Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kencur dengan Alami

Mengecilkan Perut Buncit Dengan KencurAnda punya masalah dengan perut yang buncit? Nah, simaklah beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan kencur yang akan di kupas secara lengkap di sini. Memanfaatkan kencur sebagai obat menurunkan berat badan merupkan cara alami yang akan menghindari anda dari resiko efek samping yang sering ditimbulkan beberapa obat pelangsing tertentu. Namun dengan kencur, tak perlu khawatir dengan efek samping, dijmain alami dan aman bahkan lebih sehat untuk tubuh.

Untuk siapa saja yang memiliki perut buncit dan sudah tak sabar ingin memiliki perut yang rata dan langsing, maka cara yang di akan dijelaskan di sini akan menjadi referensi terbaik, karena caranya alami dengan kencur dan sangat edektif untuk mengatasi timbunan lemak di bagian perut.

Beberapa Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kencur

Untuk memanfaatkan kencur sebagai obat pelangsing tubuh dapat dilakukan dengan tiga cara alami. Pertama adalah dengan mengunyahnya langsung. Ke dua dengan menggunakan kencur sebagai obat oles dan yang ketiga menggunakan kencur sebagai jamu herbal salah satunya beras kencur.

Masing-masing cara tersebut selengkapnya akan di jelaskan berikut ini:

  • Mengunyah Kencut

Kencur yang dikonsumsi langsung sangat baik untuk mengatasi kegemukan. Ambilah dua ruas kencir segar dan cuci sampai benar-benar bersih. Kunyalah kencur sampai halus dan dapat langsung dimakan. Bila anda tidak suka mengunyahnya secara langsung maka dapat diakali dengan cara mengiris halus-halus dan memasaknya dengan sayur yang anda konsumsi setiap hari. Kencur yang dikonsumsi dalam keadaan utuh ternyata ampuh dan cepat menurunkan kadar lemak jahat di dalam tubuh.

Baca Juga: Cara Cerdas Mengecilkan Perut Buncit Dalam 20 Hari Tanpa Lapar Tanpa Olahraga

  • Menggunakan Kencur Sebagai Obat Oles

Selain dikunyaj langsung, kencur juga dapat dijadikan obat ole salami sebagai perawatan dari luar. Untuk membuat obat oles dari kencur siapkan 3 ruas kencur yang sedang dan masih segar. Bersihkan dari kulitnya dan cucui dengan air bersih. Parut atau bisa juga ditumbuk sampai halus, masukan ke dalam wadah dan tambahkan minyak zaitun secukupnya.

Oleskan kencur pada permukaan perut yang buncit sampai rata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit sampai benar-benar meresap. Ulangi cara ini sebanyak dua kali dalam sehari. Gunakan obat oles kencur setiap hari secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Mengatasi Perut Buncit Dengan Jamu Beras Kencur

Jamu beras kencur adalah ramuan tradisonal herbal yang dipercaya sejak dahulu sebagai minuman sehat untuk mengecilkan perut buncit dan kegemukan. Beras kencur dapat anda peroleh dari tukang-tukang jamu herbal. Namun jika anda ragu akan keamanannya maka sebaiknya anda membuatnya sendiri di rumah. Caranya sangat mudah, berikut lebih jelasnya:

  • Siapkan 150 gram kencur yang telah di tumbuk halus
  • Siapkan beras yang telah dicuci lalu tumbuk sampai halus
  • Beberapa ruas jahe, tumbuk sampai halus
  • Masukan bahan-bahan ke dalam panic, tambahkan 200 ml air
  • Rebus sampai mendidih dan mengental hingga tersisa 1 gelas
  • Saring rebusan tersebut ke dalam gelas
  • Tambahkan sedikit madu dan konsumsi 2 gelas per hari untuk hasil yang cepat

Itulah 3 cara mengecilkan perut buncit dengan kencur secara alami yang dapat anda terapkan setiap hari. Pilih salah satu cara yang paling mudah bagi anda. Selama menggunakan kencur sebagai obat pelangsing, jangan lupa untuk tetap memenuhi kebutuhan sayur dan buah, air putih serta olahraga yang rutin. Selamat mencoba cara mengecilkan perut buncit dengan kencur di atas, dan semoga berhasil.

Pencarian terkait:

/* */