Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipisSetelah sekian lama mencari obat pelangsing perut alami, akhirnya terungkap keampuhan mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan buah yang masam, namun di balik kemasamannya ternyata mengadnung sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan anda. Manfaat jeruk nipis adalah unutk melangsingkan tubuh, oleh karena itu banyak dimanfaatkan sebagai minuman segar pelangsing perut yang buncit. Jeruk nipis pun sangat mudah didapatkan, harganya juga sangat terjangkau. Maka tidak alasan bagi anda untuk tidak memanfaatkannya.

Bagi anda yang memiliki masalah perut buncit, cobalah manfaat jeruk nipis sebagai minuman pelangsing yang alami. Karena jeruk nipis dapat dibuat jus segar yang banyak mengandung vitamin dan bukan bahan-bahan kimia. Yuk simak cara memanfaatkan jeruk nipis sebagai ramuan pelangsing perut seperti yang di jelaskan di sini.

Langkah mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis

Jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah yang satu ini sangat bermanfaat untuk kesehtaan dan kecantikan. Jadi tak perlu heran kalau jeruk nipis banyak dipakai pada produk minuman herbal pelangsing dan produk kecantikan. Bahkan, jeruk nipis juga dipakai sebagai bahan pencuci piring karena manfaatnya dapat membantu menghilangkan lemak-lemak atau minyak yang menempel di piring. Jeruk nipis mengandung vitamin C, asam atau acid dan berbagai mineral lainya.  Bagaimana langkah mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis?

Ada beberapa langkah untuk mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis. Langkah pertama adalah menggunakan jeruk nipis sebagai obat oles luar. Untuk mengecilkan perut buncit dari luar dengan olesan sari jeruk nipis langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Ambil satu buah jeruk nipis, cuci dan potong menjadi dua bagian
  2. Peras jeruk nipis sampai keluar jusnya, ambil satu sendok dan letakan di wadah
  3. Sediakan kapur sirih dan kayu manis, cengkeh
  4. Campurkan satu sendok jus jeruk nipis dengan kayu manis, cengkeh dan kapur sirih
  5. Aduk sampuran tersebut sampai rata
  6. Oleskan pada bagian perut yang buncit, diamkan selama 20-30 menit
  7. Setelah itu bersihkan

Obat oles dari jeruk nipis dan 3 bahan lainnya dapat digunakan 2 kali sehari secara rutin. Manfaatkan adalah membakar lemak dari luar.

Langkah yang ke dua adalah menggunakan jus jeruk nipis sebagai minuman pelangsing. Untuk mendapatkan manfaatnya, beriku adalah cara membuat jus jeruk nipis:

  1. Ambil beberapa buah jeruk nipis, cucui dan belah menjadi dua
  2. Peras jeruk nipis sampai sarinya keluar semua, jangan lupa tamping di dalam gelas yang diatasnya di beri saringan
  3. Tambahkan sedikit air hangat dan satu sendok madu sebagai penetral rasa asam.
  4. Minum jus jeruk nipis setiap hari sebanyak 2 kali sehari secara rutin

Anda bisa mengkombinasikan kedua cara di atas secara bersamaan. Karena akan semakin mempercepat pembakaran lemak di perut. Mengapa jeruk nipis dapat melangsingkan perut? Ternyata rahasianya ada pada kandungan vitamin c yang tinggi serta asam dan lemak alami yang sangat ampuh mengikat molekul lemak di dalam tubuh. disarankan sehabis mengkonsumsi makanan berlemak untuk minum 1 gelas jus jeruk nipis, karena asam dari jeruk nipis akan langsung menetralkan lemak

Demikian info mengenai cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis. sangat direkomendasikan karena jeruk nipis termasuk jenis buah alami yang dapat dijadikan obat oles maupun minuman pelangsing yang ampuh tanpa perlu ditambah bahan kimia berbahaya. Mudah bukan cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipi, selamat mencoba.

Pencarian terkait:

  • Pelangsing perut
  • Obat pelangsing perut
  • minuman untuk mengecilkan perut
  • minuman pelangsing
  • minuman pengecil perut
  • minuman pelangsing alami
  • pelangsing perut alami
  • minuman mengecilkan perut
  • minuman pelangsing perut
  • minuman untuk mengecilkan perut buncit
/* */