Cara Melangsingkan Badan Dalam Seminggu

Cara Melangsingkan Badan Dalam seminggu

CaraLangsing.net. Tubuh langsing dan kencang tidak hanya didapatkan dari diet saja. Selain mengatur pola makan dan kebiasaan hidup yang sehat, kita juga harus melakukan olahraga yang teratur. Dengan diet dan olahraga yang tepat, mendapatkan tubuh langsing dalam waktu satu minggu bukan hal yang mustahil.

cara melangsingkan badan dalam seminggu

Simak tips cara melangsingkan badan dalam seminggu berikut

  1. Pilih jenis olahraga yang sesuai

Ada banyak jenis olahraga yang bisa anda lakukan setiap hari. Anda bisa memilih jogging, jalan kaki, bersepeda, senam, renang dan lain sebagainya. Semua olahraga itu bisa dilakukan untuk membakar kalori yang berlebih didalam tubuh. Dengan melakukan olahraga secara teratur maka kalori yang dikonsumsi selalu digunakan untuk beraktiitas sehingga tidak ada yang tersimpan didalam tubuh sebagai lemak.

  1. Tentukan jadwal yang teratur.

Saat anda berniat melangsingkan tubuh, rencanakan juga jenis dan berapa jumlah kalori yang ingin anda bakar. Dengan begitu anda bisa menentukan berapa lama olahraga yang anda lakukan. Misalnya anda ingin membakar kalori sebanyak 150-200 kalori, maka anda dapat melakukan jogging selama 20-25 menit atau berenang selama 15 menit. Selain itu olahraga yang anda lakukan harus teratur. Otot-otot yang sedang anda latih harus dibiasakan melakukan aktivitas yang sama setiap hari sehingga otot tetap kencang. Olahraga yang tidak teratur akan membuat kerja anda kembali ke titik awal.

  1. Mengimbangi dengan makanan berprotein tinggi

Protein dibutuhkan tubuh untuk pembentukan sel-sel dan jaringan tubuh. Saat anda sering berolahraga, pasti akan banyak sel yang perlu diregenerasi. Inilah pentingnya asupan protein. Bukan hanya dari makanan atau minuman saja, anda juga dapat mengonsumsi protein batangan yang lebih praktis.

Tips cara melangsingkan badan dalam seminggu diatas dapat dilakukan oleh semua usia. Apabila anda memiliki keluarga besar, sebaiknya lakukan jenis olahraga yang anda sukai atau melibatkan teman/keluarga dekat. Bersepeda, senam, jogging bersama atau hiking dengan keluarga/teman selain dapat membakar lemak juga dapat menguatkan ikatan yang anda miliki.

error: Content is protected !!