Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat

Berikut ini Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat paling tidak dapat turun berat badan turun 6 Kg 13 hari, dan cukup banyak yang berhasil dengan cara ini.

Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat

Salah satunya adalah dengan melakukan diet mayo, bahkan banyak dari kalangan selebritis yang menjalani program diet mayo ini, salah satunya Fitri Tropica seorang presenter sekaligus komedian yang menjalankan diet mayo selama 13 hari dan berhasil turun berat badan sebanyak 6 kg.

Dalam menjalani diet mayo ini, Fitri Tropica menggunakan jasa catering diet mayo. Tertarik dalam menjalani diet mayo? Silahkan baca terus sampai habis!

Sebelum memulai Diet Mayo ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

  1. Pantangan dan syarat
    Pantangan dalam menjalani diet mayo adalah tidak makan garam, gula, nasi juga es, dan syaratnya adalah minum air putih sebanyak 2 liter sehari untuk menghindari dehidrasi.
  2. Jika melanggar pantangan
    Jika karena sesuatu dan lain hal Anda melakukan penyimpangan pada hari ke-10 atau hari lainnya, maka harus mengulang kembali dari awal dietnya.

Bila Anda sudah memahami dan mampu menjalani kedua hal tersebut maka Anda dapat memulai program diet mayonya dengan mengikuti daftar menu makanan yang harus kamu konsumsi selama menjalani diet mayo.

Menu diet mayo untuk diet cepat alami tanpa olahraga dan obat
Daftar menu diet mayo untuk diet cepat alami tanpa olahraga dan obat

Demikianlah artikel Cara Diet Cepat Alami Tanpa Olahraga dan Obat dengan diet Mayo, intinya adalah disiplin untuk menjalani program apapun, karena tanpa kedisiplinan maka keinginan Anda hanya sebatas khayalan. Baca juga artikel Turun 21kg dalam 20 hari.

error: Content is protected !!