Ramuan Tradisonal Melangsingkan Perut Buncit yang Tepat

Ramuan Tradisonal Melangsingkan Perut BuncitIngin melangsingkan perut buncit anda? anda dapat mengikuti ramuan tradisonal melangsingkan perut buncit yang akan di jelaskan di sini. Siapa yang tidak ingin memiliki perut yang langsing, rata tanpa lemak. Perut langsing adalah impain setiap orang. Dengan perut yang langsing, tubuh tentu lebih sehat, terasa ringan dan cocok pakai busana apa saja, bahkan busana yang ketat sekalipun. Untuk menghindari perut buncit tentu harus ada perawatan dari luar dan dari dalam. Keberatan dengan biaya fitness yang mahal, takut pakai obat pelangsing? Ramuan tradisonal melangsingkan perut buncit bisa jadi cara yang murah dan terjamin aman untuk melangsingkan perut buncit dengan cepat.

Ramuan tradisonal sudah di wariskan oleh para orang tua jaman dahulu. Menggunakan bahan herbal dengan pengolahan tradisonal akan tetap menjaga manfaat dari ramuan herbal, sehingga khasiatnya bisa langsung dirasakan lebih cepat. Tak usah panjang lebar lagi, ini dia ramuan tradisonal melangsingkan perut buncit yang cocok untuk pria maupun wanita:

Beberapa ramuan tradisional melangsingkan perut buncit

Teh Hijau dan Jeruk Nipis Hangat

The hijau dan jeruk nipis, dua bahan herbal yang kaya antioksidan dan vitamin C yang ampuh menaklukan lemak jahat di perut. Cara membuatnya; peras jeruk nipis, masukan kedalam gelas. Tambahkan teh hijau dan tuangkan air panas. tak perlu menambahkan gula, di amkan sebentar sampai hangat. Minum sehari dua kali masing-masing ½ gelas. Diminum secara rutin akan membantu melangsingkan perut, lengan dan paha.

Sari Buah Delima

Buah delima yang sedikit asam mengandung vitamin C, antioksidan dan zat-zat lainnya yang sangat baik untuk emnjaga bentuk tubuh jika dikonsumsi dengan rutin. Cara membuatnya: sediakan 2 buah delima, tumbuk sampai halus. Tambahkan garam dapur secukupnya lalu siram dengan air panas. aduk sampai rata, saring lalu minum. Untuk hasil yang cepat, minum 2 gelas per hari.

Rebusan Daun Salam

Daun salam mengandung berbagai zat alami seperti flavonoid, minyak atsiri dan tannin untuk mengecilkan perut. Bahkan ada senyawa yang dinamakan parthenolide, sejenis fitonutrient yang sangat baik untuk mejaga bentuk tubuh tetap langsing. Ambil 7 lembar daun salam, bersihkan lalu rebus dengan air hingga menjadi satu gelas. Minum rebusan daun salam 2 kali per hari.

Teh Bunga Rosella

Bunga rosella yang cirinya berwarna merah ini mengandung antioksidan yangs angat tinggi. Rasanya sedikit asam, itulah yang membuat bunga ini mampu mengikat molekul lemak. manfaat paling baik dari bunga rosella adalah yang sudah diolah emnajdi teh kering. Cukup seduh 2 sendok rosella kering dengan air panas. minum 2 gelas per hari untuk emndapatkan khasiat yang cepat.

Kunyit Asam

Kunyit asam tak kalah ampuh melangsingkan perut. Kaya dengan nutrient dan zat pengikat molekul lemak. rasanya juga cukup enak, asam-asam manis. Cara membuatnya: parut kunyit yang sudah dibersihkan secukupnya. Masukan ke dalam panic, tambahkan air dan asam jawa. Rebus sampai matang dan berwarna kuning pekat. Setelah matang, angkat dan diamkan sampai suhunya turun. Saring lalu minum dalam keadaan hangat. 1 gelas kunyit asam per hari, cukup ampuh melangsingkan perut.

Pare Dan Madu

Di balik rasanya yang pahit, pare menyimpan manfaat yang baik untuk kesehatan salah satunya melangsingkan perut. Cara membuatnya: tumbuk 3 buah pare segar yang telah dibersihkan sampai halus. Beri sedikitair, lalu peras dan ambil sarinya. Tambahkan madu murni sebagai pemanis. Minumlah ramuan ini sehari 1 kali secara rutin.

Demikian tips dan cara membuat ramuan tradisional melangsingkan perut buncit. Cukup jelas, mudah dan tak perlu baiaya bukan? Selamat mencoba dan dapatkan perut langsing dengan cepat secara alami.

Pencarian terkait:

  • cara mengecilkan perut dengsn rosela
  • jamu yang cocok untuk melangsingkan perut
/* */