ProArgi 9+ Terdaftar Dalam PDR – Physicians Desk Referrence 2016

Pro Argi 9+ Kembali Terdaftar Dalam PDR – Physicians Desk Referrence 2016, pada edisi ke 70 tahun 2016. PDR adalah sejenis katalog yang menjadi acuan para dokter yang berisi informasi obat dan suplemen yang disetujui di Amerika Serikat.

ProArgi9+ terdaftar di dalam PDR 2016

Semua informasi mengenai produk ProArgi 9+ tersedia di PDR.Net mulai dari gambar, dosis, efek samping dan banyak informasi lengkap lainnya berkaitan dengan produk yang terdaftar di dalam PDR.

Perlu diketahui pula, bahwa tidak semua produk dapat masuk kedalam referensi katalog produk PDR ini, hanya produk-produk yang benar-benar berkualitas yang dapat masuk ke dalam katalog tersebut, dan ProArgi 9+ mendapatkan kesempatan mengisi lembar katalog PDR 2016 tersebut.

Di dalam halaman resmi tersebut disampaikan bahwa:

ProArgi-9+ is the highest quality l-arginine supplement in the world,” and “ProArgi-9+ was formulated in collaboration with leading scientists and cardiovascular specialists who have conducted extensive research on the proper application of l-arginine in promoting heart health.”

ProArgi 9+ adalah supplemen l-arginine terbaik di dunia” dan “ProArgi 9+ dirumuskan bekerjasama dengan para ilmuwan terkemuka dan spesialis kardiovaskular yang telah melakukan penelitian tentang penerapan yang tepat dari l- arginin dalam terapi kesehatan jantung.”

PDR tersedia di perpustakaan, toko buku, apotik dan klinik sebagai bahan acuan para dokter dalam memberikan terapi pengobatan yang tepat kepada pasiennya.

Artinya ProArgi 9+ tidak hanya di referensikan (endorse) oleh satu dokter namun SEMUA, ya SEMUA dokter merujuk kepada PDR tersebut. Jadi bila Anda memiliki keluhan yang berkaitan dengan sistem kardiovaskular seperti jantung, kolesterol, darah tinggi, segera konsumsi ProArgi 9 plus.

Lihat pula artikel lainnya 22 Manfaat ProArgi 9+ bagi kesehatan Anda.