Cara Melangsingkan Badan Tina Toon

Cara Melangsingkan Badan Tina Toon

Badan langsing dan ideal adalah idaman para wanita, tidak terkecuali artis yang terkenal dengan lagu “bolo-bolo”, Tina Toon. Selama delapan bulan, Tina Toon berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 25 kg. dengan berat badannya yang sekarang berkisar 50 kg, Tina Toon mengaku tidak menggunakan obat-obat kimia atau tradisional dalam menurunkan berat badannya.

Cara Melangsingkan Badan Tina Toon

Bagaimana tina toon berdiet? simak cara melangsingkan badan Tina Toon berikut :

  • Mengatur pola makan dalam sehari

Selama diet tina toon menghindari konsumsi nasi dan makanan berkarbohidrat tinggi. Asupan karbohidrat diganti dengan makanan berprotein tinggi seperti serelia, kacang-kacangan atau ikan. Menu yang biasa disantap tina toon adalah sebagai berikut; Di pagi hari, sebagai pengganti nasi tina toon mengonsumsi sereal gandum dan susu. Siang hari, kentang rebus dipilih sebagai sumber asupan karbohidrat, serta menambahkan lauk seperti tempe, tahu, dan sayuran yang ditumis.

Tina toon juga mengurangi konsumsi daging karena menurutnya serat daging sulit untuk dicerna tubuh. Sore hari tina meminum coklat hangat tanpa tambahan gula. Coklat hangat dipercaya dapat mengenyangkan sekaligus membakar lemak dibadannya. Malam hari, tina toon hanya mengonsumsi buah-buahan yang dibuat jus. Camilan yang dia makan biasanya berupa lembaran keju yang mengandung kalsium tinggi dan mudah mengenyangkan. Diet ketat ini bahkan masih dia lakukan setelah berat badan idealnya tercapai.

  • Rutin berolahraga

Semenjak usia 13 tahun, tina toon rajin berolahraga di gym. Tina toon percaya mengatur pola makan saja tidak cukup untuk menjaga berat badannya. Sehingga dia melakukan olahraga rutin untuk membakar lemak berlebih dari tubuhnya. Selama berdiet dia bahkan melakukan olahraga rutin di gym atau berenang sampai dua atau tiga kali dalam seminggu. Tidak heran postur tubuh tina toon sekarang makin menawan.

Selain dua cara melangsingkan badan tina toon juga selalu fokus dalam menjaga penampilannya. Selain sebagai publik figur yang harus menjaga penampilannya, dia juga percaya menjaga penampilan tubuhnya dengan mengatur pola makan dan berolahraga rutin dapat membantu menjaga kesehatan tubuhnya.

Informasi lain cara menurunkan berat badan silakan klik disini!

/* */