Cara Mengecilkan Perut Buncit Ala Jepang Secara Efektif

Mengecilkan Perut Buncit Ala JepangIngin mengecilkan perut ala jepang? Simak nih infonya. Mempunyai perut yang kecil dan langsing? Wah tentunya hampir setiap wanita menginginkan hal seperti itu dong. Apalagi saat melihat Kebanyakan wanita jepang memiliki perut yang kecil dan langsing, yang mana mereka dapat berpenampilan percya diri dan mendapatkan tubuh yang sehat. hal itu pasti membuat anda setiap wanita menginginkan impian seperti orang jepang dan ingin mencari tahu bagaimana cara mengecilkan perut buncit ala jepang secara efektif yang dapat di lakukannya. Ternyata orang-orang jepang memiliki cara efektif yang setiap harinya di jalani dengan proses yang tidaklah di dapat dengan waktu yang cepat atau instan, tetapi mereka mempunyai cara atau proses secara perlahan dan terasa nyata manfaatnya. Yuk mari kita simak apa saja penjelasannya!

Beberapa cara mengecilkan perut buncit ala jepang secara efektif

1. Memiliki pola hidup yang sehat
Maksudnya adalah para orang jepang memiliki kebiasan melakukan pola hidup yang membuat mereka sehat. caranya yaitu dengan makan dalam waktu yang teratur, makan siang, dan makan malam sebelum jam 7. sarapan di pagi hari mereka angggap itu penting, karena sarapan memberikan energy yang cukup tinggi sebelum melakukan aktifitas, kemudian juga memiliki waktu luang untuk beristirahat dengan cukup agar kesehatan tetap terjaga.

2. Melakukan tiup nafas
Selain memiliki pola hidup yang sehat, cara mengecilkan perut buncit ala jepang juga dapat di lakukan dengan cara meniup nafas kencang-kencang. Anda cukup menyiapkan sedotan yang digunting sepanjang 5 cm, kemudian tutup setengah lubangnya dengan selotip. Setelah itu tarik nafas dalam-dalam lalu tiupkan dengan kencang melalui lubang sedotan yang sudah tertutup setengah tadi selama 5 detik. Cara ini termasuk unik, sederhana dan mudah untuk di lakukan oleh setiap orang. Anda bisa melakukannya sambil melakukan aktifitas seperti biasa, karena waktu untuk melakukan rutinitas ini hanya selama 3 menit sehari dalam 2 minggu saja.

3. Senam ringan dengan handuk
Cara ini juga termasuk mudah untuk di lakukan. Anda cukup menyediaka handuk kecil, lalu gengggam kedua ujung handuk secara vertikal. Posisi tangan anda lurus ke depan lalu geser ke samping kanan dengan posisi yang sama, buatlah gerakan membentuk angka 8 dengan sedikit agak menunduk. Gerakan dari senam ini bermanfaat untuk merangsang otot perut anda untuk bekerja dan membuat perut anda lebih kecil dan juga kencang. Anda bisa melakukan senam ini selama 2 minggu, maka anda akan berhasil mengecilkan perut buncit ala jepang dan mendapatkan perubahan.

4. Mengkonsumsi makanan yang tepat
Menu saji orang jepang biasanya terdiri dari ikan, kedelai, nasi sayur dan buah. Tingkat konsumsi ikan dan kedelai di jepang sangat tinggi, mereka juga sangat menyukai sayuran segar seperti brokoli, touge, kol, dan rumput laut yang bergizi tinggi. Daging dan makanan cepat saji jarang mereka konsumsi, jika makan daging maka mereka akan memotongnya tipis-tipis secukupnya. Cara mengkonsumsi makanan seprti ini juga bisa sebagai cara mengecilakan perut buncit ala jepang secara efektif.

5. Banyak berjalan kaki
Kebanyakan orang jepang melakukan aktifitas sehari-hari, berangkat dan pulang kerja dengan berjalan kaki. Mereka menganggap untuk kesehatan, mengecikan perut, dan juga tidak mengeluarga biaya yang mahal.

Nah seperti itulah penjelasan mengenai cara mengecilkan perut ala jepang yang sering di lakukan. Walaupun dengan cara yang tidak memakan biaya mahal, sederhana dan unik ini, tetapi manfaat yang didapat jelas dapat terbukti. Karena orang-orang jepang selalu melakukannya secara rutin. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera mencoba agar perut anda bisa menjadi kecil dan langsing.

/* */