Tips Sehat Langsing Ramadan #2 – Kendalikan diri saat berbuka

Waktu berbuka merupakan saat yang paling krusial untuk diperhatikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Anda tidak perlu melakukan “balas dendam” dengan memasukkan semua makanan yang Anda inginkan ke perut.

Cobalah buka puasa ala Smart Detox dengan 1 gelas Chlorophyll Plus dilanjutkan dengan 1 gelas Nutritional Shake secara perlahan. Anda akan seketika merasa kenyang dan segar.

Cara pakai smart detox di saat ramadhan agar program langsing sehatnya dapat berhasil dan sukses bisa lihat pada gambar di bawah ini:

Apabila kesulitan membaca keterangan yang ada pada gambar diatas dapat pula menyimak pada tulisan di bawah ini disampaikan secara berurut mulai dari sahur hingga malam hari sebelum tidur.

Sahur (Bangun Tidur)

  • Chlorophyll Plus 15ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih 250 – 300 ml.
  • Menu makan untuk sahur, SMART SHAKE yaitu campurkan Maximum Protein 2 scoops dan Nutriburst 2 scoops dengan 500 ml air putih dingin, minum perlahan atau langsung dihabiskan tergantung selera lebih suka yang mana
  • Menjelang Imsak minum Spirulina 3-5 kapsul

Buka Puasa (Beduk Maghrib)

  • Chlorophyll Plus 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih dingin 250 – 300 ml
  • Berbuka puasa dengan yang manis, boleh tambah ProArgi 9 Plus 1 Sachet aduk dengan air putih 250 – 300 ml (khusus program Ultimate Pack: 2 sachet)
  • Menu buka puasa, SMART SHAKE, yaitu campurkan Maximum Protein 2 scoops dan Nutriburst 2 scoops dengan 500 ml air putih dingin, minum perlahan sisakan 1/2 untuk diminum setelah shalat tarawih

Camilan Malam (Setelah Tarawih)

  • Chlorophyll Plus 15ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih 250 – 300 ml atau Spirulina 3-5 kapsul. Bila lapar, makan buah yang Anda sukai.
    Catatan: Hindari buah pisang, krn terlalu banyak karbohidrat.
  • Habiskan SMART SHAKE (bila masih ada)

Sebelum Tidur

  • ProArgi 9 Plus 1 sachet aduk dengan air putih 250-300 ml (Full Pack)
  • 2. ProArgi 9 Plus 2 sachet aduk dengan air putih 350-400 ml (Ultimate Pack)

Catatan:
– Ikuti Pola 232
– Pola 2 hari (pre/post detox), makan setengah porsi (sahur/buka puasa) + produk synergy
– Pola 3 hari: Full makan produk Synergy + buah + sayur
– Minum air putih yang cukup waktu sahur dan buka puasa
– Bila Anda olahraga, lakukan di sore hari, untuk hasil terbaik
– Lakukan Smart Detox dengan semangat, enjoy dan fun

Semoga Smart Detox dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin tampil lebih ramping dan sehat saat lebaran. Jangan sampai saat lebaran badan makin LEBAR-an :D

Info lengkap lain nya mengenai Smart Detox dapat mengunjungi website kami: http://caralangsing.net/program-smart-detox-v1/

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: