Garlic Immune Support pelingdung kesehatan teraik dengan balutan klorofil alami

Garlic ( Allium sativum) sudah dikenal masunisa lebih dari 5000 tahun yang lalu sebagai penyedap makanan. rempah-rempahan bahkan sudah digunakan untuk pengobatan. Pada masa perang dunia II, Garlic digunakan untuk merawat luka para tentara untuk mencegah proses pembusukkan pada luka, yaitu hanya dengan menghancurkan garlic untuk di letakkan pada luka.

Ditemukan oleh Cavallito dan Bailey pada tahun 1944 bahwa salah satu komponen dari garlic yang menimbukan bau tidak sedap pada mulut, pernafasan dan keringan adalah allicin. Aliicin terbentuk dari alliin yang tidak berbau yang juga terkandung dalam garlic yang akan berubah bila garlic dipotong atau dihancurkan dengan antuan enzim alliinase.

 

 

Kandungan allicin ini memiliki aktivitas:

  • antibakteri lebih kuat dari tetracyline dan penicillin
  • antujamur
  • antivirus
  • antiparait
  • membantu menurukan kadar kolesterol dan meningkatkan HLD (kolesterol Baik) dalam darah

Garlic kaya akan kandungan meineral fulfur. Anjiene adalah salah satu kompoenen dari garlic yang mengadung sulfur disamping alliin dan allicin. Kompoenen ini terbentuk apabila koponen dari allicin terpecah atau terurai.

Ajoene ini berfungsi:
Antukoagulan atau pengencer darah yang dapat mengambt pembekuan darah atau agregasi trombosit dan atherosclerosis (pengerasan pembuluh darah akibat penimbunan lemak dalam dinding pembuluh darah) dengan mengaktifkan fibronolisis sehingga sirukali darah menjadi lancar. Hal ono sangat berperan dalam pencegahan penyakit jantung koroner dan stroke tipe sumbatan

kopenen silfir bersama dengan selenium, Vitamin A dan C pada garlic, Membuat garlic sebagai:
Antioksidan yang ampuh untuk menajaga membran sel dan DNA dari kerusakan akibat radikal bebas dan penyakit,

Membantu menghambat pertumbuhan dari sel tumor/kanker. Penelitian pada manusia telah membuktikan bahwa bawang putih menghambat pembentukan hubungan terbalik antara kanker(terutama kanker lambung) dan konsumsi bawah putih pada daerah paling banyak mengkonsumsi bawah putih memiliki angka terjadinya kanker yang terendah.

Menbantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Synergy Garlic dibuat dengan lapisan pembungkus khusus untuk membantu mengontrol au yang tidak sedap dari garlic tanpa mengurangi kemurniannya. kerahasian proses dan ketelitian pengolahan tunuk setipa tabletnya menjadikan kesegaran garlic tetap terjaga didalam lapisan pembungkus ini berasal dari klorofil yang effektif mengontrol bau tidak sedap dalam waktu yang tidak lama.tablet garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus halus, hal ini membuat tubuh kita memperoleh nutrisi yang lengkap tanpa harus merasakan baik aroma/batu yang tidak diinginkan. Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh leih unggul dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran.

Kandungan nutrisi
1 tabley Synergy Garlic mengandung 400mg ekstra garlic yang sama dengan 1200mg atau 1,2 siung garlic segar.

Kandungan bahan lainya:
Umbi bawah putih (Allium sativum), Selulosa (serat tanaman), Bunga Brokoli (Brassica oleracea), Asam stearat (sayuran), Rimpang kunyit (Curcuma longa), Umbi Bit merah (Beta vulgaris), Silikon Dioksida, Daun rosemary (rosmarinus officinalis), Umbi wortel (Daucus carota), Buah tomat (Solanum Lycopersicum), Daun lobak(Brasiica rapa, Daun Kubis (Brassica oleracea), Bioflavonoid dari buah jeruk dan anggur, dan Heperidin. Di samping mereka memiliki aktifitas antioksidan, Racikan ini dapat membantu sistem pencernaan dan eksresi, memastikan efisiensi penyerapan bawang putih.

Manfaat:

  • Membantu menurukan kadar kolesterol jahat(LDL Low density lipoprotein) dan meningkatkan kadar kolestrol baik (HDL high density lipoprotein)
  • Membantu menurukan tekanan darah sistitolik 20 mmhg, diastolik 10 mmhg dan memperbaiki peredaran darah kecil
  • Membantu Menurunkan kadar gula darah
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu meningkatkan enzim pada liber yang dapat menetralkan sel kanker dan racun didalam tubuh
  • Memperbaiki sirkulasi darah
  • Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, Virus dan parasit

Anjuran pemakaian:

Dewasa : 1-2 tablet dalam sehari 3kali setelah makananDewasa : 1-2 tablet dalam sehari 3kali setelah makanan

Anak : 1 tablet diminum 2 hari sekali setelah makananAnak : 1 tablet diminum 2 hari sekali setelah makanan

kemasan:
Garlic botol berisi 60 tablet.
POM SI 044509831
Hargi garlic botol: RP 424.450
Info dan pemesanan silahkan Hub :081319308376

INFO PRODUK LAINNYA: