Tips Mengolah Ramuan Untuk Melangsingkan Perut Buncit

jamu untuk melangsingkan perut buncitPerut buncit bikin anda tak percaya diri? Segera atasi dengan ramuan untuk melangsingkan perut buncit dari bahan herbal yang menyehatkan. Tahukah anda? Beberapa tanaman di sekitar kita ternyata memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan, salah satunya untuk melangsingkan perut. Apa saja tanaman-tanaman yang dapat dijadikan ramuan herbal pelangsing? Banyak sekali tanaman yang dapat diracik menjadi ramuan untuk melangsingkan perut buncit mulai dari jenis sayuran, bumbu, buah sampai rempah-rempah.

Tanaman Herbal Untuk Pelangsing

Anda pasti tahu kunyit? Jenis tanaman yang hidup di daerah tropis ini selain menjadi bahan bumbu dapur, ternyata dimanfaatkan juga sebagai jamu, obat-obatan dan untuk produk kecantikan. Asa juga jahe merah, selaindikenal sebagai tanam herbal penghangat tubuh dan peningkat sistem imun rubuh, jahe merah berkhasiat melangssingkan perut buncit.

Pare, jenis sayuran yang sedikit pahit ini ternyata selain enak disayur, dapat juga dijaddikan ramuan pelangsing perut. Jeruk lemon, buah segar ini mengandung vitamin C dan asam sitrat, ampuh sekali untuk mengikat molekul lemak. lidah buaya, kandungan vitamin E dan serat yang begitu tinggi membuat tanaman berduri ini sangat manjur melangngkan perut dan melancarkan BAB. Daun salam, bumbu pewangi pada setiap masakan ini ternyata juga cukup ampuh melangsingkan perut. Buah apel hijau, kaya sekali dengan vitamin E dan flavonoid serta asam yang dapat membakar lemak dari dalam tubuh. Dan yang terakhir, teh hijau, tentu smeua orang sudah banyak yang tahu manfaat the hijau untuk kecantikan dan kesehatan.

Nah, kita sudah tahu beberapa tanaman yang memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh, lalu bagaimana mengolah ramuan untuk melangsingkan perut buncit dari bahan-bahan tersebut? Cukup mudah dan cepat mengolah ramuan pelnagsing tubuh apabila bahan-bahannya sudah disiapkan. Selanjutnya tinggal mengolahnya. Berikut cara mengolah ramuan untuk melangsingkan perut buncit:

Ramuan Kunyit Asam

Sediakan beberaoa ruas kunyit yang sudah tua. Bersihkan dan kupas kulitnya. Parut kunyit dan masak dengan air sampai suhu 100 derajat Celsius. Tambahkan asam jawa untuk menghilangkan rasa kunyitnya. Minum ramuan kunyit asam setiap hari 1 gelas per hari. Khasiat kunyit asam akan terasa setelah dua minggu pemakaian.

Sari Apel Hijau

Siapkan dua buah apel hijau yang segar. Cuci sampai bersih dan jangan dikupas kulitnya. Kulit apel hijau inilah yang mengandung senyawa anti kanker, vitamin E dan mineral lainnya yang baik untuk tubuh. Apel hijau juga mengandung serat yang baik untuk melancarkan BAB. Kandungan asam pada apel hijau sangat cepat mengikat molekul lemak di dalam tubuh maupun yang masuk melalui makanan. Kemudian, blender aple sampai halus dan tambahkan sedikit air matang, lebih bagus tanpa gula. Jus apel hijau sangat cepat menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang buncit. Jus aple hijau baik dikonsumsi setiap hari untuk mencegah penimbunan lemak dalam tubuh dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal.

Jus Lemon dan Teh Hijau

Kombinasi dari jus lemon dan teh hijau adalah ramuan yang sangat mapuh membakar lemak dan mengeluarkannya melalui keringat. Ambil sari lemon sebanyak 2 sendok makan, lalu seduh dengan air panas dan tambahkan 1 sendok teh hijau.

Jus Lidah Buaya

Ambil dua batang lidah buaya, kupas kulitnya lalu cuci sampai bersih dengan air hangat. Pastikan lender pada daging lidah buaya sudah hilang. Kemudian blender sampai halus, tambahkan madu alami sebagai pemanis. Serat yang tinggi pada lidah buaya akan melancarkan pencernaan, sehingga metabolism akan meningkat dan pelepasan kalori akan terjadi lebih besar. baik dikonsumsi 2 kali sehari selama masa treatmen pelangsingan.

Sepertinya sudah cukup tips mengolah ramuan untuk melangsingkan perut buncit, saatnya giliran anda mencobanya. Kombinasikan beberapa ramuan di atas pada program diet anda secara rutin dan dapatkan perut langsing dan bentuk tubuh yang indah.

Pencarian terkait:

/* */