Cara Melangsingkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis yang Tepat

Cara Melangsingkan Perut Buncit Dengan Jeruk NipisIngin langsing dengan perut yang rata dan kencang? Tapi takut minum obat yang ada efek sampingnya? Kabar gembira bagi anda yang ingin melangsingkan perut buncit. Sebuah riset membuktikan manfaat di balik asamnya jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung berbagai zat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Selain dapat menghilangkan jerawat, jeruk nipis juga dapat membantu menurunkan lemak jahat di dalam tubuh. Apa yang membuat jeruk nipis ampuh membakar lemak? jeruk nipis mengandung asam sitrat dan flavonoid yang sangat baik untuk menetralkan lemak serta racun dalam tubuh. Sifat asam pada jeruk nipis akan membantu meluruhkan lemak yang tirtimbun di dalam perut dan yang masuk melalui makanan. Bagaimana cara melangsingkan perut buncit dengan jeruk nipis? Mudah dan cepat, cukup membuat ekstrak dari jus jeruk nipis yang bisa dikombinasikan dengan the hijau. Ada dua manfaat jeruk nipis untuk melangsingkan perut buncit yaitu sebagai obat oles dan minuman pelangsing herbal.

Manfaat Kandungan Alami Jeruk Nipis

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jeruk nipis mengandung asam sitrat atau asam alami dari jenis buah-buahan berasa asam yang dapat mengikat molekul lemak dari makanan dan mengeluarkannya melalui sistem pembuangan. Di dalam jeruk nipis juga mengandung flavonoid atau antioksi dan alami dari buah, seperti vitamin C salahsatunya. Vitamin C jeruk nipis dapat memperbaiki kerusakan sel dan bermanfaat juga untuk meremajakan kulit pada perut yang buncit. Perut buncit tentu memiliki glambir dan guratan halus yang membuat perut terlihat kurang menarik, dengan vitamin C jeruk nipis, glambir dan guratan halus akan hilang dengan cepat.

Cara Melangsingkan perut buncit dengan jeruk nipis dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dioles atau diminum. Bagaimana mengaplikasikan kedua cara tersebut? Simak pembahasan berikut ini:

Jeruk Nipis Sebagai Obat Oles Perut Buncit

Untuk mengaplikasikan obat oles dari sari jeruk nipis, ambilah satu buah jeruk nipis segar lalu peras jusnya. Campurkan jus jeruk nipis dengan kapur sirih dan minyak kayu putih. Oleskan campuran jeruk nipis, minyak kayu putih dan kapur sirih pada bagian luar perut yang buncit. Diamkan sampai meresap kurang lebih 15-30 menit.

Obat oles dari jeruk nipis akan bekerja dari luar. Saat memakainya tubuh akan terasa hangat, yang artinya terjadi pembakaran dari luar yang masuk ke lapisan bawah kulit perut. Saat pembakaran terjadi, lemak di dalam perut akan dikeluarkan melalui keringat yang keluar dari pori-pori kulit.

Jus Jeruk Nipis Alami

Untuk mendapatkan manfaat jeruk nipis, buatlah jus jeruk nipis tanpa gula. Ganti pemais gula dengan madu alami. Jus jeruk nipis bisa diminum dingin maupun hangat. Jus jeruk nipis yang 100% alami tanpa campuran ban lainnya sangat ampuh membakar timbunan lemak. minumlah jus jeruk nipis sehabis negmil atau makan, secara langsung asam sitrat dari jus jeruk nipis akan langsung memelarutkannyaningikat lemak dan melarutkannya sehingga akan terbuang bersama dengan kotoran.

Herbal Jeruk Nipis Dan The Hijau

Selain obat oles dan jsu jeruk nipis, manfaat jeruk nipis juga bisa dirasakan dengan membuat herbal jeruk nipis dicampur the hijau. Jeruk nipis dan the hijau merupakan herbal pelangsing alami. Bahkan banyak digunakan untuk mebuat jamu herbal pelangsing. Buatlah jus jeruk nipis dan tambahan dengan the hijau. Sebaiknya jangan menambahkan gula, untuk pemanis yang lebih sehat gunakan madu. Minum dalam keadaan dingin atau hangat secara rutin, misalnya 1 kali 1 gelas di sore hari.

Demikian cara melangsingkan perut buncit dengan jeruk nipis. Mudah bukan? Giliran anda mengaplikasikan sebagai perawatan alami yang cepat untuk melangsingkan perut yang buncit. Selamat mencoba!!

Pencarian terkait:

/* */