Cara Mengecilkan Perut Gendut Wanita Yang Ampuh

mengecilkan perut gendut wanitaPerut genduk memang menjadi musuh bagi wanita. Anda punya perut yang buncit yang sangat mengganggu? Silahkan simak cara mengecilkan perut gendut wanita yang ampuh yang akan dijelaskan di sini. Tapi tunggu dulu!! Tahukah anda apa penyebab perut gendut? Perut gendut pada wanita dipicu dari hormone wanita yang sangat aktif memproduksi lemak yang semakin diperparah dengan asupan makan berlemak tinggi. Seorang wanita yang malas berolahraga juga beresiko mengalami kegemukan.

Perut gemuk adalah sumber berbagai penyakit berbahya. Oleh karena itu harus diatasi dengan upaya tepat seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

Beberapa Cara Mengecilkan Perut Gendut Wanita

Untuk mengatasi perut gendut dengan cepat sampai pada akarnya, maka lakukan beberapa cara alami di bawah ini:

Berolahraga 30 Menit Setiap Pagi dan Sore

Perut gendut dapat di atasi langsung sampai tuntas dengan rutin berolahraga selama 30 menit setiap pagi dan sore. Sempatkan sebelum anda bekerja untuk berolahraga. Bangunlah lebih pagi agar dapat berolahraga. Olahraga yang dapat dilakukan adalah lari-lari kecil atau bersepeda. Di sore hari selepas pulang kerja juga disarankan berolahraga 30 menit, misalnya jalan kaki atau main lompat tali. Olahraga cara tepat untuk membakar lemak/kalori lebih banyak.

Diet Sehat dan Ketat

Untuk mengurangi timbunan lemak jahat di dalam perut, atasi dengan diet. Diet yang dimaksud adalah diet sehat dan ketat yang artinya menghindari makanan tidak sehat. Diet bukan berate tidak makan, namun mengurangi 50% porsi makan anda. Saat diet anda disarankan makan lebih sering dengan porsi yang sedikit, ini akan mebuat metabolisme tubuh bekerja lebih baik. Disarankan untuk mengkonsumsi sayur dan buah, menghindari makanan manis dan asin. Makan tanpa garam dan gula lebih cepat menurunkan berat badan.

Hindari Makan Malam

Aturlah jadwal makan anda dengan baik dan teratur. Sarapan, Makan siang dan makan malam pada jamnya masing-masing dan jangan berubah-rubah. Untuk makan malam, hindari di atas jam 8 malam. Lebih baik makan malam di jam 7, ini agar lambung anda dapat bekerja dengan baik sebelum tidur, jika makan terlalu malam, lambung tidak akan bekerja dan akhirnya amakan tidak dapat diproses dengan baik.

Minum Air Putih 8 Gelas Per Hari

Jangan lupa untuk selalu mencukupi kebutuhan mineral dari air putih. Kekeurangan air juga menyebabkan gangguan pencernaan dan BAB, sehingga penderitanya akan mengalami kegemukan akibat kotoran menumpuk dan membusuk di dalam usus. 8 gelas air putih akan melancarkan pencernaan anda dan menyeimbangkan cairan di dalam tubuh sehingga tubuh tetap sehat.

Tidur Nyenyak dan Cukup

Mungkin anda bertanya memang pola tidur dapat mempengaruhi perut gendut? Namun faktanya wanita yang gemuk juga memiliki pola tidur yang tidak baik. Jadi, hindari begadang dan tdur nyenyak selam 6 sampai 8 jam.

Itulah beberapa cara sederhana mengecialkan perut gendut wanita yang ampuh. Silahkan anda coba cara mengecialkan perut gendut wanita  di atas dengan rutin dan buktikan khasiatnya.