Cara Melangsingkan Badan Paling Cepat

Cara Melangsingkan Badan Paling Cepat Tanpa Olahraga

Melakukan diet merupakan kegiatan yang menyebalkan karena memaksa anda untuk meninggalkan pola makan anda yang biasanya anda lakukan. Anda tidak akan bisa dengan mudah memakan makanan yang biasa anda makan bahkan anda harus merelakan makanan favorit anda untuk tidak disentuh selama melakukan diet.

Jika mengontrol makan saja sudah susah, lantas dibebani dengan kegiatan olahraga yang jarang dilakukan, tentunya akan lebih berat mengingat kondisi tubuh yang jarang di buat berolahraga namun secara tiba-tiba berolahraga. Oleh karenanya disini salah satu cara melangsingkan badan paling cepat bisa dilakukan tanpa olahraga artinya anda tidak perlu susah melakukan gerakan-gerakan olahraga setiap harinya jika sibuk.

Cara Melangsingkan Badan Paling CepatMelakukan diet tanpa olahraga banyak dilakukan oleh sebagian besar warga Jepang dan Korea. Hal tersebut wajar mengingat orang Jepang maupun Korea memang meskipun tidak berolahraga namun dalam beraktivitas banyak melakukan gerak. Contohnya saja saat kemanapun lebih banyak menggunakan jalan kaki dan angkutan umum ketimbang naik kendaraan pribadi.

Maka untuk menjalankan diet ini harus meniru contoh tersebut dengan sebisa mungkin melakukan banyak gerak saat anda aktif di siang hari. Beberapa cara melakukan diet ini antara lain :

  1. Jalan kaki atau bersepeda setiap hari saat menuju sekolah atau tempat kerja. 1 jam bersepeda bisa membakar 100 kalori.
  2. Menjaga pola makan dengan mengurangi porsi karbohidrat
  3. Menambah asupan gizi pada buah dan sayur
  4. Makan daging
  5. Minum banyak air putih

Yang banyak ditekankan dalam cara melangsingkan badan paling cepat tanpa olahraga ini adalah dengan menjalankan aktivitas yang beda dari biasanya. Jika biasanya melakukan olahraga dengan waktu tertentu anda hanya harus berjalan kaki atau naik sepeda saat menuju tempat tujuan setiap harinya karena semakin banyak bergerak akan semakin banyak membakar kalori, begitu prinsipnya. Jadi selain makan makanan seimbang dan rendah kalori serta berserat juga melakukan banyak aktivitas pengganti olahraga. Juga jangan lupa konsumsi banyak air putih untuk menjaga cairan tubuh tetap terkontrol.

/* */