Melangsingkan Perut Buncit Pasca Melahirkan yang Cepat

Melangsingkan Perut Buncit Pasca MelahirkanIngin tubuh langsing kembali pasca melahirkan? Yuk pelajari tips sehat dan alami melangsingkan perut buncit pasca melahirkan di sini. sebelum kita bahas lebih lanjut, mari kita ketahui dulu penyebab perut buncit pasca melahirkan. Ada yang sedikit berbeda penyebab perut buncit pada wanita yang baru melahirkan. Perut buncit ini disebabkan karena pengaruh perut yang besar saat hamil. Setelah melahirkan, justru perut yang buncit masih terlihat. Selain itu, disebabkan pula oleh timbunan lemak yang berasal dari makanan yang dikonsumsi selama masa hamil. Wanita hamil kan dibatasi untuk bergerak dan beraktivitas, sementara pada masa hamil wanita lebih cenderung banyak makan. Karena itu, lemak mudah tertimbun dan tubuh ibu hamil jadi gendut.

Efek Negatif Perut Buncit Pasca Melahirkan

Tahukah anda? Perut yang buncit saat hamil akan meninggalkan bekas pasaca melahirkan. Kondisi perut yang membesar selama 9 bulan cukup besar menimbun lemak, oleh sebab itu setelah melahirkan aka nada efek buruknya yaitu perut jadi kendur, bergelambir, banyak bekas guratan dan buncit. Kondisi perut pascamelahirkan seperti ini sangat mengganggu ibu. Tubuh akan terlihat kurang menarik dan kadang bikin rasa percaya diri hilang.

Kabar gembiranya, Efek negative perut buncit dapat diatasi dengan tips yang aman menggunakan cara alami dan bahan-bahan herbal. Cara melangsingkan perut buncit pasca melahirkan secara alami tentu ampuh mengembalikan perut yang rata dan kencang, tanpa efek samping seperti yang kebanyakan timbul setelah mengkonsumsi obat pelangsing yang tidak jelas dan tidak terstandar. Minum obat pelangsing tanpa pengawasan dokter dan sembarang bisa jadi justru membuat tubuh jadi gemuk dan perut jadi buncit.

Resep Melangsingkan Perut Buncit

Perut buncit pasca melahirkan dapat diatasi dengan tips dan resep jamu herbal tradisonal. Menggunakan cara alami dan obat-obatan herbal tentu snagat aman bagi bunda. Bahkan para ahli dan dokter menyarankan bagi bunda untuk menjalankan berbagai treatmen untuk melangsingkan perut buncit pasca melahirkan dengan tips-tips berikut:

Berolahraga

Setelah kondisi telah membaik, tepatnya sesudah 40 hari pasca melahirkan mulailah melakukan treatmen dengan olahraga secara rutin dan teratur. Olahraga yang disarankan bagi bunda untuk cepat mendapatkan tubuh yang langsing lagi adalah senam perut. Gerakan yang ditumpukan pada perut akan membakar lemak serta menghilangkan glambir pada perut. Kombinasikan juga dengan yoga, olahraga ini diam-diam menghanyutkan. Gerakan boleh dibilang santai dan tenang, tapi gerakan yang terarah dan dinamis mampu mengeluarkan energy yang besar, sehingga ampuh membakar lemak.

Menyusui

Sehabis melahirkan, bunda sebaiknya menyusui buah hati dengan ASI sendiri. Menyusui disarankan oleh dokter karena tidak hanya baik bagi si bayi, namun brmanfaat juga bagi bunda. Setiap hari kalori akan dikeluarkan sekitar 5000 kalori, nah ini akan membantu menurunkan berat bandat dan mengecilkan perut pasca melahirkan.

Diet Serta dan Perbanyak Air Putih

Saatnya mulai melakukan diet sehat. Makana lebih sering dalam porsi lebih sedikit untuk menjaga metabolism tetap baik. Metabolisme yang baik akan mengontrol energy yang didimpan dan yang dibuang dalam jumlah yang normal. Perbanyak konsumsi makanan berserat seperti sayur dan buah. Serat akan melancarkan pencernaan, melancarkan BAB dan sebagai dektosifikasi racun. Optimalkan dengan minum air putih lebih banyak, 8 gelas air putih per hari cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Air putih membantu melancarkan pencernaan dan BAB sehingga perut terasa lebih ringan.

Minum Jamu Tradisonal

Agar treatmen lebih cepat dan maksimal hasilnya, minumlah jamu tradisonal untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal dan indah. Kunyit asam atau beras kencur adalah jamu tradisonal yang direkomendasikan sebagai perawatan yang dipercaya dapat melangsingkan tubuh dan membentuk tubuh lebih indah.

Apa pun cara melangsingkan perut buncit pasca melahirkan di atas yang bunda terapkan, intinya yang lebih baik adalah yang dikombinasikan secara bersamaan dengan rutin dan teratur. insyaAllah hasil akan cepat dan maksimal.

Pencarian terkait:

/* */