Mistica Antioksidan Terbaik Pemberian Dari Alami

 

 

 

 

 

 

 

 

Acai Berry Merupakan Kandungan utama Mistica yang dapat mengatasi ancaman radikal bebas dengan kekuatan antioksidan alami berupa antosianin. Antosianin merupakan salah satu jenis antioksidan sangat kuat, yang merupakan pigment zat warna yang dapat ditemukan di buah berri, anggur merah dan makanan sehat lainnya.

Sebagai tambahan kekuatan antioksidan, acai uga mengandung kandungan alamiah dari asam lemak essensial, asam aminon, dan sterol tumbuhan. Sterol membantu menjaga kadar kolesterol agar tetap dalam kadar normal. Selain itu juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan prostat dan membantu sistem imun

Sekarang dengan paduan buah yang luar biasa dari Mistica Synergy, anda dapat menikmati cita rasa alami dan kekayaan kehidupan dari makanan sempurna ini. Masukan satu takar Mistica dalam porsi harian diet makanan akan membantu meningkatka vitalitas, secara bersamaan memperkuat sistem imun dan kesehatan kardiovaskular. Mistica merukan sari makanan para dewa yang sesungguhnya.

Panduan buah yang terdapat pada Miistica berisi:

  • Antioksidan
    Membantu melawan kerusakan sel akibat radikal bebas dari antipenuaan dini.
  • antosianin
    menyokong sistem kardiovaskular.
  • Asam Lemak Essensial
    membantu fungsi saluran pencernaan.
  • Fitosterol
    Membantu menjaga kadar normal kolesterol dan kesehatan prostat.
  • Asam Amino
    Meningkatkan aktivitas otot.

BERITA TENTANG ACAI

Dalam acara Oprah Winfrey, Acai dinyatakan sebagai makanan hebat nomor satu, dan artikel yang memuji keunggulan acai diulas dalam Koran Washington Post, Jurnal Wall Street, Jurnal Men’s, Institut Studi Kesehatan, Koran New York Times, dan Majalah Time Karena menyadari keberadaan manfaat acai.

Dalama buku terlaris dari The Perricone Promise, yang dipernalkan pakar kesehatan alami Dr.Nicholas Perriconne terdaftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia. Dr.Perricone sangat terkesan dengan manfaat acai untuk kesehatan dimana dia menjadikan acai sebagai puncak daftar tersebutl.

Ini adalah pendapat Dr.Perricone tentang acai:
Sari acai mengandung konsentrasi antioksidan yang luar biasa yang dapat membantu melawan proses penuaan dini, dengan kekuatan antioksidan 10 kali dibanding buah anggur merah dan 10-30 kali kadar antosianin dari minuman anggur merah. Juga mengandung lemak tidak jenuh, nutrisi serat dan fitosterol, yang dapat membantu menjaga sistem Kardiovaskilar dan kesehatan saluran cerna.

Kandungan serat yang tinggi dalam Acai Berry memantu sistem pencernaan yang sehat. Serat larut dapat membantu menurukan kolesterol darah, serat tidak larut untuk membantu mengurangi risiko pertumbugan kanker jenis tertentu.

Profil asam lemak yang terdapat dalam Acai Berry memiliki kemiripan dengan minyak zaitun termasuk:
60% Oleic – asam lemak esensial omega-9
12% Linolec – asam lemak esensial omega-9

Acai Berry sangat banyak dipakai untuk program penurunan berat badan , hal ini dikarenakan kadar serat yang tinggi serta profil asam lemakknya yang lengkap. Hasil yang dapat diharapkan selain menurunan dari berat badan dapat pula membantu menurunkan lingkar tubuh seperti lingkar perut, pinggang, paha, dan lengan. Tentu saja untuk memaksimalkan hasil harus mengikutin aturan dari program penurunan berat badan, detoks atau sesjai dengan anjuran dari konsultan kesehatan anda.

KEKUATAN BAHAN KANDUNGA KOMBINASI

Banyak dari minuman kesehatan kombinasi bahan terdiri dari hanya beberapa buah saja dan mengandung sejumlah besar gula, kafaein, dan beberapa kandungan yang bahkan dapat membahayakan kesehatan. Berbeda dengan Mistica. Untuk melengakpi acai Mistica mengandung beberapa sari buah yang bermanfaat bagi kesehatan di antaranya buah berry termasuk promegranate, blueberry, cranberry, elderberry dan anggur. buah-buahan tersebut mengadung antioksidan dalam jumlah yang besar dan beberapa nutrisi penting lainnya di bawah ini ada beberapa daftra buah yang menjadi bahan dari mistica, bersama dengan manfaat dari buah bagi kesehatan:

Pomegranate (Delima)
Delima mengandung beberapa jenis polifenol, termasuk antosianin, tannin, asam ellagic dan asam gallic. Sari buah delima megandung lebih banyak polifenol bila di bandingkan sari buah anggur merah, anggur, cranberry, blueberry, dan jeruk. Kemampuan antioksidan total dari sari buah delima ini terukur 3 kali lebih tinggi dari anggur merah dan teh hijau. Asam ellagic adalah komponen fenolik yang kaya akan antioksidan. Delima merupakan sumber serat terbaik, selain itu mengadung vitamin A,C dan E, dan zat besi.

Baca Juga: 12 Manfaat Mengejutkan Buah Delima Merah Yang Perlu Anda Tahu

 

Blueberry
Pusat Nutrisi USDA menempatka blueberry urutan pertama dari 40 buah dan sayur yang mengandung antioksidan Dari hasil penelitian yang dilakukan konsumsi blueberry direkomendasikan setiap hari karena memilikir kemampuan mengambat penuaan dari otak serta Alzheimer (penyakit degenerasi otak). Informasi lain mengusulkan penggunaan blueberry yang dapat membantu menjaga kesehatan mata, membantu orises daya ingat dan menaga kadar kolesterol yang diambang normal.

Baca Juga: 10 Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Berdasarkan Studi Dan Penelitian Para Ahli

 

Cranberry
cranberry Mengandung beberapa komponen terutama kandungan proantosianidin yang berfungsi sebagai antioksidan, membantu mencegah perlengketan bakteri pada dinding kandungan kemih. Membantu melindungi terhadap infeksi yang disebabkan oleh virus pada saluran pencernaan jus cranberry dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL- Hight Density Lipoprotein) untuk membantu menguranggi resiko penyakit jantung koroner dan stroke. Cranberry mengandung sejumlah besar asam salisilat, yang merupakan unsur penting dalam aspirin yang lebih dikenal sebagai pengencer darah. Minum jus cranberry secara teratur meningkatkan jumlah asam salisilat dalam tubuh sehingga dapat mengurangin pembengkakan, mencegah penggumpalan darah, dan memiliki efek antitumor.

 

ElderBerry
ElderBerry Dapat merangsang produksi sitokinin, yang merupakan komponen yang memegang peranan pentig pada sistem imun.

 

 

 

Red Raspberry
red raspberry memiliki kandungan asam ellagic tinggi yang bekerja antikanker. Sama seperti buah yang disebutkan diatas, raspberry mengandung antosianin yang tinggi. Penelitian telah melihat hubungan aktifitas antosianin untuk meningkatkan penglihatan mata dan sirkulasi serta memperlambat efek penuaan terutama yang berhubungan dengan memori dan kemampuan gerak.

 

Lycium
Disebut juga wolfberry atau goji berry . Lycium telah dipergunakan oleh orang cina ratusann tahun yang lampau untuk memperkuat otot dan tulang, meningakatkan fungsi liver, membantu mempertajam pengilihatan mata dan terutama menunjang vitalitas tubuh. Buah lycium dilaporkan dapat meningkatkan aktifitas sistem imun nonspesifik. Polisakardia, Flavnonoid dan phenolic amide, memperlihatkan kandungan antioksidan yang kuat, pada beberapa keadaan, sama seperti superoxide dismutase (SOD)

 

 

Red Grape
Makanan orang perancis biasanya tinggi lemak, tetapi orang perancis memiliki insiden penyakit jantung lebih rendah. Kejadian ini sering diseut sebagai Paradoks Perancis. Dimana rendahnya tingkat penyakit jangtung yang diderita oleh orang perancis merupakan bagian yang serig dikaitkan dengan kebiasaan mengonsumsi anggur merah. Mengadung pigment antioksidan yang dikenal dengan antosianin. Buah anggur merah juga mengandung phenol dan flavonoid. Salah satu kandunga terpenting polifenolik adalah resveratrol. Resveratrol dapat memantu mencegah penimbunan kolesterol pada arteri serta jaringan otot kardiovaskular. Kandungan phenolic pada anggur merah kaya akan antioksidan.

 

Concord Grape
Anggur ungu ini mengandung kemiripan pigment antioksidan yang terkandung dalam anggur merah. Sari buah anggur ini membantu melindungi sistem kardiovaskular.

 

 

 

 

Green Tea (Teh HIjau)
Mengadung antioksidan yang membantu mencegah penyakit degeneratif yang disebabkan radikal bebas. Mengandung catechin yang dapat membantu mencegah kanker prostat. Meningakatkan sistem kekealan tubuh serta menjaga kesehatan jantung

 

 

Anjuran Pemakaian:
15 – 30 ml dikonsumsi 1 – 2 kali sehari setelah makan. untuk program penurunan berat badan, Mistica diknsumsi 50-150 ml dicampur dengan air putih 300ml, diminum sehari 3kali.

Perhatian:
Konsultan terlebih dahul dengan dokter sebeleum menggunkannya, terutama jika sedang hamil, menyusui atau dalam beberapa kondisi medis tertentu yang telah di ketauhi

Kemasan:
Mistica botol Berisi 740ml
POM TI 094 640 461

Harga Mistica : Rp 682.500
Info dan pemesanan silahkan Hub :081319308376

/* */