Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Mau Langsing Tanpa Diet? Ini Dia Caranya

Semua orang, baik wanita atau pria pasti ingin memiliki tubuh langsing, tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan waktunya berjam-jam di tempat fitness. Tak hanya olahraga, berbagai macam diet pun dicoba demi mendapatkan tubuh langsing sesuai keinginan. Buat kamu yang ingin langsing, tapi susah melakukan diet, maka beberapa cara ini bisa menjadi solusinya. Yup, kamu nggak perlu kesakitan menahan lapar demi barat badan turun. Makin penasaran, kan? Berikut ini beberapa cara ampuh buat kamu yang ingin langsing.

Mengunyah Permen Karet Bebas Gula. Kamu yang hobi ngemil bisa mencoba cara yang satu ini supaya berat badan turun dan tubuh pun langsing sesuai keinginan. Para peneliti dari University of Rhode Island menemukan bahwa mengunyah permen karet bebas gula dapat membantu mengurangi asupan kalori dan meningkatkan penggunaan energi. Ahli gizi yang juga penulis buku Big Green Cookbook dan The All Natural Diabetes Cookbook mengungkapkan bila kita mengunyah permen karet sebelum dan sesudah makan, maka dapat membantu membakar kalori 5 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tidak mengunyah permen karet.

Bangun Lebih Pagi. Cara ini sudah berhasil dilakukan oleh seorang nenek bernama Clara Williams yang berhasil menurunkan berat badannya dari 193 kilogram menjadi 83 kilogram. Selain bangun lebih pagi, Clara juga hanya mengonsumsi makanan-makanan sehat dan rendah lemak. Jangan lupa untuk mengganti minuman bersoda dengan air putih. Buat kamu yang terbiasa bangun pagi cara ini pastinya sangat mudah, nah buat kamu yang malas bangun pagi sepertinya harus membulatkan tekad supaya tidak kesiangan.

Menyetrika Pakaian. Siapa yang menyangka kalau kegiatan yang paling banyak dikeluhkan oleh para wanita ini bisa membuat tubuh kamu langsing. Ya, ternyata untuk langsing tak perlu diet, cukup hanya dengan menyetrika kamu bisa membakar 70 kalori dari tubuh kamu. Supaya hasilnya maksimal saat menyetrika kamu harus berdiri dalam posisi tegak dengan papan setrika dan tekan ke bawah dengan penuh tenaga.

Informasi lain cara menurunkan berat badan silakan klik disini!

/* */