Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Zivanna Letisha: Pelaku Diet Jangan Saling Menyalahkan Pola Diet

Diet kini telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, Mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha menyayangkan bila ada pelaku diet yang saling menyalahkan pelaku diet lainnya terkait pola diet yang dipilihnya.

“Untuk berdiet itu butuh niat. Jadi, jangan pernah saling menjelekkan pola diet yang dilakukan oleh orang lain,” kata Zivanna Letisha saat berbicang dengan

Dilanjutkan gadis cantik yang baru-baru ini menelurkan sebuah buku berjudul `Buku Pintar Cewek Juara: How To Win Competitions and Be A Princess On Your Own` bahwa bentuk badan masing-masing orang berbeda. Bisa saja diet yang satu cocok di tubuh si A, namun tak cocok di tubuh si B dan seterusnya.

“Kegiatan masing-masing oranglah juga beda. Jenis kelaminnya juga beda. Diet itu cocok-cocokkan. Diet A cocok di saya, belum tentu cocok di orang lain,” kata gadis kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 menjelaskan.

Zizi yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara lebih memilih diet gizi seimbang, karena sesuai dengan metabolisme tubuhnya.

“Baik enggaknya suatu diet, hanya diri sendirilah yang mampu menilainya,” kata Zizi lagi.

/* */