Cara Melangsingkan Badan 5 Kg

Cara Melangsingkan Badan 5 kg

CaraLangsing.net. Banyak jenis diet yang dipercaya dapat menurunkan atau melangsingkan badan dengan cepat. Diantara jenis-jenis diet tersebut memiliki banyak keunikan dan kriterianya masing. Namun ada juga diet yang dipercaya dapat menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dengan cara yang sangat sederhana sehingga jarang ada yang mempercayainya.

cara melangsingkan badan 5 kg

Beberapa cara diet yang dilakukan sebagai cara melangsingkan badan 5 kg antara lain:

  1. Diet air panas

Adapun keuntungan dari diet ini adalah:

  • Tidak ada larangan mengonsumsi makanan apapun.

Berbeda dengan diet pada umumnya, diet air panas tidak melarang anda untuk menikmati menu favorit anda. Anda tidak perlu repot lagi menghitung seberapa besar kalori yang telah anda konsumsi hari ini, karena prinsip diet ini adalah mengonsumsi air hangat saat bangun tidur dan sebelum makan.

  • Lebih aman dari diet yang lain.

Karena tidak ada larangan atau anjuran untuk meninggalkan makan, maka diet air panas tidak memiliki resiko untuk mengalami defisiensi nutrisi. Berbeda dengan diet vegan yang hanya mengonsumsi sayuran dan buah sehingga beberapa mineral mungkin tidak terpenuhi.

  • Meningkatkan metabolisme dan panas tubuh.

Dengan meminum air hangat setelah bangun tidur, anda tidak hanya mengganti cairan tubuh yang hilang selama tidur namun juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuhmu. Dengan sirkulasi yang baik, maka racun yang ada dalam tubuh juga semakin cepat dibuang keluar tubuh.

  1. Diet jeruk bali

Diet jeruk bali konsepnya hampir sama dengan konsep diet air panas. Tidak ada larangan dalam melakukan diet ini, hanya diharuskan mengonsumsi jeruk bali setiap hari. Melakukan diet ini selama 6-7 minggu terbukti berat badan anda akan turun hingga 5 kg.

Selain konsepnya yang hampir sama, melakukan dua jenis diet ini secara bersamaan dapat mempercepat dan memperbesar keberhasilan diet anda. Waktu yang dibutuhkan untuk berat badan anda turun hingga 5 kg tidak sampai 3 minggu. Selain aman, cara melangsingkan badan 5 kg ini tidak akan membuat anda kekurangan asupan gizi karena tidak ada larangan mengonsumsi apapun.