Cara Agar Tubuh Langsing Ideal By Detox

Cara Agar Tubuh Langsing Ideal By Detox

Berikut ini adalah cara agar tubuh langsing ideal :

Cara Agar Tubuh Langsing Ideal By Detox

1. Olahraga Jalan Kaki Secara Teratur

Meski terdengar membosankan, jalan kaki adalah olahraga terbaik untuk menyingkirkan lemak paha. Anda dapat menyiasatinya dengan berjalan kaki saat menuju atau pulang dari kantor ketimbang naik kendaraan bermotor. Nah, sebaiknya Anda menjatuhkan pilihan pada tangga konvensional. Perlu diketahui, menapaki tangga adalah olahraga alami untuk menghilangkan lemak, di paha ataupun betis.

2. Lakukan Olahraga Bersepeda

Bersepeda merupakan olahraga paling menyenangkan untuk mengurangi lemak yang mengelilingi paha. Saat bersepeda, otot pada paha akan bekerja secara terus-menerus. Tanpa disadari, perlahan kaki pun akan semakin kencang.

3. Kurangi Konsumsi Daging Merah

Mayoritas lemak perut dan paha merupakan selulit alias lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Penyebab utama selulit tersebut adalah lemak hewani. Jika ingin lemak paha menipis, Anda harus mengurangi konsumsi daging merah

4. Konsumsi minuman teh hijau

Teh memang mempunyai banyak manfaat yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Teh hijau berkhasiat untuk menekan nafsu makan secara berlebihan dan mendetoksifikasi tubuh. Sehingga bermanfaat untuk untuk menurunkan berat badan dan pelangsing tubuh. Anda bisa rutin mengkonsumsi teh hijau setiap harinya sebagai makanan pendamping menu diet anda.

5. Konsumsi Vitamin C

Jika anda ingin menurunkan dan mengontrol berat badan anda maka kalori yang dibakar harus tinggi ketimbang kalori yang dikonsumsi. Salah satu sumber kalori terbaik adalah vitamin c. Penelitian menunjukkan orang yang kurang mengkonsumsi vitamin c sulit untuk mengurangi lemak dalam tubuhnya daripada orang yang tinggi konsumsi vitamin c. Vitamin C mampu membentuk karnitin. Karnitin adalah suatu senyawa yang mampu mengubah lemak menjadi energi untuk tubuh. Sehingga penumpukan lemak di perut bisa teruraikan.

6. Mengkonsumsi protein dan mengurangi gula.

Pastikan pada setiap makanan yang anda konsumsi termasuk golongan rendah gula bahkan nol-gula. Anda juga bisa menggantinya dengan madu sebagai pengganti gula dan rutin mengkonsumsi susu low fat seperti muscle milk. Selain mengurangi gula, anda diharuskan mengkonsumsi protein. Salah satu alasan anda membutuhkan protein bermanfaat untuk “memerangi” kelaparan. Asupan protein lebih lama proses pencernaannya ketimbang karbohidrat, sehingga anda tidak mudah lapar dan mampu mengontrol makanan yang baik dalam tubuh

/* */