Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipisTau kah anda jika jeruk nipis dapat di jadikan sebagai cara untuk mengecilkan perut buncit yuk simak cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis  berikut ini. Jeruk nipis adalah buah yang memiliki rasa asam dan biasanya sering di konsumsi hanya untuk membuat obat atau ramuan khusus.  Buah ini banyak berguna untuk menyembuhkan sembelit, melancarkan pencernaan, menghilangkan ketombe atau jerawat, dan yang terpenting adalah dapat mengecilkan perut buncit. Banyaknya manfaat yang di dapat pada jeruk nipis ini karena kandungan di dalam jeruk nipis terdapat vitamin C, asam amino, asam sitrat, minyak atsiri, dan juga memiliki banyak serat. Jadi mari kita simak penjelasan atau cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis di bawah ini, terutama bagi anda yang mempunyai masalah perut buncit dan menginginkannya pulih menjedi perut yang langsing.

Beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis:

  1. Mencampurnya dengan air hangat ( dari dalam)

Maksudnya adalah Anda dapat meminum air perasan ijeruk nipis yang di campur dengan air hangat. Caranya sangat mudah, setelah anda memeras jeruk nipis dan telah mendapatkan airnya. Maka setelah itu anda dapat menyiapkan setengah atau 1 gelas air hangat (menyesuaikan hasil air perasan jeruk nipis / sesanggupnya bagi anda untuk meminum rasa

minuman yang rasanya asam.

Memberi campuran kapur sirih ( dari luar) asam), lalu campurkan air perasan jeruk nipis yang tadi ke dalam air hangat. Kemudian anda dapat menikmatinya selagi hangat. Selain sebagai cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk, cara ini juga dapat anda lakukan ketika sedang batuk dan membutuhkan obat. Sebab jeruk nipis dan air hangat juga dapat menyembuhkan batuk.

  1. Mencampurnya dengan teh hijau ( dari dalam)

Maksudnya adalah anda dapat mencampurkan air perasan jeruk nipiis ke dalam teh hijau yang akan anda minum. Teh hijau dan jeruk nipis sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan membakar lemak pada tubuh, jadi ini akan menjadi campuran yang sangat tepat untuk mempercepat perut yang buncit.

  1. Menambahkan madu ( dari dalam)

Maksudnya adalah anda dapat menambahkan madu ke dalam minuman air jeruk nipis, hal itu di lakukan agar menambah rasa manis di dalam minuman anda tetapi tidak membuat perut semakin membuncit. Sebab ketika anda menggunakan gula sebagai pemanis, maka gula yang berlebih akan menumpuk di perut. Jadi di sarankan untuk menambahkan madu, selain itu madu memberikan manfaat untuk menyehatkan tubuh.

  1. Memberi campuran minyak kayu putih ( dari luar)
  2. Maksudnya adalah anda dapat memberi campuran minyak kayu putih dan air jeruk nipis untuk mengoleskannya ke perut anda. cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis ini di lakukan melalui luar tubuh  atau bukan untuk di minum, yang mana di gunakan bagi anda yang tidak menyukai

Maksudnya adalah anda dapat mencampurkan kapur sirih ke dalam perasan air jeruk nipis yang sudah ada, setelah di aduk rata maka anda dapat mengoleskannya ke bagian perut yang buncit dan sekitarnya. Kapur sirih bermanfaat juga untuk mengecilkan perut, oleh sebab itu campuran ini sangat baik di gunakan.

Nah itu dia cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang sangat mudah untuk anda lakukan, kemudian bahan yang di perlukan juga sangat murah dan mudah untuk di dapat. Anda di anjurkan untuk meminum atau mengoleskan seperti cara di atas dengan rutin, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis dan semoga berhasil mendapatkan perut yang kecil dan langsing.

Read Also:

Olahraga Sebagai Cara Mengecilkan Perut Buncit Bagian Bawah Tips Merampingkan Perut Yang Buncit Cara Jitu Melangsingkan Perut Buncit yang Aman Tips Mengecilkan Perut Buncit Bagi Pria Secara Aman Mengecilkan perut setelah melahirkan caesar dengan melakukan langkah yang alami dan menyehatkan tubuh

error: Content is protected !!