Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Fitnes

mengecilkan perut buncit dengan fitnesCara mengecilkan perut buncit dengan fitnes memang aman dan sehat, jadi patut di jadikan sebagai pilihan. Perut buncit bikin anda kesal? Gak percaya diri punya perut yang buncit? Saatnya atasi perut buncit anda jangan sampai terlambat, karena perut buncit itu sumber berbagai penyakit. Ingin tahu caranya? Tak perlu biaya mahal, cukup dengan mengecilkan perut buncit dengan fitnes. Fitness sangat ampuh dan cepat membakar lemak di bagian perut. Cara mengecilkan perut buncit dengan fitness akan dijelaskan di sini. fitness selain membuat perut rata dapat juga menyehatkan dan membuat tubuh tetap bugar.

Knah, bagi anda yang mengalami kegemukan atau pertu buncit, ikuti beberapa langkah mengecilkan perut buncit dengan fitness sepeerti yang dijelaskan di sini.

Langkah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Fitnes

Fitness adalah langkah yang sangat cepat untuk mengecilkan perut buncit atau gemuk. Dengan gerakan-gerakan yang terpusat pada kaki, perut, paha, bokong maka lemak yang ada di bagian-bagian tersebut akan dihancurkan oleh gerakan yang dilakukan. Fitness sangat ampuh membakar lemak karena tenaga yang dikeluarkan cukup besar meskipun gerakan statis. Dalam waktu 30 menit saja, fitness akan menghabiskan kalori yang sangat besar. berikut beberapa jenis fitness untuk mengecilkan perut buncit:

Elliptical Trainer

Elliptical trainer adalah sebuah alat olahraga yang umum ditemukan di pusat fitness. Dengan alat ini, anda dapat melakukan kombinasi 2 gerakan yaitu jalan dan seolah menaiki anak tangga. Selama 30 menit, anda akan merasakan hasilnya langsung. Olahraga ini sangat ampuh membakar lemak di bagian paha, lengan dan tentunya perut. Gerakan yang dihasilkan di bagian perut akan membuat perut menjadi kencang.

Vertical Leg Crunch Fitness

Olah raga ini mirip dengan sit-up, namun bedanya saat mengangkat perut ke depan, kedua kaki diangkat tinggi dan tegak lurus. Cara untuk melakukannya, berbaring di atas lantai dengan alas matras, letakkan tangan dibelakang kepala, mirip dengan sit-up. Lalu angkat kedua kaki lebih tinggi dan silangkan. Nah, selama kaki diangkat, maka tariklah tubuh ke depat seperti halnya anda melakukan sit-up. Ulangi latihan ini sampai 5 atau 10 kali.

Ball Crunch

Di tempat fitness juga ada olahraga yang namanya ball crunch. Ini adalah sebuah latihan yang menggunakan alat bantu bola berukuran besar. gerakannya mirip seperti saat melakukan sit-up, namun kedua kaki di bawah. Manfaat olah raga ini adalah mendorong otot perut sehingga menjadi lebih kencang.

Sit-Up

Sit-up sudah menjadi cara yang umum untuk mengecilkan perut buncit. Untuk melakukan sit-up, berbaringlah dengan tubuh lurus, letakan tangan dibelakang kepala, lalu angkat dan dorong badan ke depan. Fungsi gerakan mendorong ke depan ini akan mengencangkan otot perut dan membuat nya rata.

  1. Jalan atau Lari Di Tempat Dengan alat Speed Runer

Speed runer ini merupakan alat fitness yang di bawahnya terdapat lempengan seperti baja yang dapat bergerak seperti lift. Saat menggunakan alat ini, kita cukup berdiri dan atur kecepatan gerakannya sesuai yang diinginkan. Langkahkan kaki seiring pergerakan pada lempeng penginjakan. Bila kalori belum terbakar sempurna, maksimalkan dengan kecepatan tinggi dimana anda akan melalukan gerakan seperti lari.

  1. Bersepeda

Di tempat fitness ada alat menyerupai sepeda, namun statis. Seperti halnya sepeda, alat ini memiliki tempat duduk, pedal pengowes dan pegangan. Nah, anda dapat menggowes pedal seolah anda sengang bersepeda namun hanya kaki dan tubuh yang bergerak bukan alatnya. Dengan melakukan olahraga ini, gerakan kaki akan terasa sampai ke perut. Inilah yang membuat perut dan paha menjadi langsing karena lemak terbakar.

Itulah cara mengecilkan perut buncit dengan fitness. Tidak sulit bukan? Mari perbaiki kesehatan dan penampilan dengan fitness untuk mengecilkan dan melangsingkan perut yang besar. selamat mencoba mengecilkan perut buncit dengan fitness di atas.

Pencarian terkait:

/* */