Ramuan Melangsingkan Perut Buncit yang Mujarap

ramuan melangsingkan perut buncitIngin tau rahasi ramuan melangsingkan perut buncit? Yuk simak. Perut langsing yang rata dan kecang itu idaman setiap orang. Tidak peduli wanita atau pria, semua ingin perut yang indah dan tidak buncit. Tubuh langsing, perut rata dan bebas glambir lemak makin membuat sesorang percaya diri, dengan begini ingin pakai busana seksi jadi lebih cocok dan pede. Tapi tak smeua orang bisa punya perut langsing tanpa buncit, apalagi kalau makan sembarangan dan tak pernah merawat bentuk tubuh. Ingin langsing tapi biaya perawatan mahal, misalnya fitness.

Membeli obat pelangsing pun tergolong dan konsultasi ke dokter kecantikan juga mahal. Tapi jangan khawatir, masih ada cara alami yangbebas biaya dan mudah dilakukan. Khasiatnya juga gak kalah cepat dengan fitness, minum obat atau perawatan di klinik kecantikan. Bahan herbal yang ada di sekitar kita ternyata berkhasiat mengecilkan perut yang besar seperti perut gajah. Mudah di dapat, gak perlu pusing dan lebih murah. Bahan-bahan herbal itu lah salah satu kunci mendapatkan perut langsing yang indah dengan ramuan melangsingkan perut buncit tradisonal.

Tak usah panjang lebar lagi, langsung saja kita bahas satu persatu ramuan melangsingkan perut buncit herbal yang ampuh dan tetap aman.

Ramuan Pelangsing Perut Buncit Tradisional Alami

Ini dia ramuan melangsingkan perut buncit yang pertama, obat oles dari jeruk nipis, kapur sirih dan minyak kayu putih. Ini merupakan resep dari tanah jawa yang sudah sangat popular. Cara membuatnya sangat mudah, campurkan air jeruk nipis dengan kapur sirih dan minyak kayu putih. Aduk sampai menyatu, lalu oelskan ke perut buncit anda. Pemakaian rutin selama 4 bulan dapat mengembalikan bentuk perut yang rata dan langsing.

Ramuan yang ke dua masih datang dari Tanah Jawa, yaitu jamu kunyit asam. Kata orang tua jaman dulu, jamu kunyit asam itu adalah perawatan wanita untuk bagian dalam. Kunyit mengandung zat dan senyawa yang bisa menurunkan berat badan. Ramuan ini juga bisa diracik sendiri, kalau anda punya pohon kunyit tentu tak perlu keluar biaya. Parut kunyit yang sudah dibersihkan lalu masukan ke dalam panic, tambahkan air dan asam jawa. Rebus sampai matang dan warna air menajdi kuning pekat. Minum setiap hari, dan tak perlu berhenti, karena jamu kunyit asam ini memang ramuan untuk perawatan kecantikan terutama untuk melangsingkan perut.

Ramuan melangsingkan perut buncit yang ke tiga datang dari resep negeri China. Ramuan teh hijau dan jamur ling zhi. Kedua bahan ini dapat di beli di toko obat tradisonal cina di sekitar kota anda. Seduh the hijau dan jamur ling zhi dengan air panas. Minum secara teratur dua gelas per hari. Efeknya akan terasa setelah 2 minggu pemakaian.

Tips Meracik Ramuan Melangsingkan Perut Buncit Yang Benar

Meracik ramuan melangsingkan perut buncit memang sangat mudah. Namun agar kita mendapatkan manfaat dan khasiatnya secara maksimal, perlulah memperhatikan proses pengolahannya. Adapaun tips yang baik mengolah ramuan melangsingkan perut buncit di antaranya:

  1. Pilih bahan-bahan herbal yang dikenal dan dipercaya sangat ampuh melangsingkan perut yang buncit. Contohnya seperti kunyit, jeruk nipis, apel hijau, teh hijau, dll.
  2. Pilih bahan yang masih segar dan tidak terkontaminasi oleh pestisida, artinya bahan herbal yang organic yang patut dipilih.
  3. Cuci bahan telebih dahulu sampai benar-benar bersih, ini untuk menghindari bahaya obat kimia, kotoran atau cacing yang menepel pada bahan herbal tersebut.
  4. Olahlah dengan dimasak atau diseduh dengan air yang benar-benar mendidih agar zatnya dapat keluar.

Silahkan dipraktekan ramuan melangsingkan perut buncit di atas. Dijamin, kalau diterapkan dengan rutin dan teratur akan cepat mengecilkan eprut yang besar atau buncit.

/* */