Dikira Obesitas GA Taunya Kista Ovarium Seberat 25Kg

Seorang wanita Alabama yang mengira dia tidak sengaja menambah berat badan menemukan bahwa kelebihan berat badannya 25kg sebenarnya adalah kista ovarium. Kayla Rahn menghabiskan waktu berbulan-bulan berurusan dengan sakit perut dan masalah pernapasan, kemudian berpikir bahwa masalah utamanya adalah karena berat badannya bertambah.

kista ovarium seberat 25kg“Saya bahkan tidak bisa berjalan ke mobil saya tanpa kehabisan napas,” kata Rahn, 30, yang berbasis di Alabama kepada WSFA 12.

Dokter juga menduga bahwa ia baru saja bertambah berat badan, dan mengatakan masalahnya akan diperbaiki jika ia berusaha menghilangkannya.

“Saya telah berusaha menurunkan berat badan selama sekitar satu tahun, tetapi berat badan saya bertambah,” katanya. “Saya terlihat seperti saya sedang hamil 9 bulan. Kami pergi makan malam dan seseorang bertanya apakah aku punya anak kembar. Itu membuat frustrasi dan kasar. ”

Rasa sakit semakin menjadi dan tidak bisa diabaikan lagi, dan pada bulan Mei, atas desakan ibunya, Rahn pergi ke UGD, di mana scan menunjukkan bahwa dia memiliki kista besar di salah satu indung telurnya.

Rahn mengatakan lega mendengar ada sesuatu yang salah, dan bahwa dia tidak bertambah berat badan.

“Saya ingat memberi tahu ibu saya dan menangis, mereka akan memperbaikinya. Saya tahu ada yang salah, ”katanya dalam siaran pers yang dibagikan kepada PEOPLE.Com.

Dokter bergegas membawa Rahn ke ruang operasi di Rumah Sakit Jackson, dan berhasil mengangkat kistanya. Dr Gregory Jones, seorang OB-GYN yang hadir untuk operasi, terkejut oleh ukuran kista yang luar biasa besar.

“Ini adalah salah satu yang terbesar yang pernah saya lihat atau jelas dihapus,” kata Jones dalam siaran pers. “Kami sangat senang hal-hal berjalan baik untuknya.”

Kista itu untungnya jinak, dan Jones mengatakan nama teknis untuknya adalah cystadenoma mukosa.

Rahn mengatakan bahwa dia merasa bebas lagi.

“Segera setelah saya pulang dan bisa bergerak sedikit, saya mencoba setiap baju yang saya miliki dan itu luar biasa,” kata Rahn. “Gaun ini saya pakai, sebenarnya saya belum bisa pakai dalam setahun.”

Jadi waspada yaa apabila Anda kelebihan berat badan atau buncit segera atasi masalah kelebihan berat badan Anda dengan Smart Detox langsing ga pakai lama 20 hari saja.percayalah-semua-bisa-langsing

 

/* */