Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

Program diet nutrisi ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badan dapat turun 12Kg dalam 2 minggu, 8Kg dalam 7 hari, 4kg dalam 4 hari, dahsyat bukan?

Lihat saja di bawah ini testimoninya, real user karena mereka yang telah menjalani program diet nutrisi yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Gambar Testimoni Smart Detox Pak Reza

bukti cara mengecilkan perut buncit pada pria pak reza

Kabar gembira ini langsung saya informasikan di status BBM saya, dan tidak lama kemudian ada pesan yang masuk juga dari bu Ade Kilul dan mengabarkan bahwa sudah turun 5Kg (gak mau kalah dengan hasil pak Reza) :D, gambar testimoninya dapat dilihat dibawah.

Gambar Testimoni Smart Detox Bu Ade Kilul

bukti cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami bu Ade

Kemudian disusul juga dengan testimoni dari bu Thjin (customer saya yang lain) yang mengabarkan sudah turun 12kg dalam 2 minggu.

Berikut ini kronologis pembicaraan kami hasil dari cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga sama sekali.

Gambar Kronologis Testimoni Smart Detox Bu Thjin

hasil cara mengecilkan perut buncit secara alami bu thjin

Lanjutan…

hasil cara mengecilkan perut buncit pada wanita bu thjin

Lanjutan ….

hasil cara mengecilkan perut buncit tradisional bu thjin

Lanjutan lagi…

hasil cara mengecilkan perut yang buncit bu tjhin

Hal yang dapat dipelajari dari gambar diatas yaitu: untuk dapat mencapai hasil cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu tidak perlu menebak-nebak caranya, cukup ikuti saja panduan pakai yang diberikan karena sudah terbukti berhasil.

Bila mereka bisa maka Anda pun juga bisa mencapai hasil seperti mereka cukup gunakan produk yang tepat dan jalani program yang tepat sesuai pola pakai yang diberikan, maka hasilnya tidak akan jauh berbeda dari mereka yang telah sukses mencapai tujuan mereka untuk jadi lebih ramping.

Lalu apakah produk yang mereka gunakan dan program apa yang mereka jalani juga panduan pakainya bagaimana? Lihat disini penjelasan lengkap program diet nutrisi yang tepat untuk menurunkan berat badan secara cepatttttttttttttttttt !

Baca Juga: Si Kecil ini Iri Kepada Ibunya Yang Badannya Lebih Kecil Setelah 1 Minggu Jalani Program Smart Detox

Demikianlah informasi Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi yang baik dan benar cepat juga sehat terbukti sangat ampuh dan jitu untuk membantu mengatasi keluhan berat badan atau perut buncit Anda, semoga bermanfaat.

Informasi Terkait Cara Menurunkan Berat Badan:
– Waspadai Bahaya Lemak Perut Bagi Jantung Anda
– 5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi
Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total

Cara Langsing Tanpa Banyak Keringat

Cara Langsing Tanpa Banyak Keringat

Cara Langsing Tanpa Banyak Keringat

Cara Langsing Tanpa Banyak Keringat

JALAN tanpa menggunakan alas kaki banyak manfaatnya. Salah satunya adalah menurunkan berat badan.

Dilansir Boldsky, Senin (18/1/2016), berikut adalah manfaat jalan kaki tanpa sandal yang lain dan wajib Anda tahu.

Melawan insomnia

Insomnia adalah salah satu gangguan tidur yang wajib kita hindari. Ada banyak berbagai cara untuk melawan, salah satunya yaitu dengan berjalan kaki di tanah tanpa menggunakan alas kaki.

Cegah stres

Kalau Anda menjajal jalan kaki pagi tanpa alas kaki, studi mengatakan bahwa dapat mendukung suasana hati yang baik. Hal ini tentu dapat mencegah stres hingga depresi dalam kehidupan sehari-hari.

Turunkan berat badan

Karena sama dengan membakar kalori, jalan kaki di pagi hari juga membantu langsingkan badan. Usahakan pula jangan pakai sandal atau sepatu kalau jalan kaki.

Bangkitkan energi

Jalan kaki tanpa sandal dan sepatu juga membuat Anda merasa damai setiap saat. Karenanya, tubuh Anda selalu mendapat energi positif yang juga membuat semangat.

Buah Pembakar Lemak Ampuh Turunkan Berat Badan

Buah Pembakar Lemak Ampuh Turunkan Berat Badan

Buah Pembakar Lemak Ampuh Turunkan Berat Badan

Buah Pembakar Lemak Ampuh Turunkan Berat Badan

Ada cara sederhana untuk mewujudkan impian memiliki tubuh ideal yakni dengan mengonsumsi buah-buahan secara rutin. Membanjirnya tawaran penurunan berat badan membuat banyak wanita atau pria yang tergiur. Terkadang mereka rela menghabiskan dana yang terbilang cukup banyak untuk bisa memiliki tubuh ideal.

Padahal ada cara sederhana untuk mewujudkan impian memiliki tubuh ideal. Cukup dengan mengonsumsi buah-buahan secara rutin, Anda bisa menurunan berat badan secara alami.

Dikutip Healthmeup, Rabu 6 Januari 2016 beberapa buah ini mengandung nutrisi pembakar lemak yang bisa dimasukan ke dalam daftar menu diet Anda.

1. Kelapa

Kandungan trigliserida pada kelapa dapat meningkatkan metabolisme hati hingga 30 persen sehingga membantu untuk menurunkan berat badan. Daripada mengonsumsi makanan cepat saji, sebaiknya masukan kelapa dalam daftar makanan diet.

2. Jeruk Bali

Beberapa penelitian mengatakan jeruk bali dapat membantu menurunkan berat badan. Salah satu studi menunjukan wanita yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari dapat menurunkan 10 kilogram berat badan dalam waktu 13 minggu. Setengah jeruk bali hanya mengandung 37 kalori dan tinggi serat anc dapat membuat perut kenyang.

3. Delima

Menurut penelitian delima mengandung polifenol dan antioksidan yang meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu juga dapat menurunkan nafsu makan dan mengurangi kolesterol LDL serta meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

4. Jeruk Nipis

Asam dari jeruk nipis dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan memenuhi kebutuhan cairan. Selain itu jeruk nipis membantu meningkatkan kesehatan hati, melancarkan saluran pencernaan dan pembakar lemak.

5. Pir

Mengonsumsi buah yang kaya akan serat ini dapat membantu perut tetap merasa kenyang, sehingga membantu menurunkan berat badan. Selain itu pir juga baik untuk kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol karena kandungan kaliumnya.

Duet super 6 makanan ini ampuh buat tubuh langsing

Duet super 6 makanan ini ampuh buat tubuh langsing

Duet super 6 makanan ini ampuh buat tubuh langsing

Duet super 6 makanan ini ampuh buat tubuh langsing

Ingin punya tubuh langsing? Untuk mendapatkan tubuh yang langsing kamu, tak hanya terkait dengan makanan sehat. Tetapi, kamu juga perlu mengetahui kombinasi makanan sehat yang tepat untuk memaksimalkan fungsinya. Ini merupakan sebuah strategi cerdas yang bisa kamu lakukan untuk menghindari rasa bosan karena menu makanan yang monoton.

Membuat tubuh langsing tak melulu terkait dengan menghilangkan lemak, tetapi ini juga berkaitan erat dengan cara menangani metabolisme tubuh. Melansir dari cheatsheet.com, berikut ini merupakan enam duet makanan super yang ampuh buat tubuh kamu langsing.

1. Alpukat dan tomat

Menambahkan kandungan lemak sehat dapat meningkatkan penyerapan karetonoid (seperti likopen, lutein,zeaxanthin, dan beta-karoten). Oleh karena itu mempertemukan alpukat yang kaya akan kandungan lemak sehat dengan tomat yang kaya akan karetonoid akan menjadi duet sakti makanan yang akan lelehkan lemak dalam tubuh kamu. Karetonoid membantu mengurangi risiko kanker dan juga penyakit mata.

2. Daging sapi dan brokoli

Vitamin C membantu menjaga keutuhan bentuk zat besi sekaligus membantu dalam penyerapannya. Jika kamu ingin menyerap zat besi dengan lebih baik (misalnya dengan mengonsumsi daging sapi), pastikan untuk mengonsumsinya bersamaan dengan vitamin C. Brokoli merupakan sumber vitamin C yang lebih kaya dibandingkan dengan jeruk. Kombinasi yang tepat dan lezat, bukan?

3. Bawang putih dan buncis

Bawang putih dapat meningkatkan penyerapan seng yang ditemukan dalam buncis. Kabar baiknya, kamu dapat menemukan banyak makanan yang mengombinasikan kedua makanan sehat ini.

4. Kale dan salmon

Vitamin D dapat meningkatkan penyerapan kalsium di usus. Vitamin D memainkan peranan penting dalam pertumbuhan tulang. Kekurangan vitamin D meningkatkan risiko tulang menipis, tulang rapuh dan bahkan cacat. Kale dan salmon tak hanya meningkatkan metabolisme, tetapi meningkatkan vitamin D dan kalsium.

5. Tahu dan cabai

Kombinasi antara isoflavon dan capsaicin dapat merupakan penjinak peradangan yang ampuh. Isoflavon dapat kamu temukan dalam tahu, dan capsaicin dapat kamu temukan dalam cabai atau paprika. Kamu bisa mengombinasikannya dengan mengolahnya menjadi tumis tahu yang dicampur dengan paprika atau cabai. Ini akan jadi menu yang dimusuhi oleh peradangan.

6. Apel dan selai kacang

Mempertemukan kedua makanan ini dalam menu pasca olahraga yang tepat. Ini karena kandungan karbohidrat dari apel dan lemak sehat dari selai kacang akan sangat efektif untuk mengganti energi pada otot yang telah kamu gunakan saat berolahraga. Kedua makanan ini sangat ampuh untuk mengembalikan tingkat glikogen dan protein untuk memperbaiki otot.

Ini merupakan pilihan makanan yang sangat mudah untuk kamu temukan di sekitar kamu. Terkait dengan kantong, makanan ini terbilang cukup murah. Jadi, tak ada salahnya mencoba, kan?

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Semua orang, baik wanita atau pria pasti ingin memiliki tubuh langsing, tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan waktunya berjam-jam di tempat fitness. Tak hanya olahraga, berbagai macam diet pun dicoba demi mendapatkan tubuh langsing sesuai keinginan. Buat kamu yang ingin langsing, tapi susah melakukan diet, maka beberapa cara ini bisa menjadi solusinya. Yup, kamu nggak perlu kesakitan menahan lapar demi barat badan turun. Makin penasaran, kan? Berikut ini beberapa cara ampuh buat kamu yang ingin langsing.

Mengunyah Permen Karet Bebas Gula. Kamu yang hobi ngemil bisa mencoba cara yang satu ini supaya berat badan turun dan tubuh pun langsing sesuai keinginan. Para peneliti dari University of Rhode Island menemukan bahwa mengunyah permen karet bebas gula dapat membantu mengurangi asupan kalori dan meningkatkan penggunaan energi. Ahli gizi yang juga penulis buku Big Green Cookbook dan The All Natural Diabetes Cookbook mengungkapkan bila kita mengunyah permen karet sebelum dan sesudah makan, maka dapat membantu membakar kalori 5 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tidak mengunyah permen karet.

Bangun Lebih Pagi. Cara ini sudah berhasil dilakukan oleh seorang nenek bernama Clara Williams yang berhasil menurunkan berat badannya dari 193 kilogram menjadi 83 kilogram. Selain bangun lebih pagi, Clara juga hanya mengonsumsi makanan-makanan sehat dan rendah lemak. Jangan lupa untuk mengganti minuman bersoda dengan air putih. Buat kamu yang terbiasa bangun pagi cara ini pastinya sangat mudah, nah buat kamu yang malas bangun pagi sepertinya harus membulatkan tekad supaya tidak kesiangan.

Menyetrika Pakaian. Siapa yang menyangka kalau kegiatan yang paling banyak dikeluhkan oleh para wanita ini bisa membuat tubuh kamu langsing. Ya, ternyata untuk langsing tak perlu diet, cukup hanya dengan menyetrika kamu bisa membakar 70 kalori dari tubuh kamu. Supaya hasilnya maksimal saat menyetrika kamu harus berdiri dalam posisi tegak dengan papan setrika dan tekan ke bawah dengan penuh tenaga.

Ingin Tetap Langsing, Ikuti Cara Artis Cantik Ini

Ingin Tetap Langsing, Ikuti Cara Artis Cantik Ini

Ingin Tetap Langsing, Ikuti Cara Artis Cantik Ini

Ingin Tetap Langsing, Ikuti Cara Artis Cantik Ini

TUBUH langsing sudah menjadi keharusan seorang model. Tidak sedikit di antara mereka yang berusaha ekstrakeras untuk mempertahankan tubuh ramping. Namun, alasan Senk Lotta lebih dari sekadar mendapatkan tubuh ideal.

”Alasan utama untuk kesehatan,” ucapnya saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu. Model asal Uzbekistan yang hampir sepuluh tahun berkarir di Indonesia tersebut memperhatikan pola makan.
Perempuan 26 tahun itu mengurangi garam dan gula dalam asupan makanan sehari-hari. ”Lebih baik rasa manis alami dari buah-buahan,” kata Lotta.

Dia menjadikan buah-buahan sebagai menu sarapan favorit. Lotta juga sebisanya menyantap makanan fresh dan menghindari makanan berpengawet.

Kesadaran terhadap pola makan sehat makin dia rasakan setelah kehilangan kakek yang berpulang karena kanker. Dia pun berusaha ”menyebarkan” gaya hidup sehat kepada teman-teman dan lingkungan terdekat.

Terlebih, profesi sebagai model memerlukan tubuh yang fit untuk menghadapi padatnya jadwal show. ”Gaya hidup sehat itu sangat penting. Jangan tunggu sakit,” tegasnya.

Tips Dan Solusi Agar Langsing Kembali Setelah Melahirkan

Tips Dan Solusi Agar Langsing Kembali Setelah Melahirkan

Tips Dan Solusi Agar Langsing Kembali Setelah Melahirkan

Tips Dan Solusi Agar Langsing Kembali Setelah Melahirkan

Proses kehamilan umumnya akan membuat wanita mengalami peningkatan berat badan berlipat. Kondisi tersebut membuat sebagian besar wanita berusaha keras mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sebelumnya.

Ada banyak treatment pascamelahirkan yang bisa dilakukan agar mendapatkan bentuk tubuh langsing dan singset. Salah satunya cara alami yang sudah turun menurun, yakni menggunakan stagen, tapel, pilis, param, dan jamu-jamuan.

Namun untuk langsing dalam waktu singkat, bukanlah hal yang mudah, apalagi jika ibu berniat memberikan ASI esksklusif. Jika ingin ASI lancar, otomatis ibu harus menjaga asupan makanannya dan tidak boleh diet terlalu ketat.

Proses kehamilan umumnya akan membuat wanita mengalami peningkatan berat badan yang berkali lipat. Kondisi tersebut membuat sebagian besar wanita berusaha keras untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sebelumnya. Ada banyak treatment pasca melahirkan yang dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh langsing dan singset, salah satunya cara alami yang sudah turun menurun, yakni : menggunakan stagen, tapel, pilis, param dan jamu-jamuan.

Namun untuk langsing dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah, apalagi jika ibu berniat memberikan ASI esklusif. Jika ingin ASI lancar, otomatis ibu harus menjaga asupan makanannya dan tidak boleh diet terlalu ketat. Selain itu, ibu juga tidak bisa bebas mengonsumsi obat-obatan diet sembarangan, karena dikhawatirkan dapat mempengaruhi ASI. Nah, untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat pasca melahirkan, simak tips-tips berikut ini :

• Berikan ASI

Proses menyusui tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan bayi, tapi juga membuat tubuh ibu cepat langsing. Karena proses menyusui dapat membantu membakar kalori sebanyak 500 per hari.

• Mengontrol asupan karbohidrat

Mentang-mentang menyusui, bukan berarti Anda harus makan sebanyak mungkin. Tetap jaga pola makan seimbang dan control asupan karbohidrat agar tubuh langsing Anda bisa cepat kembali

• Konsumsi buah dan sayuran

Buah dan sayur kaya akan serat dan nutrisi penting yang membantu melancarkan ASI dan membuat tubuh lebih cepat langsing, karena serat memberikan efek kenyang lebih lama serta melancarkan pencernaan.

• Penuhi kebutuhan cairan

Kebutuhan cairan harus terpenuhi untuk menjaga kebugaran tubuh Anda. Selain itu, asupan cairan yang cukup juga dapat membantu melangsingkan tubuh.

• Olahraga ringan

Untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat dalam waktu yang cepat, Anda harus rutin berolahraga. Olahraga tidak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, tapi juga membantu melancarkan ASI. Lakukan olahraga ringan, misalnya : bersepeda, jalan-jalan, renang, dan lainnya.

• Gabung di klub kebugaran pasca persalinan

Jika diperlukan, Anda bisa bergabung di klub kebugaran khusus untuk ibu pasca persalinan. Mintalah trainer untuk membimbing dan mengarahkan olahraga apa yang cocok untuk Anda.
Semoga tips diatas dapat membantu Anda mendapatkan tubuh langsing dan sehat seperti semula dalam waktu yang cepat.

Tips agar Resolusi Hidup Sehat Bisa Tercapai

Tips agar Resolusi Hidup Sehat Bisa Tercapai

Tips agar Resolusi Hidup Sehat Tercapai

Tips agar Resolusi Hidup Sehat Tercapai

Buat Anda yang punya resolusi hidup sehat, ada tips dari ahli fitness Adam Rosante agar niat mulia itu tercapai. Ada kalanya kita gagal di tengah jalan, namun ada cara untuk kembali ke resolusi semula.

1. Anda tidak sendiri
Anda bukan satu-satunya yang berjanji menjadi lebih langsing di tahun baru. Artinya, Anda bukan satu-satunya yang bekerja keras untuk tetap setia menjalankan tekad hidup sehat. “Resolusi yang paling lazim adalah memulai olahraga atau program diet untuk kembali langsing,” kata Adam Rosante.

2. Kadang kita gagal
Anda sudah berusaha yang terbaik, tetapi kadang ada hari-hari di mana kita gagal. Hal itu normal. “Kita semua kadang keluar dari jalur menuju tujuan dari waktu ke waktu,” kata Rosante.

3. Bikin tujuan yang dapat diukur
Tujuan akan sulit dicapai bila kita tak dapat mengukurnya. “Bikinlah gambaran besar tujuan itu dan uraikan menjadi langkah-langkah kecil yang dapat dilakukan setiap hari. Misalnya, dengan tujuan lebih langsing, habiskan beberapa menit untuk memutuskan definisi langsing bagi Anda. Itu dapat berarti menghilangkan lemak dan menambah otot. Bisa juga berarti meningkatnya kemampuan lari menjadi semakin jauh atau cepat tanpa kehabisan napas,” katanya.

4. Cari dukungan teman
Agar tetap di jalur resolusi tahun baru, bergabunglah dalam sebuah program dengan sekelompok teman untuk saling dukung. “Kuncinya adalah menyesuaikan diri dengan teman lain yang punya tujuan sama. Ketika melewati masa sulit, Anda punya teman yang memotivasi dan menginspirasi,” tambah Rosante.

5. Beri hadiah untuk diri sendiri
Membuat tubuh jadi lebih langsing adalah sebuah proses yang menyenangkan. Untuk itu, berikan diri sendiri hadiah dari waktu ke waktu. “Di akhir setiap pekan, berikan diri sendiri hadiah untuk tetap setia pada tujuan. Hadiah seperti ini kadang dibutuhkan untuk bangkit dan bergerak ketika Anda merasa enggan berolahraga,” saran Rosante.

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal? Setiap wanita selalu mendambakan tubuh yang langsing. Karena tubuh yang langsing, cocok memakai baju jenis apapun. Maka tak heran banyak wanita yang memakai segala cara demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Menurunkan berat badan sebaiknya dengan cara alami agar tidak membahayakan kesehatan tubuh kamu. Minum teh hijau, terbukti meningkatkan metabolisme yang akhirnya bisa menurunkan berat badan.

Kebanyakan ahli mengatakan, minum dua cangkir sehari teh hijau untuk membantu penurunan berat badan. Bagi kamu yang ingin memasukkan teh hijau ke menu diet sehari-hari, berikut cara yang benar-benar dapat menurunkan berat badan seperti dikutip magforwomen.

Mengubah diet

Teh hijau memang benar-benar sehat dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Tapi, minum teh hijau bukan solusi ajaib untuk mengatasi masalah obesitas. Jadi, kamu harus mengubah diet dan mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi. Pastikan menu diet penuh dengan buah-buahan dan sayuran segar, serta mengurangi banyak makanan berkalori.

Sajikan teh hijau dalam kondisi hangat

Teh hijau dengan campuran es biasanya memiliki kadar air lebih banyak. Hal ini disebabkan es bisa mencair, sehingga membuat teh hijau lebih encer dan mengurangi efek positifnya. Jadi, cobalah minum teh hijau dalam keadaan hangat agar lebih efektif membantu menurunkan berat badan.

Pilih teh hijau tanpa bahan pengawet

Pastikan teh hijau yang kamu beli tanpa bahan pengawet, sehingga benar-benar segar dan alami. Teh hijau alami kaya akan antioksidan, sehingga bermanfaat banyak bagi tubuh manusia, salah satunya membantu menurunkan berat badan.

Tambahkan sahabat sehat

Tambahkan beberapa tetes lemon ke dalam teh hijau agar efek penurunan berat badan lebih efektif. Secara alami, beberapa tetes lemon yang dicampur ke dalam teh hijau membantu membersihkan tubuh dari racun dan mengurangi kadar kolesterol.

Teh hijau segar

Efektivitas teh hijau akan memburuk jika kamu tidak meminumnya dalam kondisi segar. Artinya, kamu harus melihat tanggal kadaluarsa, minimal enam bulan sebelumnya. Hal ini untuk memastikan teh hijau yang diminum segar, sehingga mendapat efek antioksidan terbaik.

Buat kamu yang ingin menurunkan berat badan secara alami, tips di atas patut untuk dicoba. Selamat mencoba!

Tips Memiliki Tubuh Yang Langsing Dan Sehat Ala Park Shin Hye

Tips Memiliki Tubuh Yang Langsing Dan Sehat Ala Park Shin Hye

Tips Memiliki Tubuh Yang Langsing Dan Sehat Ala Park Shin Hye

Tips Memiliki Tubuh Yang Langsing Dan Sehat Ala Park Shin Hye

Jago berakting, itulah yang terlintas dipikiran seseorang jika mendengar nama Park Shin hye. Memiliki bakat akting yang sangat luar biasa, ia telah membintangi banyak drama Korea. Bahkan drama yang selalu ia bintangi sangat di gemari masyarakat, bukan hanya memiliki cerita yang unik, namun juga totalitas Park Shin hye dalam perannya di setiap drama.

Memiliki bakat akting yng luar biasa, ternyata suara Park Shin hye juga tak kalah luar biasa lho. Ia bahkan menyanyikan soundtrack untuk beberapa drama yang di mainkannya seperti The Heirs, Youre Beautiful, juga Heartstring. Menjadi publik figur membuat Park Shin Hye di tuntut untuk selalu tampil cantik di segala situasi.

Bahkan wajah yang di miliki Park Shin Hye sering kali membuat semua penontonnya iri dengan gadis yang dikabarkan dekat denagn Lee jong Suk ini. Namun tahukah anda para k-pop lovers, apa rahasia Park Shin hye sehingga memiliki wajah yang sangat cantik juga badan yang sehat juga langsing?

Park Shin Hye menjaga tubuhnya agar tetap tampil langsing namun juga sehat. Ia selalu menjaga pola makannya, dan tidak makan di atas jam 6 malam. Ketika Shin Hye merasakan lapar pada jam 6 keatas, ia menyasati dengan makan sayur seperti timun dan kubis.

Selain menjaga asupan makanan, ia juga melakukan olah raga seperti bersepeda. Biasanya Shin Hye bersepeda 3 kali dalam satu minggu secara rutin, agar mendapat tubuh langsing. Shin Hye tidak melakukan diet khusus, ia juga mengikuti fitnes dan melakukan modern dance. Itulah tips cantik, sehat juga langsing ala Park Shin hye, bagi kamu yang tertarik silahkan mencobanya.

error: Content is protected !!