Obat Herbal Melangsingkan Perut Buncit Alami

Woman Measuring Stomach ca. 2001
Woman Measuring Stomach ca. 2001

Ingin obat herbal melasingkan perut buncit yang aman? Jika ia, maka manfaatkan bahan bahan alami sekitar anda. Perut buncit jadi masalah besar bagi anda? Siapa sih yang tidak memimpikan perut langsing, rata dan kencang tanpa selulit. Semua orang tentu mengidamkannya. Namun, kadang kebiasaan dan pla makan yang tidak sehat menjadi pemicu yang kebanyakan tidak disadari oleh kita. Apalagi jika malas bergerak, hanya diam dan tidur setelah makan. Hobi negmil dan makan gorengan, sumber terbesar yang menyumbang timbunan lemak di dalam tubuh. Memiliki perut buncit banyak sekali tantangannya, sulit menemukan busana yan pas, malu berinteraksi dan tidak percaya diri. Bahkan, memiliki perut buncit akan dihantui dengan rumor penyakit serius seperti stroke dan jantung. Sungguh tidak nyaman bukan memiliki perut yang buncit?

Lalu apa yang harus dilakukan? Adakah cara melangsingkan perut yang buncit? Apakah ada cara yang aman dan alami tanpa harus operasi atau olah raga mati-matian? Tentu ada, cara dengan bahan herbal untuk mengatasi perut buncit adalah solusinya. Obat herbal yang terbuat dari tumbuhan hebal dan tanaman obat ada di sekitar kita. Mudah ditemukan dan mudah sekali diracik. Cukup dengan mengikuti aturan dan cara pengolahannya, maka obat herbal melangsingkan perut buncit buatan sediri akan jauh lebih aman ketimbang obat-obatan farmasi. Berikut ini beberapa obat alami untuk mengatasi perut buncit yang efektif dan cepat membakar lemak dalam tubuh tanpa harus olahraga, minum obat pelangsing bahkan tanpa operasi.

Obat Herbal Melangsingkan Perut Buncit dalam Bentuk Obat Oles

Obat untuk mengecilkan perut yang  buncit dapat berupa obat oles. Pemakaian obat oles pelangsing perut ini akan membakar lemak dari luar. Lemak akan dikeluarkan dalam bentuk keringat yang dikeluarkan melalui pori-pori kulit. Berikut beberapa obat herbal oles pelangsing perut

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Campurkan jeruk satu sendok air jeruk nipis dengan satu sendok kapur sirih. Tambahkan minyak kayu putih lalu aduk sampai tercampur sempurna. Oleskan pada permukaan perut, dan diamkan sampai 20 menit. Panas yang akan dihasilkan dari campuran ini akan membakar lemak lebih banyak dan dikelurkan langsung melalui keringat.

Baca Juga: Cara Cerdas Mengecilkan Perut Buncit Dalam 20 Hari Tanpa Lapar Tanpa Olahraga

Parutan Jahe Merah

Seperti yang kita tahu jahe bersifat panas. oleh karena itu gunakan parutan jahe merah, tambahkan jeruk nipis, minyak kelapa dan olive oil. Oleskan pada perut sebanyak 2 kali sehari dan lakukan dengan rutin.

Minuman Herbal Melangsingkan Perut Buncit

Selain herbal oles, anda juga bisa meracik minuman herbal alami untuk melangsingkan perut buncit. Dengan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita, seperti teh hijau, kunyit dan beras kencur.

The Hijau Pahit

The hijau yang diseduh tanpa gula dan dikonsumsi dalam keadaan hnagat, sangat cepat membakar lemak. sehabis makan atau negmil, sebaiknya minum teh hijau pahit agar lemak yang terbawa melalui makanan dapat dilarutkan secara langsung. The hijau pahit aman dikonsumsi setiap hari, dua gelas teh hijau pahit cukup untuk membakar kalori.

Kunyit Asam

Kunyit asam mengandung kurkumin, vitamin C dan asam atsiri yang baik untuk menjaga bentuk tubuh. Mengkonsumsi kunyit asam secara teratur akan membantu mengurangi lemak, selulit dan mengatasi perut kembung. Kunyit asam dapat diracik dengan menyediakan beberapa ruas kunyir segar, lalu parut. Masukan kedalam panic, tambahkan air, asam jawa dan gula merah. Masak sampai mendidih. Lalu tunagkan kedalam gelas, tambahkan madu dan dinginkan sampai sushunya hangat, kemudian minum. Setiap hari akan lebih baik untuk mempertahankan bentuk tubuh yang langsing.

Sudah cukup paham bukan mengenai obat herbal melangsingkan perut buncit? Jika anda memiliki perut yang buncit, atau ingin menjaga tubuh tetap langsing, minumlah ramuan-ramuan di atas secara teratur dan cukup membuatnya sendiri di rumah.

/* */