Kenapa Banyak Orang Yang Gagal Diet Herbalife?

Kenapa Banyak Orang Yang Gagal Diet Herbalife?

Kenapa Banyak Orang Yang Gagal Diet Herbalife? Banyak sekali yang cerita pengalaman dan testimoni yang masuk dari client saya bahwa mereka gagal menjalani diet herbalife, bahkan ada yang jalani program hingga 1 tahun dan sudah menghabiskan dana sebesar 30 juta lebih tapi berat badannya sama sekali tidak turun.

Kenapa Banyak Orang Yang Gagal Diet Herbalife

Sayangnya saya tidak merekam percakapan kami ketika client saya berkonsultasi dengan saya via handphone. Anda boleh percaya boleh tidak terserah Anda, saya hanya menyampaikan apa yang client saya sampaikan ke saya apa adanya.

Saya sendiri tidak tahu penyebab gagal diet herbalife, karena saya sendiri tidak memahami produk herbalife dan bagaimana mereka jalani program diet herbalife nya, saya hanya menyampaikan apa yang mereka sampaikan ke saya.

Dan ketika beliau jalani program Smart Detox, hanya dalam hitungan hari program (7 hari tepatnya saat beliau konsultasikan programnya kembali) sudah turun 1 kg, beliau sendiri sempat kaget kok ya bisa turun tapi tidak secepat client-client kami yang lainnya.

Kemudian saya coba jelaskan bahwa program Smart Detox ini adalah program detoxifikasi yaitu membuang racun yang tersimpan terlebih dahulu di dalam tubuh kita, baru kemudian seiring berjalannya waktu maka berat badan akan menyesuaikan dan menuju ke berat badan ideal.

Karena bisa jadi setelah jalani program diet herbalife selama setahun tersebut malah banyak menimbun racun, jadi dikikis terlebih dahulu racun yang mengendap di dalam tubuh kita. Dan akhirnya beliau dapat memahami cara kerja program diet smart detox ini.

Diet Herbalife = Diet Yoyo

Lain client lain pula cerita kegagalannya, ada yang mengeluhkan bahwa sudah lama pakai herbalife namun kalau berhenti konsumsi berat badan langsung naik lagi dengan cepat, ya udah turunnya lama (sebulan cuma turun 2kg) ketika berhenti konsumsi herbalife naiknya ?2x lipat, lalu kapan selesainya programnya?

Kalau boleh jujur yaa.. Diet Herbalife = Diet Yoyo (ini berdasarkan pengalaman mereka yang sudah jalani programnya dan memang Yoyo hasilnya…. turunnya lama naiknya lagi cepet.

Jadi bila Anda mau jalani program diet apapun itu jangan pilih program yang memiliki efek yoyo yah, karena menyebabkan ketergantungan dan bisa bikin berat badan kembali ke asal bahkan bisa 2x lipat naiknya, malah tidak selesai-selesai program nya.

Berbeda dengan program-program lainnya Program Diet Smart Detox ini hadir sebagai solusi mereka yang gagal mencoba berbagai macam produk pelangsing yang hasilnya lebih stabil dan tidak yoyo.

Ada yang berhasil turun 8kg dalam 7 hari, ada juga yang berhasil turun 4kg dalam 4 hari, ada juga yang berhasil turun 4kg dalam 2 hari, bahkan ada yang turun 5kg dalam 2 hari (sayangnya lagi saya lupa merekam percakapan kami melalui handphone beberapa waktu lalu) yang pasti client saya tersebut sangat exited dalam menjalani program Smart Detox ini dan dengan bangga bisa wara wiri kesana-kemari, bikin iri teman-teman di kantornya hehehehe :)

Kalau kamu mau lihat lengkapnya program smart detox silakan klik disini!

5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi

5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi

5 Tanda-Tanda Kalau Anda Perlu Detox, tahukan Anda bahwa tubuh kita sering kali memberi sinyal kepada kita dalam banyak hal, dan mereka sangat baik untuk memberitahu kita ketika mereka tidak nyaman. Dengan berbagai kemudahan teknologi di dunia sekarang ini kita sangat mudah jatuh ke dalam kebiasaan yang tidak sehat yang melibatkan kurangnya latihan, kurangnya tidur, tingkat stres yang tinggi, dan tentu saja, Diet kita.

5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi

Memang siih, tidak ada yang sempurna, kadang-kadang kita juga menikmati makanan yang tidak sehat apalagi bila kita sama sekali tidak pergi ke Gym.

Hal yang penting adalah sebaiknya kita mengenali sinyal tersebut dan mulai melakukan perubahan yang diperlukan untuk mengatur ulang sistem penting organ tubuh kita, meningkatkan kembali fungsi mereka secara keseluruhan dan meningkatkan fitalitas kita.

Jika Anda berjuang dengan salah satu dari 5 gejala ini, mungkin merupakan indikasi bahwa sudah waktunya untuk mulai melakukan Detoxifikasi menyeluruh:

1. Berat Badan

Seringkali, tubuh yang kelebihan berat badan tidak nyaman karena penuh dengan bahan kimia yang ditemukan dalam junk food. Bahan kimia ini tidak hanya menambah berat badan, tapi juga mereka benar-benar dapat membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Makan diet yang tidak sehat makanan olahan, gula dan karbohidrat olahan, dapat menyebabkan kembung, gangguan pencernaan dan lainnya.

2. Sering Lupa dan Kurang Fokus

“Tadi saya ngerjain apa ya? oh iya.” Jika Anda mengalami hal ini, ada kemungkinan bahwa tubuh Anda tidak memiliki nutrisi yang tepat dan tingkat energi untuk menjaga fokus.

3. Bau Badan

Meskipun ini bukan topik yang menyenangkan untuk dibahas, namun sulit untuk diabaikan. Jika Anda mengalami bau mulut, sering buang gas dan bau badan, tidak peduli berapa banyak deodoran Anda gunakan, tubuh Anda sedang mencoba untuk mendorong keluar toxin dan bahan kimia yang tidak diinginkan yang ada di dalam. Segera Enyahkan Mereka (Toxin dan bahan kimia tersebut)

4. Masalah Kulit

Jika Anda melihat di cermin dan merasa seperti Anda sedang menatap kembali diri Anda saat remaja seperti berjerawat, berarti sedang ada masalah. Bahkan, sejumlah masalah kulit, termasuk ruam, yang merupakan manifestasi dari masalah besar. Daripada mencoba untuk membersihkan kulit Anda dari luar ke dalam, ada baiknya Anda buang toxin dan bahan kimia berbahaya yang mengendap dari dalam keluar dengan jalani program detoxifikasi.

5. Lemah dan Lesu

Jika Anda mengalami ini: “Berusaha keras menahan mata Anda agar tetap terjaga di siang hari” karena kurang tidur, maka kesehatan tubuh Anda sebetulnya sedang dikikis oleh kebiasaan yang tidak sehat. Jika Anda kurang tidur dan menghabiskan malam Anda hanya dengan membolak-balikkan badan gelisah ditempat tidur, ini bisa jadi tanda lain bahwa tubuh Anda harus segera di Detox.

Tantangan Program Detoxifikasi 20 hari dan dapatkan kembali kesegaran, fitalitas tubuh Anda.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

Program diet nutrisi ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badan dapat turun 12Kg dalam 2 minggu, 8Kg dalam 7 hari, 4kg dalam 4 hari, dahsyat bukan?

Lihat saja di bawah ini testimoninya, real user karena mereka yang telah menjalani program diet nutrisi yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Gambar Testimoni Smart Detox Pak Reza

bukti cara mengecilkan perut buncit pada pria pak reza

Kabar gembira ini langsung saya informasikan di status BBM saya, dan tidak lama kemudian ada pesan yang masuk juga dari bu Ade Kilul dan mengabarkan bahwa sudah turun 5Kg (gak mau kalah dengan hasil pak Reza) :D, gambar testimoninya dapat dilihat dibawah.

Gambar Testimoni Smart Detox Bu Ade Kilul

bukti cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami bu Ade

Kemudian disusul juga dengan testimoni dari bu Thjin (customer saya yang lain) yang mengabarkan sudah turun 12kg dalam 2 minggu.

Berikut ini kronologis pembicaraan kami hasil dari cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga sama sekali.

Gambar Kronologis Testimoni Smart Detox Bu Thjin

hasil cara mengecilkan perut buncit secara alami bu thjin

Lanjutan…

hasil cara mengecilkan perut buncit pada wanita bu thjin

Lanjutan ….

hasil cara mengecilkan perut buncit tradisional bu thjin

Lanjutan lagi…

hasil cara mengecilkan perut yang buncit bu tjhin

Hal yang dapat dipelajari dari gambar diatas yaitu: untuk dapat mencapai hasil cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu tidak perlu menebak-nebak caranya, cukup ikuti saja panduan pakai yang diberikan karena sudah terbukti berhasil.

Bila mereka bisa maka Anda pun juga bisa mencapai hasil seperti mereka cukup gunakan produk yang tepat dan jalani program yang tepat sesuai pola pakai yang diberikan, maka hasilnya tidak akan jauh berbeda dari mereka yang telah sukses mencapai tujuan mereka untuk jadi lebih ramping.

Lalu apakah produk yang mereka gunakan dan program apa yang mereka jalani juga panduan pakainya bagaimana? Lihat disini penjelasan lengkap program diet nutrisi yang tepat untuk menurunkan berat badan secara cepatttttttttttttttttt !

Baca Juga: Si Kecil ini Iri Kepada Ibunya Yang Badannya Lebih Kecil Setelah 1 Minggu Jalani Program Smart Detox

Demikianlah informasi Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi yang baik dan benar cepat juga sehat terbukti sangat ampuh dan jitu untuk membantu mengatasi keluhan berat badan atau perut buncit Anda, semoga bermanfaat.

Informasi Terkait Cara Menurunkan Berat Badan:
– Waspadai Bahaya Lemak Perut Bagi Jantung Anda
– 5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi
Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total

Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total

Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total

Ini Dia Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total. Bagi Anda yang ingin sembuh total dari komplikasi penyakit diabetes, asam urat dan kolesterol sangat dianjurkan untuk menjalani program Smart Detox yang merupakan nutrisi makanan sehat untuk penderita diabetes mellitus, asam urat, kolesterol, darah tinggi sehingga bisa sembuh total dari penyakit yang di deritanya.

Berikut ini testimoni video mereka yang sudah jalani program Smart Detox sebagai makanan untuk penderita diabetes dan kolesterol dan akhirnya sembuh total dari sakit yang di deritanya dalam waktu kurang dari 20 hari

Makanan sehat yang mereka konsumsi adalah Smart Detox yang terdiri dari:

  1. ProArgi 9 Plus
  2. Maximum Protein
  3. Nutriburst
  4. Chlorophyll
  5. Spirulina

Kelima produk ini merupakan nutrisi makanan yang sangat baik bagi mereka yang saat ini menderita diabetes, kolesterol, asam urat, jantung, darah tinggi, dan berbagai macam penyakit berat lainnya dan mendambakan hidup sehat tanpa keluhan atau gejala penyakit lainnya.

Lalu apakah smart detox itu?

Smart detox adalah program detoxifikasi tubuh secara total dan menyeluruh membersihkan toksin yang tersimpan dan membusuk bertahun-tahun di dalam tubuh kita sehingga menyebabkan berbagai macam penyakit berat seperti diabetes mellitus, asam urat, kolesterol, darah tinggi, jantung, gagal ginjal, liver, kekentalan darah dan lain-lain.

Semua produk ini adalah nutrisi makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga dapat membantu membersihkan toxin dan racun yang mengendap di organ tubuh kita baik itu di usus, paru-paru, ginjal, liver, jantung, otot, pembuluh darah hingga kulit.

Nutrisi ini diproduksi oleh perusahaan Amerika yaitu Synergyworldwide dan telah mendapatkan ijin edar dari BPOM, salah satu nutrisi makanan dari Smart Detox ini yaitu ProArgi 9 Plus telah mendapatkan hadiah nobel prize tahun 1998, juga terdaftar di PDR (Phycisians Desk Reference) sehingga tidak diragukan lagi keamanannya bila kita mengkonsumsinya.

Ada juga penderita Jantung Koroner yang batal operasi pemasangan ring setelah menjalani program Smart Detox dari Synergy ini, silahkan lihat video di bawah ini:

Berapa Harga untuk menjalani program Smart Detox ini?

Biaya untuk menjalani program Smart Detox paket Produk Full Pack yaitu sebesar 3.8jt sangat murah bila dibandingkan dengan biaya berobat dan konsultasi kedokter rutin setiap bulannya yang dapat menghabiskan dana sekitar 3juta hingga 5juta perbulan.

Anda cukup menjalani program Smart Detox ini 1 x saja untuk membuang racun secara tuntas dan total dan meregenerasi kembali fungsi organ tubuh vital Anda kepada kondisi normal.

Bagaimana Cara Pemesanan Smart Detox?

Bila Anda tertarik dan berminat untuk menjalani program Smart Detox ini cukup kirimkan data via SMS ke nomer 081319308376 dengan Untung Wibowo:

Paket Produk: Full Pack
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
Kode Pos:
No. HP:

Kemudian kami akan membalasnya dengan mengirimkan biaya yang harus di transfer dan nomer rekening untuk mentransfernya.

Lebih lanjut informasi mengenai Smart Detox silahkan klik link ini ==> Smart Detox

Salam Sehat:
Untung Wibowo
081319308376
ID Synergy: 1591621

Informasi Terkait Mengenai Diabetes:
– Waspadai Bahaya Lemak Perut Bagi Jantung Anda
– 5 Tanda-Tanda Kalau Anda Memerlukan Detoxifikasi
– Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Program Diet Nutrisi

WoW Dahsyat Ini Dia Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Ampuh Dan Terbukti Berhasil 4 Hari Turun 4 Kg

WoW Dahsyat Ini Dia Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Ampuh Dan Terbukti Berhasil 4 Hari Turun 4 Kg

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga

Ini Dia Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Ampuh Dan Terbukti Berhasil 4 Hari Turun 4 Kg Kurang Dari 1 Minggu dan Tanpa Olahraga, Lihat kronologinya disini!, saya yakin banyak diantara kalian yang mencari cara mengecilkan perut buncit secara alami dan tanpa olahraga, tanpa diet ketat juga cepat sangat cocok bagi pria dan wanita, berikut ini laporan hasilnya. Karena dalam waktu kurang dari 1 minggu Anda sudah dapat memperoleh hasilnya dengan cepat.

Dahsyat Sekali Bukan?

Dan Saya yakin juga bahwa banyak diantara kalian yang malas berolahraga, atau tidak punya cukup waktu untuk berolahraga dan mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Tapi ingin langsing. Jujur saja deeh :)

Tenang tidak perlu khawatir Anda tidak sendirian, karena saya juga demikian hehehe :D

Ok langsung saja ya inilah hasil dari cara mengecilkan perut buncit dengan cepat sesuai dengan yang saya sampaikan pada pembukaan artikel diatas.

Ini testimoni dari customer saya sebut saja pak Reza yang dapat turun berat badannya dalam waktu kurang dari 1 minggu yaitu sebanyak 4 kg dalam 4 hari, awalnya berat beliau sebelum menjalani program sekitar 105Kg dan setelah 4 hari turun jadi 100,9Kg.

Gambar Testimoni Smart Detox Pak Reza

bukti cara mengecilkan perut buncit pada pria pak reza

Kabar gembira ini langsung saya informasikan di status BBM saya, dan tidak lama kemudian ada pesan yang masuk juga dari bu Ade Kilul dan mengabarkan bahwa sudah turun 5Kg (gak mau kalah dengan hasil pak Reza) :D, gambar testimoninya dapat dilihat dibawah.

Gambar Testimoni Smart Detox Bu Ade Kilul

bukti cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami bu Ade

Kemudian disusul juga dengan testimoni dari bu Thjin (customer saya yang lain) yang mengabarkan sudah turun 12kg dalam 2 minggu.

Berikut ini kronologis pembicaraan kami hasil dari cara mengecilkan perut buncit secara alami tanpa olahraga sama sekali.

Gambar Kronologis Testimoni Smart Detox Bu Thjin

hasil cara mengecilkan perut buncit secara alami bu thjin

Lanjutan…

hasil cara mengecilkan perut buncit pada wanita bu thjin

Lanjutan ….

hasil cara mengecilkan perut buncit tradisional bu thjin

Lanjutan lagi…

hasil cara mengecilkan perut yang buncit bu tjhin

Hal yang dapat dipelajari dari gambar diatas yaitu: untuk dapat mencapai hasil cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu tidak perlu menebak-nebak caranya, cukup ikuti saja panduan pakai yang diberikan karena sudah terbukti berhasil.

Bila mereka bisa maka Anda pun juga bisa mencapai hasil seperti mereka cukup gunakan produk yang tepat dan jalani program yang tepat sesuai pola pakai yang diberikan, maka hasilnya tidak akan jauh berbeda dari mereka yang telah sukses mencapai tujuan mereka untuk jadi lebih ramping.

Lalu apakah produk yang mereka gunakan dan program apa yang mereka jalani juga panduan pakainya bagaimana? Lihat disini penjelasan lengkapnya!

Baca Juga: Si Kecil ini Iri Kepada Ibunya Yang Badannya Lebih Kecil Setelah 1 Minggu Jalani Program Smart Detox

12 Manfaat Mengejutkan Buah Delima Merah Yang Perlu Anda Tahu

12 Manfaat Mengejutkan Buah Delima Merah Yang Perlu Anda Tahu

Ada kurang lebih 12 manfaat buah delima merah yang perlu Anda tahu yang sangat luar biasa bagi kesehatan ataupun untuk menurunkan berat badan juga Jantung Anda.

12 Manfaat Buah Delima Merah Yang Perlu Anda Tahu
Delima Merah

Delima Merah adalah salah satu buah yang paling sehat di bumi yang mengandung berbagai senyawa tanaman yang bermanfaat, tak tertandingi oleh makanan lain. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa mereka memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh Anda, dan dapat menurunkan risiko segala macam penyakit.

Berikut adalah 12 manfaat delima bagi kesehatan berdasarkan fakta.

1. Delima kaya dengan nutrisi penting

Delima, atau Punica granatum, adalah semak yang menghasilkan buah merah (1). Dikategorikan sebagai berry, ukuran buah delima adalah dengan diameter sekitar 5-12 cm.

Delima yang berwarna merah, berbentuk bulat dan terlihat seperti sebuah apel merah dengan batang berbentuk bunga. Kulit delima sendiri tebal, dan ada ratusan biji kecil yang dinamakan arils. Arils inilah yang kita makan, baik mentah atau diolah menjadi jus delima.

1 cangkir arils (174 gram) mengandung (2):

  • Fiber: 7 gram.
  • Protein: 3 gram.
  • Vitamin C: 30% dari RDA.
  • Vitamin K: 36% dari RDA.
  • Folate: 16% dari RDA.
  • Potassium: 12% dari RDA.
  • Gula: 24 gram
  • Kalori: 144

Rasa dari biji arils di dalam buah delima juga sangat manis.

Intinya: Delima adalah buah yang di dalamnya berisi ratusan biji-bijian yang disebut arils dan kaya akan fiber, multi vitamin, mineral, senyawa tanaman bioaktif, tapi juga mengandung gula.

2. Delima Berisi Dua Senyawa Kuat yang bersifat sebagai Obat

Ada dua zat yang unik dalam buah delima yang bermanfaat bagi kesehatan.manfaat buah delima merah satuan

Punicalagin

Punicalagin merupakan antioksidan yang sangat kuat yang ditemukan dalam jus dan kulit buah delima. Antioksidan ini begitu kuat bahwa jus delima telah ditemukan memiliki tiga kali dari aktivitas antioksidan dari anggur merah dan teh hijau (3).

Ekstrak delima dan bubuk biasanya terbuat dari kulit, karena antioksidan yang tinggi dan mengandung punicalagin.

Asam Punicic

Asam Punicic, juga dikenal sebagai minyak biji delima, yang merupakan asam lemak utama di arils. Ini adalah sejenis conjugated linoleic acid dengan efek biologis ampuh.

Intinya: Delima mengandung punicalagins dan asam punicic, zat unik yang bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan mereka.

3. Delima Memiliki Efek Anti-inflamasi Kuat

buah delima dan arilsPeradangan kronis adalah salah satu pemicu utama dari berbagai penyakit mematikan. Ini termasuk penyakit jantung, kanker, diabetes tipe 2, penyakit Alzheimer dan bahkan obesitas.

Delima memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat, yang sebagian besar dimediasi oleh sifat antioksidan dari punicalagin.

Studi kasus menunjukkan bahwa punicalagin dapat mengurangi inflamasi (peradangan) dalam saluran pencernaan, bahkan kanker payudara dan sel kanker usus besar (4, 5, 6).

Satu studi kasus pada penderita diabetes menemukan bahwa 250 ml jus delima per hari selama 12 minggu menurunkan penyebab peradangan CRP dan interleukin-6 dengan masing-masing sebesar 32% dan 30% (7).

Intinya: The punicalagin dalam jus delima telah terbukti mengurangi peradangan, yang merupakan salah satu pemicu utama banyak penyakit mematikan.

4. Delima Dapat Membantu Melawan Kanker Prostat

chef pegang buah delimaKanker prostat adalah jenis yang paling umum dari kanker pada pria. Penelitian laboratorium membuktikan bahwa ekstrak buah delima dapat memperlambat reproduksi sel kanker, dan bahkan menginduksi apoptosis (kematian sel) pada sel kanker (8, 9).

PSA (prostate specific antigen) adalah penanda adanya kanker prostat. Bila kita memiliki kadar PSA yang bertambah dalam waktu singkat akan meningkatkan risiko kematian akibat kanker prostat.

Menariknya, sebuah studi kasus menemukan bahwa 237 ml (8 oz) jus delima per hari, dapat memperlama PSA dua kali lipat dari 15 bulan sampai 54 bulan, sangat luar biasa bukan (10). Sebuah studi lanjutan menemukan perbaikan serupa menggunakan jenis ekstrak buah delima disebut POMx (11).

Intinya: Terbukti awal bahwa jus buah delima dapat berguna pada pria dengan kanker prostat, berpotensi menghambat pertumbuhan kanker dan menurunkan risiko kematian.

5. Delima Juga berguna Melawan Kanker Payudara

cewek pegang delima dekat di telinganyaKanker payudara adalah jenis yang paling umum kanker pada wanita. Ekstrak delima telah terbukti menghambat reproduksi sel kanker payudara, dan bahkan mungkin membunuh beberapa dari mereka (12, 13, 14).

Namun, ini saat ini terbatas untuk penelitian laboratorium, dan diperlukan penelitian lebih lanjut.

Intinya: Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa ekstrak buah delima dapat membantu melawan sel-sel kanker payudara, namun penelitian pada manusia diperlukan untuk memastikan hal ini.

6. Delima Dapat Menurunkan tekanan darah

delima dengan potongan hati di tengahnyaTekanan darah tinggi (hipertensi) adalah salah satu pemicu utama serangan jantung dan stroke. Dalam sebuah penelitian, orang dengan tekanan darah tinggi mengalami penurunan yang signifikan setelah mengkonsumsi 150 ml (5 oz) jus delima setiap hari selama 2 minggu (15).

Studi-studi lain telah menemukan efek yang sama, terutama untuk tekanan darah sistolik (angka yang lebih tinggi dalam pembacaan tekanan darah) (16, 17).

Intinya: Konsumsi rutin jus delima telah terbukti dapat menurunkan kadar tekanan darah dalam waktu 2 minggu.

7. Delima Dapat Membantu Melawan Arthritis dan Nyeri Sendi

chef dan buah delimaArthritis adalah masalah umum di negara-negara Barat dan Asia. Ada beberapa jenis arthritis, namun kebanyakan dari mereka seputar peradangan pada sendi.

Mengingat bahwa senyawa tanaman di delima memiliki efek anti-inflamasi, masuk akal bahwa mereka bisa membantu mengobati arthritis. Menariknya, studi laboratorium telah menunjukkan bahwa ekstrak buah delima dapat memblokir enzim yang diketahui merusak sendi pada penderita osteoarthritis (18, 19).

Hal ini juga telah terbukti bermanfaat terhadap arthritis pada tikus, namun ada sedikit bukti pada manusia sejauh (20, 21).

Intinya: Studi pada hewan dan sel terisolasi telah menunjukkan bahwa ekstrak buah delima bermanfaat terhadap beberapa bentuk radang sendi, tetapi penelitian manusia diperlukan.

8. Jus Delima Dapat Turunkan Risiko Penyakit Jantung

arils delima berbentuk hatiPenyakit jantung saat ini penyebab kematian nomer satu di dunia (22). Ini adalah penyakit yang rumit, karena dipicu oleh berbagai faktor. Punicic asam, asam lemak utama dalam buah delima, dapat membantu melindungi terhadap beberapa hal dalam proses penyakit jantung.

Dalam sebuah penelitian pada 51 orang dengan kolesterol tinggi dan trigliserida, 800 miligram minyak biji delima per hari selama 4 minggu, terbukti secara signifikan mengurangi kadar trigliserida dan meningkatkan: rasio HDL (23).

Studi lain menunjukkan efek dari jus buah delima pada orang dengan diabetes tipe 2 dan kolesterol tinggi. Mereka mencatat penurunan yang signifikan dalam kolesterol LDL, serta perbaikan lainnya (24).

Jus buah delima juga telah diuji, baik pada hewan dan manusia, untuk melindungi partikel kolesterol LDL dari oksidasi, salah satu langkah kunci dalam jalur menuju penyakit jantung (25, 26, 27, 28).

Intinya: Beberapa penelitian pada manusia telah menunjukkan bahwa delima memiliki manfaat terhadap penyakit jantung. Ini meningkatkan profil kolesterol dan melindungi kolesterol LDL dari kerusakan oksidatif.

9. Jus Delima Bantu Obati Disfungsi Ereksi

Delima arils dalam gelasKerusakan oksidatif dapat mengganggu aliran darah di seluruh area tubuh, termasuk jaringan ereksi. Jus delima telah terbukti bermanfaat dalam meningkatkan aliran darah dan respon ereksi pada kelinci (29).

Dalam sebuah studi dari 53 pria dengan disfungsi ereksi, delima ternyata memiliki beberapa manfaat, tapi itu tidak signifikan secara statistik (30).

Intinya: Jus buah delima dikaitkan dengan gejala berkurang dari disfungsi ereksi, tetapi diperlukan penelitian lebih lanjut.

10. Delima Dapat Membantu Melawan Bakteri dan jamur Infeksi

cewek bule pegang delimaTanaman senyawa dalam buah delima dapat membantu melawan mikroorganisme berbahaya (31). Misalnya, mereka telah terbukti bermanfaat terhadap beberapa jenis bakteri, serta ragi Candida albicans (32, 33).

Efek anti-bakteri dan anti-jamur juga dapat melindungi terhadap infeksi dan peradangan di mulut. Ini termasuk kondisi seperti gingivitis, periodontitis dan gigi tiruan stomatitis (34, 35).

Intinya: Delima memiliki sifat anti-bakteri dan anti-virus, yang mungkin berguna melawan penyakit umum pada gusi.

11. Delima Dapat Membantu Meningkatkan Memori

jus delima merah dan arilsAda beberapa bukti bahwa delima dapat meningkatkan memori. Dalam satu penelitian pada pasien bedah, 2 gram ekstrak delima mencegah defisit dalam memori setelah operasi (36).

Studi lain di 28 orang lanjut usia dengan keluhan memori menemukan bahwa 237 ml (8 oz) jus delima per hari secara signifikan meningkatkan penanda memori verbal dan visual (37). Ada juga beberapa bukti dari penelitian pada tikus yang delima dapat membantu melawan penyakit Alzheimer (38).

Intinya: Beberapa bukti menunjukkan bahwa delima dapat meningkatkan memori pada orang tua dan pasca-operasi, dan studi pada tikus menunjukkan bahwa hal itu dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer.

12. Delima Dapat Meningkatkan Kinerja Olahraga

arils dari delimaDelima kaya akan nitrat, yang telah terbukti untuk meningkatkan kinerja dalam olahraga. Dalam sebuah studi dari 19 atlet yang berjalan di treadmill, 1 gram delima ekstrak 30 menit sebelum aliran darah secara signifikan ditingkatkan latihan (39).

Hal ini menyebabkan memperlambat timbulnya kelelahan, dan peningkatan efisiensi latihan. Diperlukan studi lebih lanjut, tetapi tampaknya delima mungkin bermanfaat bagi kinerja fisik.

13. Ada yang lain?

Jika Anda ingin menikmati manfaat kesehatan yang diuraikan dalam artikel, maka Anda dapat makan arils delima langsung, atau minum jus delima.

Manfaat Buah delima adalah buah paling sehat di planet ini. Mereka telah luas manfaat, dan dapat membantu mengurangi risiko segala macam penyakit serius.

Sangat menarik bukan manfaat buah Delima bagi kesehatan, lalu dimana Saya bisa mendapatkan buah delima?

Delima atau Pomegranate saat ini cukup langka untuk didapat di pasaran, mengingat jarang sekali petani yang menanam pohon delima. Kabar baiknya semua manfaat buah delima ini bisa Anda dapatkan dalam salah satu produk kami yaitu ProArgi 9 Plus yang mengandung salah satunya adalah delima atau pomegranate.

Jadi Anda tidak perlu repot mencari produk yang mengandung ekstrak delima cukup gunakan ProArgi 9 Plus karena telah terdaftar di dalam PDR 2016 (Phycisians Desk Reference) juga terdaftar dalam BPOM, artinya produk ini tidak hanya direkomendasikan oleh satu dokter saja, tapi semua dokter merujuk kepada katalog PDR tersebut dalam memberikan terapi pengobatan yang tepat kepada pasiennya.

Ada 22 Manfaat yang terkandung di dalam ProArgi 9 Plus yang juga harus kamu ketahui.

Informasi Terkait Lainnya:
Penderita Jantung Ini Akhirnya Tidak Jadi Operasi Pasang Ring
Program Kesehatan Terbaik Solusi Berbagai Masalah Kesehatan Mulai dari Jantung, Stroke, Darah Tinggi, Kolesterol, Asam Urat, Miom, Kista, Kesuburan Dan berbagai macam penyakit kronis lainnya.
Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes, Asam Urat Dan Kolesterol Sehingga Bisa Sembuh Total

6 Tips Mudah Agar Tetap Awet Muda Dan Sehat

6 Tips Mudah Agar Tetap Awet Muda Dan Sehat

6 Tips Mudah Agar Tetap Awet Muda Dan Sehat

Banyak sekali tips sehat yang dapat kita lakukan agar tetap kelihatan awet muda. Gaya hidup sehat merupakan langkah yang dapat anda lakukan untuk tetap awet muda dengan cara yang sehat pula. Oleh karena itulah, tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan beberapa tips mudah yang dapat anda lakukan agar selalu tetap awet muda dan tetap sehat. Tips kesehatan, berikut ini 6  tips mudah agar tetap awet muda :
6 Tips Mudah Agar Tetap Awet Muda Dan Sehat
  1. Stress merupakan salah satu faktor yang dapat mempercepat penuaan seseorang. Tips yang dapat anda lakukan yaitu dengan melakukan meditasi selama 10 menit dalam sehari dengan duduk di tempat yang anda anggap paling tenang, pejamkan kedua mata anda, merilekskan semua otot- otot, serta bernafaslah dalam-dalam.
  2. Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung omega-3. Bahan makanan tersebut yaitu ikan salmon, kenari serta biji-bijian. Ini dikarenakan, bahan makanan yang mengandung omega-3 dapat membantu anda untuk mencegah tanda-tanda penuaan tersebut. Fungsi omega-3 tersebut sebenarnya adalah menjaga anda agar tetap selalu sehat dan membuat kulit anda senantiasa bercahaya.
  3. Ketika usia sudah menginjak dewasa maka tanda-tanda penuaan mulai muncul. Tidak hanya pada kulit wajah anda saja tapi juga mulai mengendurnya otot-otot tulang anda. Maka olahraga merupakan tips sehat yang dapat mengencangkan otot-otot tulang anda. Anda dapat melakukan aktvitas olahraga dengan berjalan kaki maupun aktivitas fisik lainnya selama kurang lebih 20 menit dalam sehari atau seminggu. Fungsi utamanya yaitu dapat mengencangkan otot-otot serta membuat tulang anda menjadi sehat.
  4. Tips berikutnya yaitu dengan melakukan yoga, Yoga yaitu sebuah aktivitas yang mana memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indera dan tubuhnya secara keseluruhan. Fungsi yoga ini yaitu dapat pula mencegah tanda tanda penuaan dini serta membuat anda awet muda.
  5. Dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat membuat anda lebih sehat dan tampak awet muda. Salah satunya buah delima. Buah delima ternyata memiliki manfaat besar bagi kesehatan kita. Fungsi buah delima yaitu melindungi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar UV, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita dan juga menurunkan tekanan darah serta menghindarkan anda dari berbagai kanker yang membahayakan tubuh anda.
  6. Saat usia muda maka otak pun akan bekerja optimal untuk mengingat berbagai hal. Dengan seiring bertambahnya umur, maka kemampuan otak pun akan semakin menurun dibandingkan ketika anda masih muda. Menurut penelitian terbaru, meminum teh hijau satu cangkir sehari dapat meningkatkan daya ingat otak anda yang mulai menurun tersebut.
Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Diet kini telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, Mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha menyayangkan bila ada pelaku diet yang saling menyalahkan pelaku diet lainnya terkait pola diet yang dipilihnya.

“Untuk berdiet itu butuh niat. Jadi, jangan pernah saling menjelekkan pola diet yang dilakukan oleh orang lain,” kata Zivanna Letisha saat berbicang dengan

Dilanjutkan gadis cantik yang baru-baru ini menelurkan sebuah buku berjudul `Buku Pintar Cewek Juara: How To Win Competitions and Be A Princess On Your Own` bahwa bentuk badan masing-masing orang berbeda. Bisa saja diet yang satu cocok di tubuh si A, namun tak cocok di tubuh si B dan seterusnya.

“Kegiatan masing-masing oranglah juga beda. Jenis kelaminnya juga beda. Diet itu cocok-cocokkan. Diet A cocok di saya, belum tentu cocok di orang lain,” kata gadis kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 menjelaskan.

Zizi yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara lebih memilih diet gizi seimbang, karena sesuai dengan metabolisme tubuhnya.

“Baik enggaknya suatu diet, hanya diri sendirilah yang mampu menilainya,” kata Zizi lagi.

Tak Semua Orang Cocok Diet Gluten Free a la Gwyneth Paltrow

Tak Semua Orang Cocok Diet Gluten Free a la Gwyneth Paltrow

Tak Semua Orang Cocok Diet Gluten Free a la Gwyneth Paltrow

Tak Semua Orang Cocok Diet Gluten Free a la Gwyneth Paltrow

Aktris Gwyneth Paltrow pilih diet bebas gluten (gluten free) untuk mempertahankan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Terbukti, meski telah dikaruniai dua orang anak, wajah mantan istri Chris Martin ini terlihat lebih muda, semakin cantik, dan kian memesona.

Pola diet bebas gluten yang telah dijalani Gwyneth Paltrow lebih dari dua tahun kini ditiru banyak perempuan yang sedang berdiet. Tentu dengan harapan, mendapat hasil yang sama dengan pemeran Virginia `Pepper` Potts di film Iron Man ini.

Ahli makanan dari British Dietetic Association, Tanya Thomas mengatakan, dalam kurun waktu setahun ini, jumlah orang yang menghindari gandum dari diet mereka tak bisa dibilang sedikit. Hanya saja mereka tak menyadari kalau diet bebas gluten bisa berdampak pada proses penurunan berat badan.

Banyak individu yang berpikir kalau segala sesuatu yang bebas gluten sudah jelas baik bagi tubuh kita. Tanya Thomas dengan tegas mengatakan, hal itu tidak sepenuhnya benar. Pada awalnya, diet bebas gluten diperuntukkan untuk orang-orang dengan autisme.

“Penting bagi sebagian orang, bukan berarti kita juga harus ikut-ikutan melakukan hal yang sama,” kata Tanya dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (2/9/2015).

Karena diet bebas gluten dapat menurunkan berat badan secara drastis adalah mitos, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum diet. Atau periksa tabel makanan sebelum dibeli. Lebih baik pastikan makanan itu tidak memiliki kadar gula yang tinggi, bukan bebas gluten atau tidak.

Mengecilkan Perut Dengan Jus Tomat ?

Mengecilkan Perut Dengan Jus Tomat ?

Mengecilkan Perut Dengan Jus Tomat ?

Mengecilkan Perut Dengan Jus Tomat

Lemak yang menumpuk di perut adalah salah satu musuh bagi banyak orang. Beberapa orang memiliki kecenderungan memiliki perut yang buncit ketika mereka mulai menambah berat badan. Perut buncit tak hanya buruk untuk penampilan, namun juga berbahaya. Sebelumnya banyak penelitian yang mengungkap bahwa lemak yang berkumpul di perut lebih berbahaya dibanding lemak yang berkumpul di bagian lain tubuh.

Jika Anda termasuk yang memiliki banyak lemak di daerah perut, jangan khawatir. Anda bisa segera menghilangkannya dengan minum segelas jus tomat setiap hari. Sebuah penelitian menemukan bahwa minum segelas jus tomat setiap hari bisa menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak pada bagian perut.

Penelitian yang dilakukan di China Medical University, taiwan, ini menjelaskan bahwa wanita yang minum segelas jus tomat setiap hari selama delapan minggu mengalami pengecilan lingkar pinggang. Tingkat kolesterol mereka pun menurun hingga 10 persen, seperti dilansir oleh Daily Health Post (02/03).

Hasil ini didapatkan peneliti setelah mengamati sekitar 25 wanita sehat berusia rata-rata 20 sampai 30 tahun. Mereka diminta minum segelas jus tomat setiap hari dan peneliti mengamati penurunan lingkar pinggang. Ukuran lingkar pinggang wanita tersebut diketahui menurun hingga satu inci, kebanyakan wanita juga mengalami pengurangan lemak setelah dua bulan.

Azmina Govinji, seorang ahli nutrisi, menjelaskan bahwa tomat bisa memegang kunci untuk mengontrol berat badan dan mencegah penambahan berat badan. Sayangnya dalam penelitian ini tak ada kelompok kontrol yang bisa digunakan untuk membandingkan partisipan yang minum us tomat dengan yang tidak.

Selain mengecilkan lingkar pinggang, banyak penelitian yang juga mengungkap bahwa minum jus tomat bisa menurunkan risiko kanker, penyakit jantung, dan depresi. Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal Nutrition.