Cara Mengecilkan Perut Buncit Ala Jepang yan Effektif

Mengecilkan Perut Buncit Ala JepangIngin memiliki perut langsing seperti wanita-wanita Jepang? Apa ya rahasianya? Yuk simak cara mengecilkan perut buncit ala Jepang yang banyak dipakai oleh wanita-wanita jepang tanpa operasi. Sebagian besar caranya sangat mudah dan benar-benar memberikan hasil yang nyata. Diet orang jepang atau pun cara instan mereka untuk mendapatkan perut yang lansing sangat sehat dan alami. Mereka tidak pernah menggunkan obat-obatan, secara alami dengan memenafaatkan sumber makanan maupun benda-benda yang dapat menjadi media untuk mengecilkan perut buncit.

Nah cara yang akan di jelaskan di sisi cocok buat anda yang takut dengan efek samping obat-obatan. Cobalah cara dari Orang Jepang, karena benar-benar alami dan ampuh.

Beberapa cara mengecilkan perut buncit ala Jepang

Orang Jepang khususnya para wanita, memiliki rahasia unik untuk mengecilkan perut buncit. Hampir semua wanita di Jepang mempercayakan resep dan tradisi yang diturunkan dari budaya mereka. Cara mereka mengecilkan perut cukup sederhana dimulai dari mengatur pola makan, gaya hidup sampai berbagai tradisi unik mengecilkan perut. Apa saja cara? Dari pada penasaran, langsung saja kita bahas. Ini dia cara orang Jepang mengecilkan peurt:

Menu Makan Yang Terdiri Dasi Ikan, Kedelai, Nasi, Buah, Sayur dan Teh Hijau

Inilah tradisi makan orang Jepang yang ternyata sangat sehat. Cukup unik pula, karena menu ini hampir setiap hari disajikan sebagai menu makan wanita-wanita jepang secara bersamaan. Kombinasi makanan ini ternyata sangat efektif menjaga berat badan yang ideal. Sangat baik untuk membentuk perut, karena menu yang sama dan dimakan dalam waktu yang sama secara teratur dan rutin ternyata mampu meningkatkan metabolisme. Dengan begitu, hasil metabolisme akan diserap sempurna oleh tubuh, tidak meninggalkan sisa atau timbunan di dalam usus. Sementara teh hijau yang mereka minum kaya akan antioksidan dan bermanfaat untuk membantu membakar lemak di dalam tubuh. itulah sebabnya tubuh mereka sangat langsing.

Banyak Berjalan Kaki

Di Jepang hampir semua orang berjalan, bahkan wanita-wanita karir dan remaja yang sekolah menyukai jalan kaki. Mereka juga perjaca bahwa jalan kaki akan lebih baik untuk menjaga kesehatan dan mejaga bentuktubuh. Berjalan kaki ketika berangkat dan pulang cukup besar membakar lemak di tubuh, oleh karena itu sangat cepat mengurangi timbunan lemak dan menjadikan perut mereka langsing dengan cepat.

Senam Ringan Dengan Handuk

Ini merupakan tradisi olahraga wanita jepang yang unik, dimana untuk melakukannya mereka menggunakan handuk kecil. Cara melakukannya juga sedehana dan simple. Pegang kedua ujung handuk secara vertical. Lalu luruskan kedua tangan ke depan dan gerakan handuk ke samping kanan. Ternyata manfaat dari gerakan ini adalah untuk merangsang otot perut bekerja dan membuat perut lebih kencang dan kecil. Hasil akan terlihat nyata apabila cara ini dilakukan 2 kali seminggu.

Meniup Napas Kencang-Kencang Dengan Sedotan

Ini juga merupakan cara unik wanita-wanita jepang jika ingin mengecilkan perut yang buncit, yaitu dengan meniup napas kencang-kencang. Dapat dilakukan kapan saja, bahkan saat beraktifita sekalipun. Caranya pertama bil satu sedotoan lalu potong sepanjang 5 cm. lalu tutup sebagian lubang sedotan dengan isolatip. Masukan ke dalam mulut lalu tarik napas dalam-dalam dan kemudian keluarkan dengan kencang melalui lubang sedotan selama 5 detik. Lakukan rutinitas ini selama 3 menit sehari dalam 2 minggu. Ternyata manfaatnya mengecilkanperut, cara ini juga bisa mengencangkan otot perut.

Itulah beberapa cara mengecilkan perut buncit ala jepang yang wajib anda coba. hasilnya benar-benar efektif dan cepat, orang jepang sudah membuktikannya sekarang giliran wanita-wanita Indonesia untuk mencoba cara mengecilkan perut buncit ala Jepang di atas..