Mengecilkan perut buncit perempuan dengan cara yang unik dan aman bagi kesehatan tubuh manusia

mengecilkan perut buncit perempuanDalam usaha mengecilkan perut buncit perempuan, bisa dilakukan dengan berbagai cara, langkah yang unik dan sederhana asalkan cara tersebut aman bagi kesehatan tubuh anda. Mengecilkan perut buncit merupakan suatu usaha yang dilakukan seseorang, untuk bisa memiliki tubuh yang ideal, tubuh yang fantastis sexy, bahkan tubuh yang menjadi sixpack. Perut buncit adalah suatu anggota tubuh yang menonjol, yang sangat mengganggu sekali pada penampilan seseorang yang membuat mereka suka kurang percaya diri menjadi minder. Biasanya mereka lebih memilih praktis dalam menutupi perut buncitnya itu dengan korset, korset ini memang sangat membantu membuat perut tidak tampak buncit hingga menarik.

Pada berikut ini, saya akan menjelaskan adanya suatu langkah dalam mengecilkan perut buncit perempuan yang unik dan aman bagi kesehatan tubuh.

  1. Melumasi perut dengan perasan jeruk nipis dan kapur

Langkah awal yang unik dalam mengecilkan perut buncit adalah dengan melumasi perut dengan perasan jeruk nipis dan kapur, wah unik kan mungkin anda baru mengertahui hal itu. Padahal hal itu, sering dilakukan oleh orang dahulu yang mereka percaya dapat ampuh dan mujarap mengecilkan perut buncit dengan cepat secara alami, tanpa harus menguras biaya. Membuat ramuan tersebut sangatlah mudah, caranya dnegan memeras jeruk nipis beri sedikit kapur, setelah itu aduk hingga merata halus, barulah bisa anda lumasi perut secara menyeluruh. Lakukanlah hal tersebut sebelum mandi, anggap saja itu lulur namun anda tak perlu khawatir ekstrakj jeruk nipisnya ini dapat juga merawat kulit loh, jadi dua fungsi kan.

  1. Mengkonsumsi jamu kunyit asem dan beras kencur

Mengkonsumsi jamu kunyit asem dan beras kencur, tentunya anda sudah pernah melakukan hal itu namun tidak setiap hari jika ingin saja kan. Padahal jamu tersebut, secara alami mujarap dapat mengecilkan perut buncit secara perlahan jika dikonsumsi secara rutin teratur. Jika anda ingin membuatnya sendiri, mudah ko tidak menyita banyak waktu nih saya kasih tipsnya dalam membuat jamu kunyit asem yang sehat dan menyegarkan tubuh. Caranya dengan menghaluskan kunyit yang telah dikupas, beri air secukupnya dan beri sedikit asam. Setelah itu, saringlah hingga ampas pada larutan tersebut bersih baru bisa dimasak hingga mendidih, setelah matang angkat dan dinginkan sejenak saja, agar diminum masih hangat. Sedangkan membuat beras kencur, dengan menghaluskan kencur dan beras tuangkan air secukupnya, setelah itu baru dimasak hingga mendidih. Nah, mudah kan dengan begitu hidup anda akan semakin sehat dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang dibuat sendiri.

  1. Berolahraga secara teratur

Dalam usaha mengecilkan perut buncit, hal yang utama dilakukan dengan berolahraga secara teratur dan rutin. Dengan berolahraga tidak hanya mengecilkan perut saja, namun dapat juag menambah daya dan stamina agar tetap terjaga hingga usia lanjut. Selain itu, menjadikan tubuh anda tetap kuat meskipun habis melakukan banyak kegiatan dan aktivitas di luar rumah. Menyegarkan tubuh, mencegah terserangnya penyakit, menyehatkan selalu. Berolahraga merupakan suatu kegiatan yang sehat untuk dilakukan setiap hari, banyak keuntungan setelah berolahraga jadi anda sangat rugi sekali jika hidup tidak berolahraga. Untuk mengecilkan perut buncit, hal yang paling mudah dengan melakukan olahraga sit up, tentunya anda mengetahui dong olahraga ini yang sangat mudah dilakukan oleh semua orang.

Nah, itulah adanya beberapa cara dalam mengecilkan perut buncit perempuan dengan langkah yang unik dan sederhana. Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lakukan hal itu sekali saja ya.

/* */