Cara Melangsingkan Badan Tanpa Minum Obat Pelangsing

Tubuh Langsing Tanpa Bahan Kimia, Cara Melangsingkan Badan Tanpa Minum Obat Pelangsing

Mengapa sebagian orang rela menggunakan obat pelangsing untuk melangsingkan badan. Jawabannya sangat sederhana, metode diet yang bertebaran dianggap tidak efektif sehingga orang-orang dengan kelebihan berat badan lebih memilih menggunakan obat pelangsing. Selain tidak harus bersusah payah, dengan cara ini lemak lebih banyak dibuang. Namun tahukah anda setiap obat pelangsing pastilah ada efek sampingnya.

Tidak peduli jangka pendek atau jangka panjang, setiap hal yang mengandung bahan kimia dan masuk ke tubuh, pasti memiliki efek kedepannya. Oleh karena itu, sayangi tubuh anda dengan mempraktikkan cara melangsingkan badan tanpa minum obat pelangsing di bawah ini.

Cara Melangsingkan Badan Tanpa Minum Obat PelangsingCara ini dirancang khusus untuk anda yang serius ingin diet dan sayang tubuh dengan tidak menggunakan obat pelangsing demi tubuh langsing ideal.

  1. Pola Makan

Poin nomor satu yang harus diubah adalah pola makan. Jika anda biasa makan 3 kali sehair dengan porsi besar, mulai sekarang makanlah 5 kali dengan porsi kecil. Kunyahlah makanan dengan perlahan agar makanan sudah benar-benar halus dan pekerjaan lambung menjadi tidak berat. Jika anda berhasil menerapkan pola makan ini, anda akan mendapati diri anda lebih lama merasa kenyang.

  1. Hentikan Ngemil

Poin ini merupakan musuh utama anda. Jika merasa lapar padahal belum waktunya makan, anda sebaiknya mengkonsumsi jus jambu tanpa gula dan susu. Jika tidak ada blender, memakan mentah buah jambu mampu membantu anda menunda lapar. Jangan mengkonsumsi susu ketika lapar. Jika ingin, anda sebaiknya mengkonsumsi susu rendah lemak.

  1. Olahraga

Sisihkan waktu paling tidak 30 menit sehari untuk berolahraga. Tidak perlu mendaftar di club fitness atau yang mengeluarkan biaya, anda bisa jogging di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Cara ini terbukti ampuh membuat anda lebih bersemangat karena otak mendapat asupan oksigen baik di pagi hari.

Bagaimana, mudah bukan cara melangsingkan badan tanpa minum obat pelangsing. Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang timbul karena diet ini benar-benar alami. Bahkan, jika dilakukan dengan benar anda bisa kehilangan berat badan hingga 2 kg. Jika sudah ideal, jangan lupa pertahankan berat badan tersebut.

Informasi lain cara menurunkan berat badan silakan klik disini!

/* */