Efek Samping Program Diet Smart Detox

Tahukah Kamu, Kenapa Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan?
Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun. Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan jadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

Apa yang harus kita lakukan?
Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Karena 80% penyakit bersumber pada usus kita. Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi deh dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang racun-racun (detoxifikasi) tubuh hanya dengan 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari klik disini

Resiko Di TANGGUNG SENDIRI
Resiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak
lihat testimoni smart detox lengkap

Berikut ini efek samping smart detox yang berhasil kami rangkum dari beberapa pengguna saat jalani program Smart Detox sangat penting untuk kamu ketahui sebelum menjalaninya.

Beberapa efek atau reaksi yang dirasakan saat jalani program Smart Detox ini dan juga solusi bila kamu mengalaminya:

1. Kepala Pusing

Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!
Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!

Ini adalah gejala normal dari proses detoxifikasi, dimana tubuh kita sedang beradaptasi terhadap pembuangan racun pada pembuluh darah yang mengarah ke kepala, seringnya dialami kepada mereka yang memiliki keluhan kolesterol tinggi.

Solusinya lanjutkan programnya.

2. Sulit BAB

Penyebab sulit BAB seringnya dialami pada mereka yang memiliki toleransi rendah pada nutrisi makanan yang mengandung Zinc, jadi sebetulnya apapun makanan yang mengandung kadar zinc yang tinggi dapat menyebabkan sulit BAB bila mengkonsumsinya, namun hal ini berlaku hanya terhadap mereka yang memiliki toleransi rendah terhadap zinc.

Maximum Protein Synergy Kaya Akan Zinc TinggiProduk di dalam program Smart Detox yang mengandung Zinc tinggi adalah Maximum Protein.

Solusinya: kurangi takaran konsumsi Maximum Protein, perbanyak minum air putih 8 gelas sehari, perbanyak makanan berserat tinggi (bisa di dapat dari produk Nutriburst), perbanyak makan sayur-sayuran hijau (bisa di dapat pada produk Chlorophyll)

3. Perut Terasa Perih

Biasanya dialami kepada mereka yang memiliki keluhan sakit Maag akut/kronis.

Solusinya: Jalani Pola 2 pada 7 hari pertama program agar lambungnya terbiasa terlebih dahulu, baru kemudian jalani Pola 3.

Pada beberapa kasus penderita Maag yang sangat kronis (bila mengkonsumsi sedikit saja makanan yang mengandung tingkat keasaman tinggi) mengakibatkan asam lambung langsung naik dan mendorong ke ulu hati.

Solusinya:  Stop konsumsi ProArgi 9 Plus, lalu konsumsi Chlorophyll 3sdm (tanpa campuran air) 3x sehari dan Spirulina 3 kapsul 3x sehari hingga keluhan maagnya normal, kemudian baru boleh jalani program Smart Detoxnya sesuai panduan pakainya.

4. BAB Sangat Lancar Sekali

Tenang, ini adalah reaksi normal salah satu proses pembuangan racun di dalam tubuh kita terutama di bagian lambung.

Berbeda bila mengkonsumsi produk lain yang hanya membuat lancar BAB berupa cairan mengakibatkan tubuh jadi kekurangan cairan dan bikin lemas badan ujung-ujungnya makan lagi lebih banyak karena perut lapar akhirnya malah tidak turun berat badan sama sekali.

Bila kita jalani program Smart Detox dengan pola yang benar dan BAB sangat-sangat lancar merupakan suatu hal yang baik dan tidak membuat lemas tubuh, karena yang dibuang benar-benar kotoran yang membusuk bertahun-tahun dan maaf sangat BAU sekali.

Solusinya: lanjutkan programnya ini suatu hal yang baik.

Demikian beberapa efek samping diet smart detox yang kami rangkum dari beberapa pengguna yang jalani program smart detox sesuai pola pakainya dan konsultasi keluhannya dengan kami, jadi bila kamu mengalaminya tidak perlu khawatir karena sudah mengetahui solusinya.

Artikel ini akan kami update bila ada keluhan efek samping lainnya yg dialami oleh pengguna smart detox.

Tidak TANGGUNG JAWAB!
Tidak Tanggung Jawab Kalau Dalam 20 Hari Jadi Begini!
testimoni smartdetox rahma

Cara langsing diatas itu sangat dibutuhkan konsistensi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat kami memiliki program premium selama 20 hari. Smart Detox adalah program yang sangat revolusioner diadopsi dari cara langsing ala korea, dan jepang yang sudah terbukti hasilnya. Kenapa harus detox? Well, saat ini kita telah banyak menimbun lemak dan racun didalam tubuh. Lakukanlah pembersihan sekarang dengan mengikuti program ini!

Incoming search terms:

cara langsing ala smart detox