Cara Melangsingkan Badan Tanpa Obat Kimia

Cara Melangsingkan Badan Tanpa Obat Kimia

Obat pelangsing baik berbentuk pil maupun serbuk minuman instan yang dijual bebas dipasaran mengandung resiko bagi peminumnya. Meskipun dengan embel-embel berasal dari bahan herbal, tidak dipungkiri pembuatan pil atau serbuk tersebut pasti terdapat campuran obat kimia. Bahan kimia yang digunakan bisa jadi diambil dari bahan yang bisa membahayakan tubuh.

Cara Melangsingkan Badan Tanpa Obat KimiaUntuk menghindari hal ini anda bisa membuat sendiri minuman pelangsing yang ampuh tanpa menggunakan obat kimia. Cara melangsingkan badan tanpa obat kimia dan dapat anda buat sendiri dapat anda simak sebagai berikut:

  • Jeruk nipis hangat

Jeruk nipis merupakan sumber vitamin C. Vitamin C berguna sebagai agen yang membantu pencernaan lemak didalam tubuh. Selain hanya dapat larut di lemak, vitamin C juga mengikat kalsium dalam lemak sehingga lemak dalam tubuh mudah terkikis dengan konsumsi minuman ini secara rutin. Apabila diminum setiap hari, hasilnya dapat anda rasakan mulai minggu kedua. Yang perlu diperhatikan adalah jangan meminum jeruk nipis hangat apabila perut dalam keadaan kosong atau memiliki riwayat maag akut. Karena mengandung asam, jeruk nipis kurang baik dikonsumsi jika perut dalam keadaan kosong. Hal ini dapat menyebabkan penyakit maag pada lambung.

  • Teh hijau

Teh hijau merupakan jenis teh yang baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh manusia. Konsumsi teh hijau secara rutin dipercaya dapat mencegah empat penyakit yang paling banyak memakan korban sehingga dikenal sebagai big four yaitu stroke, jantung, diabetes, dan kanker. Semua jenis teh mengandung senyawa yang disebut katekin. Meskipun demikian katekin pada jenis teh paling banyak ditemukan pada teh hijau. Katekin ini dapat mengontrol kadar gula dalam darah sehingga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai teman diet.

Dua jenis minuman diatas adalah cara melangsingkan badan tanpa obat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain berasal dari bahan alami, kedua jenis minuman ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Untuk meracik resep ramuan diet anda, anda bisa mencampurkan kedua jenis minuman ini tanpa khawatir adanya efek samping.

Informasi lain cara menurunkan berat badan silakan klik disini!

/* */