Jamu Untuk Melangsingkan Perut Buncit yang Ampuh

jamu untuk melangsingkan perut buncitPerut langsing dan rata adalah idaman para wanita. Memiliki perut yang langsing tentu ada keuntungannya tersendiri. Seorang wanita akan terlihat seksi, menarik dan cantik. Apa jadinya jika perut buncit? Mau pakai busana yang seksi pasti tidak percaya diri. Belum lagi masalah dari dalam bakal timbul jika perut kita buncit. Perut yang buncit bisa menjadi gejala timbulnya penyakit serius misalnya diabetes dan kolesterol tinggi. Tubuh yang gemuk dengan perut buncit juga menjadi ciri-ciri awal seseorang akan menghadapi penyakit jantung. Mengerikan bukan?

Setelah mengetahui bahaya perut buncit, banyak orang mulai sadar dan berkorban uang demi mendapatkan perut langsing. Kadang jalan pintas yang merugikan justru dipilih tanpa mempertimbangkan bahaya negatifnya, sebut saja sedot lemak dan operasi. Untuk mendapatkan perut yang langsing sebenarnya sangat mudah, yaitu diet serat dari sayur dan buah yang diterapkan dalam pola makan. Olahraga teratur dan rutin juga bisa membakar lemak pada perut menjadi energi.  Bahkan, rresep jamu untuk melangsingkan perut buncit tradisonal yang diwariskan oleh nenek  moyang kita terdahulu tetap dipercaya ampuh melangsingkan perut buncit. Sebut saja jamu kunyit asam, jamu beras kencur, rebusan jahe atau daun sambiloto.

Apa penyebab perut buncit?

Apa penyebab perut buncit? Jawaban tentu sangat banyak dan bermacam-macam. Pertu buncit bisa saja faktor keturunan, misalnya seseorang memiliki riwayat bertubuh gemuk yang diturunkan dari ayah atau ibunya, maka ia berkemungkinan besar akan mewarisi sifat tersebut. Perut buncit juga disebabkan karena masalah kesehatan, misalnya sistem pencernaan yang kurang baik sehingga menyebabkan BAB tidak lancar, imbasnya kotoran terjebak di dalam usus dan inilah yang membuat perut menjadi buncit. Kebanyakan, oarang yang memiliki perut buncit justru yang memiliki pola makan dan pola hidup yang buruk. Seseorang yang gemar makan makanan siap saji, berlemak tinggi dan berkarbohidrat tunggal, lebih besar resikonya memiliki perut yang buncit dibandingkan mereka yang melakukan diet serat alami tinggi. Lebih burukny jika penderita tidak rajin menggerakan tubuh, lebih suka tidur dan duduk tanpa diimbangi juga dengan asupan air putih. Kebiasan seperti inilah yang memicu energy di dalam tubuh tidak terpakai, justru tertimbun di dalam tubuh terutama perut, akibatnya perut menjadi buncit.

 

Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Jamu untuk Melangsingkan Perut Buncit

 

Perut buncit dapat diatasi secara alami dan cepat tanpa operasi atau sedot lemak. Untuk mendapatkan perut yang langsing hendaknya menerapkan diet sehat. Pilih sayur dan buah yang kaya serap sebagai menu sehari-hari anda. Kurangi makanan bergaram tinggi, akan lebih baik jika anda mengkonsumsi makanan tanpa bumbu. Makanan yang dikukus tentu lebih sehat.

Batasi konsumsi lemak dari daging, gorengan, camilan, dll. Apabila anda sulit meninggalkan makanan-makanan ini, akali dengan cara mengganti daging dengan jamur, gorengan dan camilan dengan camilan salad buah, yougurt atau makanan ringan yang tidak berlemak dan bergula tinggi.

Diet sehat dengan serat tinggi sudah dijalankan, maksimalkan dengan asupan air mineral yang cukup. Jangan lupa, bakar lemak sehabis makan dengan beberapa gerakan ringan, misalnya jalan, lari, atau senam.

Lengkapi juga program penurunan berat badan dengan minum jamu untuk melangsingkan perut buncit. Beberapa jamu untuk mengecilkan perut buncit seperti kunyit asam, beras kencur dan ekstrak daun sambiloto dapat menurunkan berat badan sekaligus merawat bentuk perut yang indah, rata tanpa gelambir lemak.

Mengatasi Perut Buncit Dengan Kunyit Asam

kunyit adalah bumbu yang juga merupakan bahan herbal obat-obatan. Di dalam kunyit mengandung senyawa namanya kurkumoid dan senyawa lainnya yang ampuh membakar lemak perut. Sejak dulu kunyit sudah dipakai oleh nenek moyang kita untuk merawat kecantikan dan kesehatan tubuh, salah satunya untuk membentuk tubuh langsing yang rata. Manfaat kunyit sebagai jamu untuk melangsingkan perut didapat dengan membuat ekstrak kunyit asam. Parutlah kunyit secukupnya, lalu rebus dengan asam jawa hingga matang. Kunyit asam sangat baik dikonsumsi setiap hari sebanyak 1 gelas sebagai perawatan yang alami untuk melengsingkan perut buncit.

Selain manfaat kunyit asam, kini hadir juga jamu untuk melangsingkan perut buncit yang telah dikemas dalam bentuk ekstrak kaplet atau serbuk. Resep tradisonal yang mengandalkan manfaat dari tumbuhan herbal, diterapkan dalam pembuatan jamu pelangsing perut buncit. Jual jamu untuk melangsingkan perut buncit herbal, 100% alami tanpa bahan kimia, aman dikonsumsi usia 17 tahun keatas tanpa efek samping.

/* */