3 Bahan Herbal Melangsingkan Perut Buncit Yang Alami

Woman Measuring Waist ca. 2001
Woman Measuring Waist ca. 2001

Obat herbal melangsingkan perut buncit atau bahan bahan herbal alami yang di gunakan untuk mengatasi masalah perut buncit, tentu saja dapat menjadi pilihan yang paling tepat.  Perut buncit adalah momok untuk setiap wanita. Memiliki perut yang lansing adalah impian setiap wanita. selain alasan penampilan, perut yang langsing juga menjadi daya tarik seksualitas bagi kaum hawa. Namun sayangnya masih banyak orang yang menginginkan perut rata dan ramping tetapi malas berolahraga. Hanya banyak makan, negmil, tidur dan berdiam di rumah adalah kebiasaan dari seseorang yang malas bergerak, akibatnya berat badan semakin bertambah dan perut pun jadi buncit.

Namun ada juga beberapa orang bekerja keras untuk menjaga tubuhnya tetap langsing, sangking terobsesinya dengan tubuh langsing dan perut yang rata bahkan rela berolahraga berjam-jam, minum obat sampai 5 jenis bahkan rela operasi yang mahal. Namun smua itu adalah cara yang salah dan sia-sia karena hanya diawal saja hasilnya akan terlihat, di akhir justru menyakiti tubuh sediri. Lalu adakah cara melangsingkan perut secara alami tanpa haru olahraga berlebihan dan ketergantungan obat? Tentu saja ada. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi bahan herbal untuk mengatasi perut buncit yang alami. Di sekitar kita dapat ditemukan jenis tanaman obat yang ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkan lemak pada tubuh. Kunyit, jeruk nipis dan kayu manis termasuk herbal alami yang dipercaya sejak dahulu sebagai bahan herbal untuk melangsingkan tubuh.

Inilah 3 bahan herbal melangsingkan perut buncit yang alami dan dapat diracik sendiri.

Kunyit Asam

Herbal yang merupakan jenis jamu-jamuan ini telah dirasakan khasiatnya sejak puluhan tahun. Mengkonsumsi secara rutin herbal kunyit asam terbukti efektif membakar lemak tanpa olahraga. Di dalam satu gelas herbal kunyit asam terkandung mineral dan vitamin C, atsiri dan kurkumin yang bermanfaat untuk melangsingkan perut. Ramuan kunyit asam mampu meningkatkan metabolisme sehingga melancarkan pembakaran timbunan lemak. untuk mendapatkan manfaat kunyit asam cukup dengan menyiapkan kunyit segar secukupnya. Parut kunyit kemudian masukan ke dalam air, tambahkan asam jawa. Rebus sampai mendidih lalu biarkan sampai suhu menurun. Tambahkan madu sebagai pemanis alami dan minum saat kondisi masih hangat. Minumlah kunyit asam secara rutin.

Rebusan Kayu Manis dan Cengkeh

Buatlah rebusan kayu manis dengan cengkeh secukupnya. Masak sampai benar-benar matang. Lalu diamkan sampai suhu hangat, tambahkan madu sebagai pemanis dan minumlah segera. Rebusan kayu manis dan cengkeh ini dapat melarutkan lemak pada perut, paha dan lengan. Sangat baik dikonsumsi bagi ibu yang baru melahirkan yang menginginkan perut ramping.

Kandungan beberapa asam atsiri dan senyawa lainnya pada kayu manis dan cengkeh merupakan senyawa yang efektif membakar lemak tanpa perlu berolahraga.

Jeruk Lemon

Jeruk lemon mengandung vitamin Cdan senyawa asam yang efektif mengikat lemak berlebih di dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaat lemon, ambilah satu buah lemon lalu ambil jusnya. Jus lemon bisa dinikmati dalam keadaan dingin ataupun hangat. Untuk mengurangi rasa kecut, tambahkan madu alami sebagai pemanis.

Jus jeruk lemon juga bisa dicampur dengan the hijau. Jus yang kaya vitamin C dan teh hijau yang antioksidan ternyata efektif melarutkan lemak. minuman ini bisa diminum setelah anda mengkonsumsi makanan berlemak agar lemak langsung dilarutkan.

Jus lemon juga dapat dipakai sebagai herbal poles. Campurkan jus lemon dengan kapur sirih dan minyak kayu putih. Oleskan pada bagian luar perut. Ramuan ini akan menghasilkan panas yang dapat membakar lemak dari lapisan kulit paling luar. Lemak akan keluar dalam bentuk energy yang dikeluarkan melalui keringat.

Itulah 3 bahan herbal melangsingkan perut buncit yang alami. Mudah sekali bukan untuk membuatnya? Manfaatkan ramuan herbal di atas sebagai pencegahan ataupun perbaikan untuk perut yang buncit.

Pencarian terkait:

/* */