Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jahe

Mengecilkan Perut Buncit Dengan JaheIngin mengatasi perut buncit tapi takut efek samping obat-obatan? Yuk mari simak tips mengecilkan perut buncit dengan jahe yang akan dijelaskan di sini karena alami dan sangat mudah dilakukan. Mengecilka perut dengan jahe dapat dilakukan oleh pria maupun wanita. jahe tidak hanya berkhasiat mengecilkan perut buncit tapi sekaligus menjaga kekebalan tubuh sehingga menjaga tubuh tetap sehat. Jahe yang hangat juga sangat nyaman di perut ketika dikonsumsi. Bagi anda yang ingin memiliki perut langsing tidak ada salahnya mencoba cara ini seperti yang di jelaskan di sini, karena caranya sangat mudah dan alami tanpa efek samping. Bahan a yang dipakai sangat mudah didapat, harganya pun tak semahal obat-obat pelangsing. Silahkan simak cara membuat dan memakai jahe sebagai pelangsing selengkapnya di sini.

Beberapa Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jahe

Jahe merupakan salah satu tanaman herbal yang berkhasiat untuk mengecilkan perut buncit. Jahe mengandung zat-zat alami yang sangat efektif membakar lemak dari dalam maupun dari luar. Rasa hangat yang dihasilkan jahe nyaman sekali di tubuh anda. Untuk memanfaatnkan jahe sebagai obat pelangsing dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu sebagai ramuan herbal untuk mengecilkan perut dari dalam dan sebagai obat oles untuk melangsingkan perut dari luar. Masing-masing akan dijelaskan di sini.

  1. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Ramuan Jahe

Langkah membuat ramuan jahe adalah sebagai berikut:

  • Siapkan 3 ruas jahe putih atau jahe merah
  • Kupas kulitnya lalu bersihkan
  • Parut jahe lalu letakkan di dalam panic
  • Tambahkan air sebanyak 1 ½ gelas, masak sampai matang hingga tersisa 1 gelas
  • Saring air jahe ke dalam gelas
  • Tambahkan madu sebagai pemanis

Konsumsi ramuan jahe 2 kali per hari secara rutin dan teratur untuk mendapatkan perut yang buncit menjadi langsing.ramuan jahe ini akan menghangatkan tubuh dan menghasilkan kalor yang akan membakar lemak dari dalam. Hasilnya sangat cepat dan memuaskan tanpa efek samping.

2. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olesan Jahe

Cara kedua ini adalah memamfaatkan parutan jahe sebagai obat oles dari luar. Adapun langkahnya sebagai berikut:

  • Ambil 2 ruas jahe berukuran sedang
  • Kupas, cuci lalu parut
  • Tambahkan sedikit minyak goreng atau lebih bagus pakai minyak zaitun
  • Oleskan pada perut secara merata, diamkan selama 20 menit sampai meresap
  • Kemudian bersihkan dengan handuk yang basah

Gunakan obat oles jahe 2 kali setiap hari selama 20 menit. Manfaat jahe sebagai obat oles adalah menghancurkan lemak dari luar dan mengeluarkannya melalui keringat.

Tips Mengatasi Perut Buncit Dengan Jahe

Selain cara mengesilkan perut buncit dengan jahe, di sini juga menjelaskan tips mengecilkan perut dengan jahe yang paling efektif agar didapat hasil yang maksimal, berikut tips selengkapnya:

  1. Pilih jahe merah, karena jahe merah lebih hangat dan kaya akan zat-zat anti lemak
  2. Pilih jahe yang sudah cukup tua karena lebih efektif dan kerjanya leih cepat
  3. Tidak perlu menambahkan gula sebagai pemanis, ganti pemanis dengan madu yang lebih rendah kalori
  4. Jika menggunakannya sebagai obat oles untuk perut, pastikan dipakai saat tidak ada luka di kulit bagian perut untuk menghindari rasa perih.
  5. Gunakan secara teratur dan rutin, jika perlu 2 kali setiap hari agar hasilnya lebih cepat dan maksimal

Demikian mengenai cara mengecilkan perut buncit dengan jahe, silahkan dipraktekan di rumah karena sangat mudah dan alami tanpa efek samping.

Baca Juga: Turun 4Kg Dalam 4 Hari, dan turun 8Kg dalam 7 hari, turun 12kg dalam 2 minggu