ProArgi 9+ Terdaftar Dalam PDR – Physicians Desk Referrence 2016

ProArgi 9+ Terdaftar Dalam PDR – Physicians Desk Referrence 2016

Pro Argi 9+ Kembali Terdaftar Dalam PDR – Physicians Desk Referrence 2016, pada edisi ke 70 tahun 2016. PDR adalah sejenis katalog yang menjadi acuan para dokter yang berisi informasi obat dan suplemen yang disetujui di Amerika Serikat.

ProArgi9+ terdaftar di dalam PDR 2016

Semua informasi mengenai produk ProArgi 9+ tersedia di PDR.Net mulai dari gambar, dosis, efek samping dan banyak informasi lengkap lainnya berkaitan dengan produk yang terdaftar di dalam PDR.

Perlu diketahui pula, bahwa tidak semua produk dapat masuk kedalam referensi katalog produk PDR ini, hanya produk-produk yang benar-benar berkualitas yang dapat masuk ke dalam katalog tersebut, dan ProArgi 9+ mendapatkan kesempatan mengisi lembar katalog PDR 2016 tersebut.

Di dalam halaman resmi tersebut disampaikan bahwa:

ProArgi-9+ is the highest quality l-arginine supplement in the world,” and “ProArgi-9+ was formulated in collaboration with leading scientists and cardiovascular specialists who have conducted extensive research on the proper application of l-arginine in promoting heart health.”

ProArgi 9+ adalah supplemen l-arginine terbaik di dunia” dan “ProArgi 9+ dirumuskan bekerjasama dengan para ilmuwan terkemuka dan spesialis kardiovaskular yang telah melakukan penelitian tentang penerapan yang tepat dari l- arginin dalam terapi kesehatan jantung.”

PDR tersedia di perpustakaan, toko buku, apotik dan klinik sebagai bahan acuan para dokter dalam memberikan terapi pengobatan yang tepat kepada pasiennya.

Artinya ProArgi 9+ tidak hanya di referensikan (endorse) oleh satu dokter namun SEMUA, ya SEMUA dokter merujuk kepada PDR tersebut. Jadi bila Anda memiliki keluhan yang berkaitan dengan sistem kardiovaskular seperti jantung, kolesterol, darah tinggi, segera konsumsi ProArgi 9 plus.

Lihat pula artikel lainnya 22 Manfaat ProArgi 9+ bagi kesehatan Anda.

ProArgi 9 Plus

ProArgi 9 Plus

Fungsi dan manfaat ProArgi 9 Plus:

  • Detox Jantung
  • Detox Pembuluh Darah
  • Melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Meningkatkan Kualitas Sperma dan Sel Telur
  • Meningkatkan Kesehatan Mulut
  • Meningkatkan Performa hubungan suami/istri
  • Menjaga Kadar Gula Darah
  • Meningkatkan Energi

proargi 9 plus

ProArgi 9 plus (bubuk)
Wajib Bagi PEROKOK
POM SI: 114 203 111
Kemasan Box isi 30 sachet
Harga Per Box: 1.111.500,-

Tanya Jawab ProArgi 9 Plus:

Sebaiknya minum ProArgi-9+ dengan atau tanpa makanan?

Untuk manfaat maksimal, ProArgi-9+ sebaiknya diminum pada waktu perut kosong. Asam amino tertentu dapat bersaing dengan l-arginin untuk diserap oleh tubuh, sehingga yang terbaik adalah memisahkannya dari asam amino lainnya (yang mungkin terjadi akibat proses makan). Komponen makanan tambahan juga dapat mengurangi proses cerna dan daya serap l-arginin. Semua manfaat tidak hilang dengan mengkonsumsi ProArgi-9+ dengan makanan atau minuman lain, tetapi manfaatnya dapat menjadi berkurang. Meminum ProArgi-9+ 1 jam sebelum makan cukup untuk mendapatkan daya serap yang optimal.

Sebaiknya minum ProArgi-9+ dengan air panas atau dingin?

ProArgi-9+ sangat baik dicampur dengan air dingin. Khasiat ProArgi-9+ tidak dapat dijamin dengan mencampurnya dengan air panas karena hal ini juga dapat mempengaruhi khasiat dari beberapa komponen yang terkandung di dalamnya. Tidak direkomendasikan juga untuk mencampurnya sebagai bahan makanan yang dihangatkan. ProArgi-9+ sebaiknya diminum sebagai tambahan suplemen, bukan dimakan.

Saya alergi susu dan sepertinya ProArgi-9+ mengandung kasein. Dapatkah saya meminumnya?

Pada pertengahan 2012, Synergy mengganti sumber vitamin K2 dengan bahan yang tidak mengandung susu. Pada labelnya akan tercantum apakah produk Anda masih atau sudah tidak lagi mengandung susu di keterangan K2-nya.

Produk yang mengandung bahan K2 seperti sebelumnya, mengandung sejumlah kecil protein susu (kasein) untuk membantu standarisasi dan pemerataan vitamin. Produk ini hanya berisi sejumlah kecil kasein – dua miligram kasein dalam satu porsi saji.

Bagi orang dengan alergi susu sejati, protein susu dalam jumlah berapapun harus dihindari. Sementara untuk orang yang hanya sensitif susu atau punya masalah pencernaan, terkadang sedikit susu masih dapat dikonsumsi. Dua miligram dapat dianggap jumlah yang sangat kecil. Seseorang yang toleran terhadap laktosa seharusnya tidak akan memiliki masalah dengan mengkonsumsi protein susu. Produk ini tidak mengandung laktosa (gula susu).

Dapatkah anak-anak mengkonsumsi ProArgi-9+?

ProArgi-9+ secara tipikal tidak dianjurkan untuk orang di bawah usia 18 tahun. Produk ini tidak dianjurkan untuk anak-anak kecuali secara khusus disetujui oleh dokter anak mereka.

Saya memiliki masalah gula darah. Dapatkah saya mengkonsumsi ProArgi-9+?

Orang dengan masalah gula darah dianjurkan untuk memantau kadar glukosa darah mereka dengan hati-hati pada saat awal mengkonsumsi ProArgi-9+ untuk melihat bagaimana konsumsi tersebut dapat mempengaruhi kondisi mereka. L-arginin dapat menstimulasi glukagon atau pelepasan insulin.

Apa jenis pemanis yang digunakan pada ProArgi-9+?

Synergy memahami bahwa orang bisa peka terhadap berbagai jenis pemanis, sehingga kami menawarkan tiga perbedaan utama untuk formulasi ProArgi-9+. Setiap formulasi menggunakan satu jenis pemanis yang berbeda.

ProArgi-9+ rasa Anggur menggunakan ekstrak buah monk (Luo Han Guo), ProArgi-9+ rasa Citrus Berry mengandung xylitol dan sucralose, dan ProArgi-9+ rasa Mixed Berry menggabungkan xylitol, pemanis alami jeruk (inulin serat adalah bahan utama dalam jeruk pemanis alami, dan juga mengandung sejumlah kecil dari fruktosa), serta ekstrak daun stevia. Ada kurang dari 200 miligram per porsi fruktosa versi Mixed Berry, yang dianggap sebagai jumlah yang sedikit, sehingga pada umumnya cukup aman untuk digunakan sebagai diet rendah gula.

Apakah ProArgi-9+ dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah saya?

ProArgi-9+ dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah. Melalui peningkatan produksi oksida nitrat dan pelebaran pembuluh darah, l-arginin dapat menurunkan tekanan darah.
L-arginin dapat berinteraksi dengan obat tekanan darah dengan menghasilkan efek aditif. Menggabungkan obat antihipertensi dengan l-arginin dapat menyebabkan hipotensi (tekanan darah rendah yang tidak diinginkan). Seseorang yang meminum obat tekanan darah harus memonitor secara ketat tingkat tekanan darahnya untuk memastikan bahwa tekanan darahnya tetap berada dalam kisaran yang aman. Dengan persetujuan dan bimbingan dokter, dosis obat mungkin perlu disesuaikan.

Biasakanlah memberi jarak ketika meminum obat medis dan suplemen alami (seperti ProArgi-9+) sekitar dua jam. Mulailah dengan dosis rendah suplemen alami, perlahan-lahan tingkatkan dosisnya seraya mengamati reaksinya. Ketika sedang berada dalam perawatan medis, berkonsultasilah dengan dokter Anda mengenai penggunaan suplemen alami.

Bagaimana ProArgi-9+ mempengaruhi performa saya dalam berolahraga?

Meminum ProArgi-9+ 30 menit sebelum aktivitas fisik akan bermanfaat dalam mendukung performa Anda dalam berolahraga.

Darimana Synergy mendapatkan arginin dan citrulin untuk produk ProArgi-9+?

Arginin dan citrulin pada ProArgi-9+ dihasilkan oleh fermentasi mikroba glukosa.

Seberapa cepat harus saya minum ProArgi-9+ setelah mencampurnya dengan air minum?

ProArgi-9+ cukup stabil dalam bentuk cair dan tidak akan cepat rusak. Namun, setelah produk tersebut telah dicampur dalam sebuah wadah, sebaiknya segera dikonsumsi untuk mencegah kontaminasi ke produk. Sebagai produk, ia dapat terkontaminasi mikroba dari air, wadah, mulut dan tangan kita, maupun kontaminan dari udara. Juga dianjurkan untuk mengikuti pedoman penyimpanan makanan secara umum yaitu mengenai kerangka waktu yang aman untuk menyimpan minuman / cairan pada suhu kamar.

ProArgi-9+ mengandung vitamin K. Dapatkah saya meminumnya jika saya juga sedang mengkonsumsi obat pengencer darah?

Dengan persetujuan dokter, ProArgi-9+ mungkin bisa diminum ketika mengkonsumsi obat pengencer darah. Sementara l-arginin tidak secara langsung mempengaruhi pembekuan darah, mungkin terdapat efek tidak langsung yang menguntungkan melalui aksinya dalam mendukung kelancaran aliran darah
ProArgi-9+ mengandung vitamin K, yang menurut beberapa sumber pemberiannya perlu dibatasi ketika mengkonsumsi obat pengencer darah seperti Coumadin (warfarin). Sumber-sumber lain mengatakan bahwa vitamin K tidak perlu dibatasi, tapi asupannya harus diberikan secara konsisten. Selain itu, bentuk vitamin K dalam ProArgi-9+ adalah K2, yang tidak memiliki potensi pengaruh yang sama saat berinteraksi dengan Coumadin seperti pada K1

Sebagai tindakan pencegahan umum, orang yang meminum Coumadin harus berkonsultasi dengan dokter ahli sebelum menambahkan suplemen alami ke dalam diet mereka. Ketika suplemen baru ditambahkan, dokter tersebut dapat melakukan evaluasi hasil dari tes INR / prothombin bulanan (tes yang digunakan untuk mengukur pembekuan darah) untuk memastikan bahwa levelnya tetap berada dalam kisaran yang aman .

Mengapa ProArgi-9+ menggunakan vitamin K2 dan bukan K1?

Meskipun vitamin K1 memberikan banyak manfaat yang dikaitkan dengan peran vitamin K, vitamin K2 dianggap sebagai pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Vitamin K2 adalah istilah kolektif untuk sekelompok senyawa vitamin K yang disebut menaquinones. Penelitian telah menunjukkan vitamin K2 lebih banyak tersedia secara alami dan lebih manjur dalam mendukung kepadatan mineral tulang. Studi tentang efek vitamin K di sebuah acara seminar kesehatan jantung mengungkapkan bahwa vitamin K2 berhasil secara signifikan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri dan jantung, sedangkan vitamin K1 tidak berpengaruh sama sekali. Vitamin K2 mengaktifkan Matrix Gla-Protein (MGP) yang bergantung pada vitamin K untuk memainkan peran penting dalam mencegah kalsium menumpuk di pembuluh arteri.

Apakah ProArgi-9+ cocok untuk gaya hidup vegetarian dan vegan?

Vitamin D3 pada ProArgi-9+ diperoleh dari bahan yang berasal dari hewan yang mungkin dapat diterima komunitas vegetarian tapi tidak pada komunitas vegan. Bahan tersebut diperoleh dari wol domba yang sehat dan didapatkan dari pencukuran normal. Lanolin (lemak wol) diekstrak dari wol dan diubah menjadi vitamin D3 aktif.
Vitamin D tersedia dalam dua bentuk utama, yaitu: vitamin D2 (ergocalciferol) dan vitamin D3 (cholecalciferol). D2 diperoleh dari tanaman atau hasil peragian (tanaman prekursor ergosterol diubah menjadi D2 dalam pengaturan laboratorium), sedangkan D3 berasal dari sumber hewani (baik dari sumber hewani seperti ikan atau dari lanolin seperti wol domba). D3 juga terbentuk saat kulit kita terkena sinar matahari. D3 tidak tersedia dari sumber tanaman dan tidak dapat dibuat dari sumber sintetis, pengkondisian alami dibutuhkan seperti pada halnya lanolin.

Vitamin D3 dianggap sebagai bentuk yang lebih bioaktif dari vitamin D. Studi ilmiah menunjukkan bahwa vitamin D dalam bentuk D3 lebih cepat terserap dan lebih efisien dalam meningkatkan kadar vitamin D. D3 telah dipelajari karena manfaatnya dalam mengendalikan kekebalan dan peradangan, mencegah kanker, dan untuk mendukung kesehatan kardiovaskular – alasan utama D3 dimasukkan ke dalam ProArgi-9+. Vitamin D3 telah terbukti mengurangi tingkat tekanan darah dengan menghambat renin, enzim yang dikeluarkan oleh ginjal yang berfungsi untuk meningkatkan tekanan darah. Vitamin D reseptor ( VDR ) mungkin memainkan peran dalam mengatur relaksasi pembuluh darah. Vitamin D3 mengaktifkan VDR, yang pada gilirannya memberikan efek positif pada fungsi kardiovaskular

Sumber vitamin D umumnya terdapat pada makanan yang diperkaya dan sumber hewani seperti ikan dan telur. Vitamin D secara alami diproduksi dalam tubuh melalui paparan sinar matahari langsung, namun tidak semua orang mendapatkan hasil yang sama saat terkena paparan sinar matahari. Misalnya, orang dengan warna kulit lebih gelap, orang tua, dan mereka yang tinggal di lintang utara mungkin tidak menghasilkan pasokan yang cukup dari produksi vitamin sinar matahari ini. Selain itu, studi terbaru menunjukkan bahwa bahkan orang-orang yang tinggal di iklim tropis tidak mendapatkan vitamin D yang cukup .

Apakah ekstrak red wine dalam ProArgi-9+ mengandung alkohol?

Ekstrak-nya berasal dari buah anggur merah, tapi prosesnya tidak seperti pada wine (minuman beralkohol). Bahan mentah hasil ekstraksi mengandung polifenol yang sama (sejenis antioksidan) seperti yang ditemukan dalam red wine. Akan tetapi bahan baku ini tidak dihasilkan melalui proses fermentasi sehingga sama sekali tidak mengandung alkohol. Bahan ini juga bisa disebut “ekstrak polifenol buah anggur merah”.

ProArgi-9+ sepertinya mengakibatkan diare dan kelebihan gas lambung – apakah itu normal?

Dua bahan dalam ProArgi-9+ dapat mempengaruhi aktivitas usus, yaitu: l-arginin dan xylitol .
L-arginine umumnya bebas dari efek samping bila diminum secukupnya. Namun, gangguan pencernaan bisa saja terjadi ketika diminum dalam jumlah banyak. Jumlah l-arginin dalam satu porsi saji ProArgi-9+ (5 gram) diperkirakan tidak mengakibatkan efek samping pada orang sehat. Menurut Jurnal Medis Physician Desk Reference tahun 2007: Suplementasi oral dengan l-arginine pada dosis hingga 15 gram sehari-hari umumnya dapat ditoleransi dengan baik oleh tubuh. Reaksi efek samping yang paling umum dari suplementasi dengan dosis lebih tinggi antara 15 hingga 30 gram sehari – adalah mual, kram perut dan diare.

Xylitol (pemanis alami) dapat bertindak sebagai pencahar osmotik, menarik cairan ke dalam usus. Sistem pencernaan seseorang dapat beradaptasi seiring waktu dengan tindakan pencahar alami xylitol. Umumnya, gejala gangguan usus mereda setelah konsumsi rutin. Jika Anda mengalami gangguan pencernaan yang diakibatkan oleh xylitol, cobalah variasi rasa lain seperti  ProArgi-9+ rasa buah anggur yang tidak mengandung xylitol.

Dapatkah saya memberikan ProArgi-9+ untuk hewan peliharaan saya?

ProArgi-9+ TIDAK BOLEH diberikan kepada anjing. ProArgi-9+ mengandung xylitol, pemanis alami yang merupakan senyawa yang tidak dapat dicerna oleh metabolisme tubuh anjing. Seekor anjing bisa mengalami reaksi berbahaya jika mengkonsumsi xylitol.

Tak satu pun dari suplemen Synergy diuji cobakan untuk digunakan pada hewan peliharaan. Kami tidak memberikan rekomendasi untuk digunakan pada hewan peliharaan.

Bagaimana seharusnya saya menyimpan ProArgi-9+?

ProArgi-9+ akan tetap berkhasiat apabila disimpan selama dua tahun di tempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari. Produk ini dapat disimpan dalam pendingin. Jika Anda berada di daerah yang lembab, pendinginan dianjurkan untuk membantu mencegah terjadinya penggumpalan produk.

Penghargaan Nobel 1998 untuk ProArgi-9+ Dari Synergy

Demikian informasi lengkap seputar ProArgi 9 plus agar dapat dipahami supaya memberikan hasil yang maksimal pada saat menggunakan produk ini.

Untuk pemesanan hubungi:
Untung Wibowo
PH: 0813 19308376
Pin BB: 5B44A5E7
Apartement Tamansari Panoramic
Jl. Soekarno Hatta No. 783
Arcamanik, Bandung 40293

Siap kirim ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Makasar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Manado, Ujung Pandang

Note: Harga belum termasuk Ongkos Kirim

Untuk hasil yang lebih maksimal dalam program detoxifikasi tubuh atau penurunan berat badan sangat disarankan untuk mengkombinasikan supplemen ini dengan produk yang lainnya yaitu Paket Smart Detox Full Pack, atau Paket Smart Detox Ultimate Pack.

Salam langsing ya soob :)