Cara Melangsingkan Badan Dengan Jeruk Nipis

Cara Melangsingkan Badan Dengan Jeruk Nipis dan Menu Makan Sehat

Ingin menurunkan berat badan merupakan langkah besar yang harus diambil. Membuat program diet harus direncanakan agar diet anda terencana dan membuahkan hasil. Caranya dengan membuat daftara makanan atau minuman apa saja yang boleh dan tidak boleh dimakan. Kalau bisa hindari makan di luar rumah karena akan berakibat pada makan junkfood atau fastfood dan banyak makanan berlemak lainnya.

Buatlah selalu makanan anda sendiri dengan menu yang sudah ditentukan. Ikuti selalu program yang anda buat setiap harinya agar sukses. Cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis adalah salah satu program diet yang bisa dilakukan. jeruk nipis yang memiliki banyak manfaat membantu mengurangi kegemukan.

Cara Melangsingkan Badan Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis selain sehat untuk kulit juga bagus digunakan untuk mengurangi berat badan. Jeruk nipis memiliki berbagai nutrisi yang di butuhkan orang yang sedang berdiet. Nutrisi tersebut yakni pottasium, vitamin C, dan asam folat. Ketiga nutrisi ini sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan.

Selain menurunkan berat bada, jeruk nipis juga bisa membantu mengobati penyakit seperti membantu memperlancar pencernaan, mengurangi diabetes, meningkatkan kekebalan tubuh, dan masih banyak lainnya. Berbagai manfaat jeruk nipis bisa ikut dirasakan kala melakukan diet ini.

Cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis ini bisa dilakukan dengan :

  1. Menyeduh jeruk nipis dengan air hangat sebanyak 2-3 buah setiap kali minum
  2. Meminumnya saat siang atau malam hari saat bersantai. Meminum jeruk nipis ini usahakan setiap hari agar lebih terasa manfaatnya dan berat badan bisa segera turun.

Sekedar catatan bagi anda yang melakukan diet ini sebaiknya dilakukan dengan mencampurkan jeruk nipis dengan air dingin karena dengan begitu kandungan vitamin C yang ada tidka rusak dan bisa utuh. Berbeda halnya saat melakukan dengan air hangat yang memungkinkan kandungan vitamin C berkurang karena pecah oleh air hangat yang anda tuangkan. Lagi pula saat siang hari akan menyegarkan dengan mengkonsumsi es jeruk nipis sebagai pelengkap waktu rehat dan mengurangi hawa panas.

/* */