau yang populer di Jepang ini mengandung jumlah epigallocatechin gallate (EGCG) yang sangat tinggi dan berfungsi menghentikan pertumbuhan sel lemak. Itulah alasan mengapa teh hijau menjadi minuman wajib para perempuan yang menginginkan tubuh langsing.

Konsumsi Protein
Tubuh akan lebih banyak menghasilkan tenaga ketika mencerna makanan berprotein daripada makanan yang mengandung karbohidrat. Selain itu, makanan berprotein seperti ikan salmon dapat membuat perut terasa kenyang tanpa menambah jumlah lemak dalam tubuh.

Mengurangi Porsi Makan
Cara mengurangi porsi makan adalah dengan menggunakan piring dengan ukuran yang lebih kecil. Selain piring, ukuran sendok juga berpengaruh dalam mengurangi jumlah makanan per sajian. Lakukan hal ini untuk membatasi porsi makan sehingga diet tanpa olahraga pun berjalan dengan sukses.

Jangan Lewatkan Sarapan
Sarapan adalah tahapan penting dalam sebuah program menurunkan berat badan, maka pastikan sarapan tidak pernah dilewatkan. Menu sarapan seperti telur, yogurt, oat, atau roti gandum dengan selai kacang dapat membantu mengontrol nafsu makan sehingga pada siang hari kamu tidak makan secara berlebihan.

Cemilan Sehat
Jangan biarkan perut dalam keadaan kosong lebih dari tiga jam. Untuk mengisi perut, kegiatan ‘ngemil’ sangat disarankan, namun pilihlah makanan yang sehat dan tidak menyebabkan tubuh gemuk. Dark chocolate merupakan pilihan tepat yang bisa dikombinasikan dengan berbagai buah-buahan seperti pisang, blueberry, grapefruit, dan jeruk.

Selain itu, pilihan cemilan sehat juga bisa didapatkan dengan mengonsumsi kacang almond, edamame kering, serta keripik buah dan sayur. Jadikan kegiatan ngemil makin menyenangkan dengan kreasi cemilan sehat yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Tidur yang Cukup
Mengapa tidur mempengaruhi berat badan? Jika diperhatikan, saat kita mengantuk, kita cenderung lebih mudah merasa lapar. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengalami gangguan tidur memproduksi lebih banyak ghrelin, yakni hormon yang merangsang nafsu makan. Mulai sekarang, perbanyaklah istirahat dengan tidur 7-8 jam setiap malam.

Ingin Cepat Kurus? Lakukan Ini Setiap Jam Makan

Ingin Cepat Kurus? Lakukan Ini Setiap Jam Makan

Ingin Cepat Kurus? Lakukan Ini Setiap Jam Makan

Ingin Cepat Kurus? Lakukan Ini Setiap Jam Makan

Sudah melakukan banyak cara namun berat badan Anda tidak kunjung turun? Padahal berat badan yang ideal, merupakan salah satu cara untuk mencegah datangnya berbagai penyakit. Jangan putus asa, bila Anda masih bertekad untuk cepat kurus, beberapa cara berikut ini dapat Anda lakukan di setiap jam makan.

1. Minum

Sebelum makan, minumlah setengah gelas air putih agar Anda merasa lebih cepat kenyang. Maka, Anda akan mengonsumsi lebih sedikit makanan.

2. Jangan lewatkan sayuran

Pastikan selalu ada sayuran di piring Anda, bahkan saat sarapan. Sayur dapat membuat Anda merasa kenyang tanpa harus menambah lebih banyak kalori.

3. Perhatikan protein dan serat

Protein dan serat merupakan pasangan yang harus selalu ada dalam setiap makanan yang Anda konsumsi. Protein dapat membuat Anda cepat kenyang dan dapat berfungsi sebagai sumber energi. Sedangkan serat dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

4. Batasi kalori

Pastikan setiap kali makan, Anda hanya mengonsumsi 300 hingga 550 kalori. Jangan sampai asupan makanan Anda dalam sehari melebihi 1.200 kalori, yang membuat diet Anda tidak akan pernah berhasil.

5. Tertib

Saat sedang makan, berusahalah makan dengan tertib. Makan sambil menonton televisi atau bermain gadget, akan membuat Anda kenyang lebih lama sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak makanan. Jadi sebaiknya, fokus dan nikmatilah makanan yang sedang Anda konsumsi.

6. Jangan memaksa untuk habiskan

Seenak apapun makanan yang Anda konsumsi, Anda tetap harus memerhatikan porsinya. Bila Anda sudah merasa kenyang, namun masih ada makanan yang tersisa, simpanlah makanan tersebut untuk jam makan selanjutnya.

Tujuh Tips Langsing Ala Supermodel

Tujuh Tips Langsing Ala Supermodel

Tujuh Tips Langsing Ala Supermodel

Tujuh Tips Langsing Ala Supermodel

Rosie Huntington Whiteley dalam kampanye promosi busana olahraga terbaru hasil rancangannya, Autograph Active, memberi tujuh tip agar tubuh tetap langsing untuk wanita yang memiliki resolusi diet di tahun 2016.
1. Kombinasi olahraga.
Whiteley mengatakan bahwa olahraga paling efektif adalah melakukan olahraga dengan interval tinggi dan rendah. “Aku suka menggabungkan pilates dan kelas menari yang menyenangkan,”ujar Whiteley.
2. Tidak lari tapi lompat
“Jika kau hanya punya sedikit waktu, cobalah untuk skipping (lompat tali). Aku suka karena dapat meningkatkan detak jantung dengan cepat dan berguna bagi banyak bagian tubuh. Ini alternatif kardio yang membantu membentuk otot,” ungkap manta Angel Victoria’s Secret.
3. Tak pernah olahraga sendiri
Menurut Whiteley, lebih menyenangkan berolahraga bersama dengan partner, trainer, atau orang yang dapat memotivasi dirinya untuk bangun di pagi hari.
4. Tak pernah lupa makan
“Sarapan sangat penting bagiku dan memberi tenaga sepanjang hari. Jangan pernah melewatkan waktu makan hanya untuk mengurangi kalori,” pungkasnya.
5. Makan sebelum dan sesudah olahraga
Sebelum olahraga Whiteley membiasakan diri makan makanan tinggi protein seperti telur dan bayam. Lalu, usai olahraga, dia memilihsmoothie dari sayur-sayuran.
6. Memasak sendiri
Ternyata, seorang supermodel seperti Whiteley memilih memasak makanannya sendiri demi menjaga nutrisi.
7. Minum banyak air
Whiteley selalu meminum delapan gelas air putih tiap hari, terutama saat akan melakukan pemotretan lingerie atau tampil di ajang karpet merah.

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah

Salah satu cara paling ampuh dan murah buat kamu yang ingin memiliki tubuh yang langsing adalah dengan menjalankan diet air putih. Nah, setiap hari kamu pasti suka minum air putih, kan? Bukan cuma menghilangkan rasa haus karena ternyata air putih juga bisa membuat berat badan kamu turun sesuai keinginan lho.

Kamu pasti sudah tahu bahwa air putih memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, selain bisa meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, mengkonsumsi air putih juga bisa membuat tubuh kamu tetap fit dan bebas dari segala macam penyakit. Kamu yang ingin menjalani diet air putih, berikut ini beberapa tipsnya.

Kamu hanya diperbolehkan minum air putih, tidak boleh mengkonsumsi minuman yang lain. Kamu yang hobi minum kopi atau soft drink, maka mulai sekarang sebaiknya tinggalkan kebiasaan itu. Ingin diet kamu berhasil? Maka satu minuman yang bisa kamu pilih adalah air putih. Tapi, kamu memang diperbolehkan minum jus, jus di sini tentu saja tanpa gula ya.

Cari tahu kapan kamu harus makan dan tidak. Kalau kamu sedang merasa lapar, bukan berarti kamu harus makan karena mungkin yang kamu butuhkan adalah minum air putih. Jadi, daripada kamu ngemil makanan yang malah akan membuat tubuh kamu semakin melar, ya kamu bisa memilih untuk minum air putih. Ingat, mantapkan niat, supaya kamu bisa menjalankan diet air putih ini dengan lancar.

Jangan minum berlebihan. Kamu memang dianjurkan untuk minum banyak air putih, tapi banyak bukan berarti berlebihan lho. Tak hanya makanan disesuaikan porsinya, minum air putih juga seperti itu. Hati-hati terlalu banyak minum air putih dapat membuat kamu mengalami hyponatremia. Nah, itulah beberapa tips buat kamu yang ingin menjalani diet murah dan mudah, yakni diet air putih. Ingat, bukan hanya berat badan yang kamu pikirkan, kamu juga harus mengutamakan kesehatan ya!

Cara Makan Yang Berat Badan Dalam 4 Bulan

Cara Makan Yang Berat Badan Dalam 4 Bulan

Tiga Cara Makan Yang Berat Badan Dalam 4 Bulan

CaraLangsing.net. Banyak wanita Indonesia yang saat ini sedang mendamba-dambakan tubuh yang kurus, indah, langsing, dan proporsional. Tak banyak dari mereka yang hanya diam dan hanya membiarkan hal tersebut menjadi impian saja. Namun pada saat ini, banyak juga yang sudah memulai usahanya untuk menguruskan badan agar mereka juga termasuk salah satu orang yang memiliki tubuh yang indah, kurus, langsing, dan juga proporsional.

cara makan yang berat badan dalam 4 bulan

Usaha yang biasanya dilakukan ada banyak sekali, namun yang paling mudah dan paling sering dilakukan adalah dengan merubah pola makan dengan makanan yang sehat. Nah, di sini akan disajikan tiga cara makan yang berat badan dalam 4 bulan yang dapat anda lakukan untuk menunjang proses pengurusan badan yang sedang anda lakukan.

Tiga cara yang disebutkan di atas adalah sebagai berikut:

  1. Makan sambil duduk

Mungkin menurut anda ini adalah hal yang sangat tidak penting untuk dirisaukan. Padahal makan sambil duduk ini merupakan hal yang sangat penting. Jika anda terbiasa makan sambil berdiri apalagi sambil jalan, hal ini membuat proses pencernaan akan berjalan dengan cepat sehingga anda tidak akan cepat merasa kenyang dan anda akan terus-terusan makan.

  1. Makan pada waktu yang seharusnya

Dalam proses makan, anda terkadang makan hanya pada saat dimana perut anda merasa lapar bukan. Hal yang seperti itu sebenarnya salah. Anda seharusnya makan itu pada jadwal yang tentu, bukannya menuruti kemauan perut anda. Karena jika pola makan anda tidak teratur, lama kelamaan hal ini dapat menyebabkan anda bisa terkena suatu penyakit, yaitu penyakit maag. Untuk itu sebaiknya anda makan pada waktunya.

  1. Makan makanan berserat

Dengan makan makanan yang berserat, hal ini akan membuat organ pencernaan dalam tubuh anda akan memerlukan waktu yang lebih untuk mencerna makanan jenis yang seperti ini. Dengan demikian anda tidak akan cepat merasa lapar.

Nah, ketiga cara makan yang berat badan dalam 4 bulan diatas mungkin memang sangat simple, tetapi jika anda melakukannya secara sungguh-sungguh dalam empat bulan, maka berat badan anda akan turun dengan sendirinya. Jika anda menginginkan hasil yang memuaskan, tentunya juga harus melakukan sesuatunya dengan usaha dan kemauan. Semoga berhasil.

Cara Makan Yang Berat Badan 8 Kg Dalam 1 Bulan

Cara Makan Yang Berat Badan 8 Kg Dalam 1 Bulan

Menu dan Cara Makan Yang Berat Badan 8 kg Dalam 1 Bulan

CaraLangsing.net. Seluruh wanita di Indonesia saat ini rata-rata sedang berlomba-lomba untuk menguruskan dan melangsingkan badan agar mereka memiliki badan yang indah dan proporsional. Karena saat ini, wanita yang badannya kurang enak untuk dilihat dianggap tidak lagi menarik perhatian, maka dari itu banyak sekali wanita yang saat ini sedang dalam prosesnya untuk menguruskan badan.

cara makan yang berat badan 8 kg dalam 1 bulan

Jika anda merupakan salah satu dari mereka yang sedang berusaha menguruskan badan, maka anda datang ke tempat yang tepat karena di sini akan dibahas mengenai cara makan yang berat badan 8 kg dalam 1 bulan. Dengan melakukan cara makan yang baik dalam satu bulan, anda dapat menurunkan berat badan anda sebesar 8 kg, hebat sekali bukan.

Nah, inilah beberapa cara makan yang dapat anda lakukan untuk menunjang proses pengurusan badan yang saat ini sedang anda lakukan:

  1. Tetap mengkonsumsi karbohidrat

Terkadang ada beberapa orang yang salah pengertian mengenai kegiatan diet. Bahkan ada dari mereka yang menghindari makan  makanan yang berat dan mengandung karbohidrat, padahal makanan yang mengandung karbohidrat itu justru malah yang seharusnya dikonsumsi agar anda tidak lagi tertarik untuk makan makanan kecil seperti snack yang nantinya malah akan menggagalkan proses pengurusan badan anda.

  1. Hindari makanan kecil atau snack

Snack yang rasanya memang sangat enak itu sendiri malah yang akan menyebabkan anda menjadi gendut, untuk itu ketika anda sedang dalam proses penuruna berat badan alangkah lebih baiknya agar menghindari mengkonsumsi makanan yang seperti ini.

  1. Perbanyak sayur dan buah

Agar proses pencernaan anda tetap lancar selama proses pengurusan badan, anda juga harus diimbangin dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Malah justru anda harus mengkonsumsi makanan jenis ini pada takaran yang banyak agar memperlancar proses pencernaan pada tubuh anda.

Nah, beberapa hal diatas merupakan beberapa cara makan yang berat badan 8 kg dalam 1 bulan yang dapat anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi jangan lupa dalam melaksanakan program ini, anda juga harus mengimbanginya dengan melakukan kegiatan olahraga agar hasil yang anda peroleh semakin memuaskan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cara Makan Yang Berat Badan 40 Kg Dalam 1 Bulan

Cara Makan Yang Berat Badan 40 Kg Dalam 1 Bulan

Beberapa Cara Makan Yang Berat Badan 40 kg Dalam 1 Bulan

CaraLangsing.net. Pada jaman yang serba praktis ini, siapa sih yang tidak ingin memiliki badan yang kurus, indah, langsing, dan proporsional. Semua orang, terutama wanita, tentunya sangat ingin sekali memiliki tubuh yang indah, langsing, dan proporsional. Biasanya kebanyakan dari mereka hanya bisa mendamba-dambakannya saja.

cara makan yang berat badan 40 kg dalam 1 bulan

Tetapi mulai dari sekarang, anda bisa memiliki tubuh yang seperti itu. Berat badan yang ideal diinginkan oleh para wanita berkisar diantara 40 kg sampai dengan 50 kg. Untuk mendapatkan berat badan yang seperti itu harus benar-benar melakukan program pengurusan secara extra. Di sini akan dibahas mengenai menu dan cara makan yang berat badan 40 kg dalam 1 bulan yang dapat anda lakukan di rumah.

Untuk mendapatkan berat badan 40 kg dalam satu bulan tentunya bukan hal yang mudah, tetapi jika anda melakukannya dengan penuh semangat dan usaha yang maksimal, tentunya anda tetap akan mendapatkannya. Berikut ini merupakan pola dan menu makan yang dapat membuat berat badan turun menjadi 40 kg dalam satu bulan:

  1. Jus papaya

Dengan meminum jus papaya ketika jam makan siang, hal ini akan memperlancar proses sirkulasi dan proses ekskresi pada tubuh anda yang disebabkan oleh zat yang terkandung di dalam papaya yang juga dipercaya dapat melancarkan proses pencernaan pada tubuh kita.

  1. Salad

Dengan mengkonsumsi salad untuk menu makan anda sehari-hari, ini akan membuat proses pencernaan di perut anda menjadi lancar dan teratur. Hal ini dikarenakan oleh salad yang terbuat dari sayuran itu sendiri, dan juga saus dari salad yang menggunakan mayonnaise, keasaman yang ada pada mayonnaise juga memperlancar proses pencernaan pada tubuh anda.

Dua menu makanan di atas merupakan salah satu cara makan yang berat badan 40 kg dalam 1 bulan. Dengan mengkonsumsi kedua makanan tersebut, mungkin dapat membantu dan mempercepat proses diet dan pengurusan badan anda. Tetapi ini juga harus dilakukan dengan mengimbangi kegiatan pengurusan dengan kegiatan lain seperti berolahraga. Semoga berhasil dan mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan.