Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Turunkan Berat Badan dengan Teh Hijau

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal? Setiap wanita selalu mendambakan tubuh yang langsing. Karena tubuh yang langsing, cocok memakai baju jenis apapun. Maka tak heran banyak wanita yang memakai segala cara demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Menurunkan berat badan sebaiknya dengan cara alami agar tidak membahayakan kesehatan tubuh kamu. Minum teh hijau, terbukti meningkatkan metabolisme yang akhirnya bisa menurunkan berat badan.

Kebanyakan ahli mengatakan, minum dua cangkir sehari teh hijau untuk membantu penurunan berat badan. Bagi kamu yang ingin memasukkan teh hijau ke menu diet sehari-hari, berikut cara yang benar-benar dapat menurunkan berat badan seperti dikutip magforwomen.

Mengubah diet

Teh hijau memang benar-benar sehat dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Tapi, minum teh hijau bukan solusi ajaib untuk mengatasi masalah obesitas. Jadi, kamu harus mengubah diet dan mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi. Pastikan menu diet penuh dengan buah-buahan dan sayuran segar, serta mengurangi banyak makanan berkalori.

Sajikan teh hijau dalam kondisi hangat

Teh hijau dengan campuran es biasanya memiliki kadar air lebih banyak. Hal ini disebabkan es bisa mencair, sehingga membuat teh hijau lebih encer dan mengurangi efek positifnya. Jadi, cobalah minum teh hijau dalam keadaan hangat agar lebih efektif membantu menurunkan berat badan.

Pilih teh hijau tanpa bahan pengawet

Pastikan teh hijau yang kamu beli tanpa bahan pengawet, sehingga benar-benar segar dan alami. Teh hijau alami kaya akan antioksidan, sehingga bermanfaat banyak bagi tubuh manusia, salah satunya membantu menurunkan berat badan.

Tambahkan sahabat sehat

Tambahkan beberapa tetes lemon ke dalam teh hijau agar efek penurunan berat badan lebih efektif. Secara alami, beberapa tetes lemon yang dicampur ke dalam teh hijau membantu membersihkan tubuh dari racun dan mengurangi kadar kolesterol.

Teh hijau segar

Efektivitas teh hijau akan memburuk jika kamu tidak meminumnya dalam kondisi segar. Artinya, kamu harus melihat tanggal kadaluarsa, minimal enam bulan sebelumnya. Hal ini untuk memastikan teh hijau yang diminum segar, sehingga mendapat efek antioksidan terbaik.

Buat kamu yang ingin menurunkan berat badan secara alami, tips di atas patut untuk dicoba. Selamat mencoba!

Informasi lain cara menurunkan berat badan silakan klik disini!

/* */