4 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

4 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

4 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Perut buncit bisa disebabkan karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Seperti yang dikutip dari duniafitnes.com, berikut in beberapa cara mengecilkan perut buncit yang bisa Anda coba dirumah.

4 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Aerobik
Anda dapat melakukan latihan aerobik kurang lebih selama dua jam. Karena pada dua puluh menit pertama latihan, tubuh akan mengambil energi pada gula darah. Setelah gula darah habis maka tubuh akan mengambil
energi dari lemak Anda. Jika latihan lebih dari dua jam, maka tubuh tidak lagi mengambil energi dari lemak, namun dari otot-otot Anda. Oleh sebab itu hindari latihan lebih dari dua jam.

Jogging
Dengan melakukan olahraga jogging, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus. Selain dapat membakar lemak, latihan jogging juga bisa membuat jantung menjadi lebih kuat, memperlancar sistem pencernaan, mencegah depresi, meningkatkan stamina, mengencangkan otot kaki, paha dan punggung serta membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Jogging merupakan olahraga yang murah meriah karena Anda hanya memerlukan sepatu dan dapat melakukannya dimana saja sekaligus untuk refresing dari aktivitas harian yang sangat padat.
Berenang
Untuk dapat membakar lemak lebih maksimal, Anda dapat melakukan semua variasi gerakan gaya renang sehingga seluruh tubuh dapat bergerak semuanya.
Bersepeda
Dengan melakukan olahraga bersepeda, dapat membakar lemak dan mengecilkan perut. Karena dengen bersepeda dapat membakar kalori dari makanan yang kita makan. Selain dapat membakar lemak, bersepeda juga bermanfaat untuk mengurangi rasa depresi, stress dan meningkatkan mood serta memotivasi diri kita.
Kini Anda bisa memilih olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut secara maksimal. Tidak ada sesuatu yang instan, membutuhkan usaha dan kerja keras. Lakukan olahraga secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

error: Content is protected !!