Salut Banget Dengan Polwan Berjilbab Ini, Bertugas Sambil Memegang Senjata

Salut Banget Dengan Polwan Berjilbab Ini, Bertugas Sambil Memegang Senjata

Asli deh salut banget dengan Polwan berjilbab yang satu ini, yang tetap istiqomah mengenakan jilbab saat bertugas diluar sambil menenteng senjata. Bripda Adri Chroin Ade Oktami (23) namanya, perjuangan beliau untuk istiqomah mengenakan jilbab dan konsisten berhijab akhirnya berbuah manis. polwan berhijab sambil nenteng senjata

Meski belum ada izin resmi berjilbab dari atasan, dan didorong dengan keinginan kuatnya untuk tetap menutupi auratnya. Adri tetap mengenakan jilbabnya jika berada di luar tugas. Berikut ini penuturannya:

“Saya berhijab sejak sekolah. Tapi masih buka tutup ya. Setelah masuk Polwan, saat itu masih nggak boleh (pakai jilbab),” ujar Adri saat ditemui di Mako Brimob Polda DIY Jl Mojo, Baciro, Yogyakarta, Selasa (8/9/2015).

“Kalau di kantor tentu nggak pakai (jilbab). Tapi kalau pakai baju preman, saya insya Allah dulu selalu pakai,” imbuhnya.

polwan berhijab sambil nenteng senjata2

Setelah izin berjilbab bagi Polwan dikeluarkan oleh Kapolri Badrodin Haiti yang saat itu masih menjabat sebagai Plt Kapolri pada Maret lalu, Adri bersyukur. Jilbab tak membatasi gerak dan tugasnya.

“Alhamdulillah, sudah diberi kesempatan Insya Allah saya istiqomah,” kata Adri sambil tersenyum.
(sip/dra)

Luar biasa ya bu Polwan berjilbab bu Adri yang tetap istiqomah menjalankan perintah Allah. Bagaimana dengan sobat www.caralangsing.net?

Sumber: detik.com

Heboh, Artis AS Anggita Sari Saat Ditangkap Polisi Di Surabaya Ternyata Juga Positif Mengkonsumsi Narkoba

Heboh, Artis AS Anggita Sari Saat Ditangkap Polisi Di Surabaya Ternyata Juga Positif Mengkonsumsi Narkoba

Artis Anggita Sari pada saat ditangkap Polisi usai melayani pria hidung belang di salah satu Hotel Melati di Malang ternyata positif memakai narkoba gak tanggung-tanggung langsung 3 jenis narkoba dikonsumsinya yaitu: sabu-sabu, ekstasi dan ketamin.

Artis AS Anggita Sari Ditangkap Polisi Surabaya

Artis cantik ibu kota Anggita Sari tak berkutik saat ditangkap di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya oleh petugas Polrestabes Surabaya. Dia dibekuk saat menjual dirinya kepada pria hidung belang. Ya, sejak Senin (31/8) lalu, mantan orang dekat terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu sudah berada di Surabaya untuk syuting.

Diungkapkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, penangkapan Anggita di hotel di kawasan Surabaya utara itu diawali dari tertangkapnya empat PSK yang juga telah melayani tamu di hotel. Setelah dikembangkan, polisi akhirnya membekuk Anggita yang juga diduga baru saja melayani pria hidung belang.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Bicaranya juga meracau. Saat berjalan, dia sempoyongan. Petugas langsung mengamankannya ke Polrestabes Surabaya. ”Ternyata, dia juga baru melayani tamu,” ucap perwira dengan dua melati di pundak itu. Petugas kemudian melakukan tes urine kepada Anggita. Hasilnya, urine tersebut mengandung tiga jenis narkoba sekaligus.

Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait keterlibatan artis dan model berinisial AS yang ditangkap di salah satu hotel di kawasan Surabaya selatan, Jawa Timur. Sayangnya, kondisi AS saat ini masih dalam keadaan mabuk berat karena menelan ekstasi yang sudah dibuktikan melalui tes urine.

Meski begitu, penyidik sedikit memperoleh keterangan dari AS, kalau dia dijual oleh tersangka BS. “Untuk sekali kencan, tarif AS mencapai antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah. Usai melayani tamu, dia mentransfer Rp 1,5 juta ke rekening BS,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Kamis (3/9).

Foto Artis Anggita Sari Yang Ditangkap Polisi Surabaya

Kepada polisi, dalam keadaan mabuk berat itu, AS juga mengaku sejak hari Senin sampai dia ditangkap, dia sudah melayani beberapa tamu di kamar hotel. “Cuma dia tidak menyebut apakah tamu-tamunya itu pejabat atau orang biasa. Dia hanya menyebut nama BS, selaku mucikari,” papar Takdir.

Polisi dengan dua melati di pundak ini, juga menyebut, tersangka BS, yang kini sudah ditetapkan sebagai DPO, memiliki jaringan yang sama dengan tersangka YY, yang juga DPO. Tersangka YY, merupakan mucikari yang menjual empat Sales Promotion Girl (SPG) ke pria hidung belang di Surabaya. Empat SPG ini, dijual YY ke pria hidung belang antara Rp 3 hingga 5 juta rupiah.

“Modusnya sama, kedua mucikari ini menjual SPG-SPG dan artis-artis melalui grup BBM dan FB. Jika ada peminat, dia akan menghubungi si artis atau SPG, lalu dihubungkan dengan pelanggan. Kemungkinan, dua mucikari ini juga ada kaitannya dengan kasus mucikari artis yang ada di Jakarta. Kita masih lakukan pendalaman dan akan berkoordinasi dengan Jakarta,” tandas Takdir.

10 Tempat Gila Dan Menakjubkan di Dubai Selain Burj Khalifa yang Merupakan Gedung Tertinggi di Dunia

10 Tempat Gila Dan Menakjubkan di Dubai Selain Burj Khalifa yang Merupakan Gedung Tertinggi di Dunia

Ini dia ni gaes 10 Tempat Menakjubkan di Dubai Selain Burj Khalifa yang Merupakan Gedung Tertinggi di Dunia.  Dubai adalah kota yang sangat mewah dan kalau bisa dibilang si kelewatan mewahnya:). Dengan luas oasis 1588 mil persegi membuat Las Vegas terlihat kuno bila dibandingkan secara keselurahan.

Di Dubai, motonya adalah ‘membangun lebih besar’, dan mereka tidak akan membiarkan keterbatasan wilayah ataupun iklim gurun membatasi mereka. Pada beberapa kasus: banyak pulau buatan manusia yang dibangun khusus untuk taman air, resor bintang lima, dan rumah mewah.

Ada yang mewah, dan ada yang benar-benar gila juga menakjubkan. Seperti resor ski berada di tengah-tengah pusat perbelanjaan terbesar kedua di Dubai, atau “es lounge” yang benar-benar dapat membunuh Anda jika Anda tidak memakai pakaian penghangat.

Baca terus untuk melihat lebih banyak hal-hal gila dan menakjubkan yang dibangun di Dubai.

Lapangan Tennis diatas Helipad

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-1 lapangan tennis diatas helipad

Lapangan tennis ini dibangun ketika bintang tennis dunia yaitu Roger Federer dan Andre Agassi mengunjuni Dubai, Burj Al Arab Hotel merubah helipad nya menjadi lapangan tennis dengan ketinggian 1,053 kaki diatas air atau 321 Meter diatas air.

Hal lucu juga terjadi ketika tahun 2014 Tiger Woods berkunjung ke Dubai, Helipad tersebut dirubah menjadi lapangan golf. Kebayang kan tuuh berapa banyak orang yg tidak bersalah terkena kerasnya bola golf.

Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-2 gedung pencakar langit burj khalifa

Gedung pencakar langit Burj Khalifa, yang merupakan Gedung tertinggi di dunia yang pernah dibuat manusia setinggi 2,0722 kaki atau setara dengan 830 meter. Benar-benar gila dan menakjubkan.

Shopping Mall Terbesar di Dunia

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-3 shopping mall terbesar di dunia

Dubai Mall sangaaaat besar di dalamnya ada akuarium untuk umum dengan 33.000 hewan laut dan taman hiburan indoor seluas 76.000 kaki persegi atau 23.165 meter persegi, selain itu Dubai Mall juga merupakan rumah bagi toko permen terbesar di dunia, seluas 10.000 kaki persegi atau 3,048 meter persegi. Maaf ya Texas, sepertinya sekarang semuanya lebih besar di Dubai.

The Palm Island (Pulau Palem)

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-4 the palm island

The Palm Island adalah pulau buatan manusia, dikelilingi dengan hotel dan resor, membentuk bentuk pohon palem raksasa. Mau yang lebih gila dari itu?

The Worlds Island

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-5 the world island

Bagaimana kalau The Worlds Island pulau buatan manusia yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil yang menyerupai Bumi. Hadeeh bener2 gila bingiiit :)

Ski Resort Indoor

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-6 indoor ski resort

Ski Dubai Indoor adalah sebuah resor ski yang didalamnya terdapat gunung salju setinggi 278 kaki atau 85 meter di dalam ruangan. Komplek resort ini terletak di dalam Mall of the Emirates, yang juga rumah bagi 500 kursi teater dan pusat seni. Benar-benar gila. :)

Joki Robot untuk Balapan Onta

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-7 robot untuk balapan onta

Pada tahun 2002, Uni Emirat Arab secara resmi melarang joki Onta yang masih anak-anak, dan akhirnya pada tahun 2004, munculah penggantinya berupa teknologi tinggi dalam bentuk robot humanoid yang mampu mencambuk dan mengarahkan unta seperti joki nyata. Mari kita berharap mereka tidak menjadi hidup, kita tidak bisa membayangkan tentara robot menakutkan. hehehe :)

The Atlantis Hotel10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-8 The Atlantis Hotel

Hotel Atlantis Yang Megah ini bertemakan kota yang hilang yaitu Atlantis, tapi dengan kesan Arab yang berbeda. Ini juga merupakan rumah dari sebuah taman air, akuarium, dan replika besar candi ziggurat Mesopotamia.

Chillout Ice Lounge10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-9 Chillout Ice Lounge

Suhu panas di Dubai benar-benar ekstrim. Anda mungkin berpikir bila kami melebih-lebihkan. Sayangnya ini benar dan benar-benar panas. Jadi, bagaimana bila Anda ingin menyejukkan diri ketika Anda tinggal ini dekat dengan matahari? Bagaimana menikmati pipa cokelat panas yang berada di ruangan dengan suhu -6 Ferinheit atau setara dengan -21 derajat celsius? The Chillout Ice Lounge begitu dingin, pengunjung wajib menggunakan pakaian penghangat untuk mencegah hipotermia.

‘Baiklah’, Anda mungkin berkata. “Aku ingin menyejukkan diri, tapi gak gitu juga kalii, itu mah berlebihan! Well ‘Selamat Datang di Dubai, di mana berlebihan adalah hal yang biasa.

​Burj Al Arab Hotel

10 tempat gila dan menakjubkan di dubai-10 Burj Arab Hotel

Masih ingat lapangan tenis di atas langit? Nah lapangan tennis ini berada di atas Hotel yang berbentuk layar ini, dan berdiri di sebuah pulau buatan manusia di lepas pantai. Kenapa gak membangun hotel di pantai aja?

Ya, karena ini adalah Dubai – itu sebabnya! Benar-benar gila dan menakjubkan.

Itulah gaes 10 tempat gila dan menakjubkan di Dubai semoga bermanfaat untuk dijadikan rujukan Anda bila ingin berjalan-jalan ke Dubai untuk mengunjungi tempat-tempat gila diatas, dan jangan lupa tongsisnya untuk foto selfie yaa :)

Tempat makan Sate Ayam Paling Enak Di Bandung, Sekali Bakar 200 Tusuk Lebih

Tempat makan Sate Ayam Paling Enak Di Bandung, Sekali Bakar 200 Tusuk Lebih

Ini dia guys, tempat makan sate ayam paling enak di Bandung, sekali bakar gak nanggung-nanggung 200 tusuk lebih saking ramainya lihat saja gambar pemanggang sate ayamnya panjang gitu :D. Letak persisnya di Jalan Soekarno Hatta No. 790 sebelum Alfa Mart Cinambo Bandung, hanya satu-satunya tukang sate ayam di sekitar Soekarno Hatta Cinambo Bandung.

Tempat makan Sate Paling Enak Di Bandung, Sekali Bakar 200 Tusuk Lebih

 

Saking ramainya pengunjung sampai antri saat membeli satenya.

Saking ramainya pengunjung sampai antri saat membeli satenya

 

Sang pedagang sate sebut saja Pak Ade menyiapkan hampir 5000 tusuk sate setiap harinya, yang ukurannya besar-besar, pantas saja pelanggan datang lagi dan lagi untuk menikmati sate pak Ade.

Pak Ade menyiapkan hampir 5000 tusuk sate setiap harinya

 

Dan satenya ini selalu habis setiap hari, so guys, bila kamu jalan-jalan ke Bandung jangan lupa untuk mencicipi sate ayam paling enak di Bandung ini yaa. Dijamin maknyosssssssss :D Cuma mengingat ramainya pengunjung pastikan datang antara jam 18:00 – jam 21:00 supaya gak kehabisan hehehehe :)

 

 

 

WoW Joe Taslim Akan Membintangi Film Star Trek 3 Seorang Aktor Indonesia Yang Mendunia

WoW Joe Taslim Akan Membintangi Film Star Trek 3 Seorang Aktor Indonesia Yang Mendunia

Wow Joe Taslim akan membintangi film Star Trek 3, ternyata mulai banyak aktor Indonesia yang berlaga di kancah Internasional salah satunya adalah Joe Taslim, bagaimanakah perannya di dalam film Star Trek Beyond nanti, yuk disimak liputannya.

Setelah sukses membintangi film Fast and Furious 6, kini Joe dipastikan akan membintangi film Action Hollywood yaitu Star Trek 3 dengan judul resminya “Star Trek Beyond” yang rencananya akan dirilis tahun 2016 nanti yang disutradarai oleh Justin Lin.

Joe Taslim di Film Star Trek 3

Joe akan bermain bersama aktor-aktor Hollywood lainnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Idris Elba dan Sofia Boutella juga disebut-sebut akan bergabung. Hanya saja peran Joe masih dirahasiakan, informasi resmi ada di situs imdb.com.

Joe Taslim yang bakatnya ditemukan oleh sutradara The Raid, Gareth Evans, semakin bersinar setelah ia bersama Iko Uwais bermain bareng dalam film `The Raid` tersebut 2011 lalu.

Akan seperti apa ya aksi Joe Taslim dalam film `Star Trek 3 Beyond`? Kita nantikan saja.

Hati-Hati Tongsis Dilarang Di Beberapa Negara Ini

Hati-Hati Tongsis Dilarang Di Beberapa Negara Ini

Para penggila selfie ada baiknya mengetahui informasi ini, sebab penggunaan tongsis dilarang di beberapa negara, bahkan ada yang sampai memberikan sanksi denda sebesar $27,000  atau maksimal 3 tahun kurungan penjara seperti:

1. Korea Selatan
Memberlakukan sertifikat uji kelayakan tongsis, bila kedapatan menggunakan tongsis tanpa sertifikasi resmi dari negara tersebut, akan dikenakan denga $27,000 atau kurungan penjara maksimal 3 tahun.

tongsis dilarang

2. Antibes, Prancis

Kali ini bukan tongsis, tapi selfie. Pantai La Garoupe di Antibes, Prancis tidak memperbolehkan pengunjungnya selfie selama berada di sana. Alasannya? Karena bisa mengganggu kenyamanan pengunjung lain yang memang ingin liburan dan menikmati suasana pantai.

Tidak main-main, ditengok dari situs resmi pantainya, ada polisi yang lalu-lalang untuk mengawasi tingkah para traveler. “Holiday Spam Police” akan mengingatkan, bahkan bisa menghukum traveler yang melanggar peraturan tersebut.

Pada dasarnya, peraturan yang berlaku di sini adalah “No Braggies Zone” atau yang berarti area bebas pamer. Traveler dianjurkan untuk fokus menikmati keindahan pantai dan tak perlu memamerkan hasil liburan mereka untuk membuat iri para teman yang ada di rumah.

3. California, AS

Lake Tahoe di California, AS menjadi salah satu tempat untuk melihat kehidupan beruang lebih dekat. Tempat ini seharusnya jadi objek wisata edukasi yang menyenangkan dan aman. Namun seiring dengan berkembangnya tren masa kini, Lake Tahoe pun jadi tak terlalu aman lagi.

Banyaknya pengunjung yang ingin selfie dengan latar belakang beruang membuat pihak pengurusan Lake Tahoe mengeluarkan imbauan baru. Mereka kini melarang traveler untuk selfie dengan para hewan, terutama beruang, demikian ditengok dari situs resminya. Karena tingkah beruang tak bisa ditebak dan dengan tindakan selfie ini bisa dianggap mengusik hewan tersebut yang akhirnya tongsis dilarang.

4. New York, AS

Satu lagi tempat yang melarang pengunjungnya selfie adalah di New York. Namun tidak di semua tempat melainkan di tempat yang dianggap bahaya. Salah satunya adalah di kebun binatang atau sejenis taman safari.

Pihak pemerintah New York tidak main-main dengan peraturan ini. Karena ada denda yang harus dibayarkan jika para pengunjungnya melanggar peraturan. Setidaknya mereka yang melanggar harus membayar USD 500-1.000 (Rp 6,2-12,4 juta).

5. Pamplona, Spanyol

Semenjak ada kasus peserta hampir terluka akibat selfie dengan banteng, pihak penyelenggara festival pun membuat peraturan baru. Kini, tak ada yang boleh selfie selama menjadi peserta di Pamplona Festival.

Festival berbahaya ini melibatkan beberapa banteng dan ribuan orang berpakaian putih merah yang mengejar atau dikejar banteng ke sekeliling Pamplona, Spanyol. Saat belum ada tren selfie, ada saja peserta yang terluka.

Nah kini, kemungkinan peserta terluka lebih besar karena mementingkan selfie dibanding menyelamatkan diri. Tahun lalu, peserta yang selfie sesaat banteng dilepas harus membayar denda sebesar USD 4.500 atau yang setara dengan Rp 56 juta.

6. Disneyland

Pihak manajemen Disneyland secara resmi, melarang pengunjung area tertentu membawa tongkat selfienya demi alasan keamanan. Ya iya lah dilarang masa naik jetcoaster sambil selfie. Kaya di video YouTube dibawah ini.

Peraturan ini berlaku mulai tanggal 30 Juni untuk Disneyland US. Dan mulai 1 Juli untuk Disneyland Paris dan Hongkong.

Demikianlah beberapa informasi penting seputar beberapa kota besar yang melarang penggunaan tongsis dan alasan kenapa pemakain tongsis dilarang termasuk sanksi dan hukuman apabila nekad menggunakannya.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat langsing yang hendak berlibur di negara dan kota-kota tersebut diatas yaa.

Salam Langsing

error: Content is protected !!