Tips Merampingkan Perut Yang Buncit

merampingkan perut buncitIngin merampingkan perut buncit? Yuk simak caranya. Perut anda buncit? Itu artinya banyak lemak dan sisa pencernaan yang tidak dikeluarkan oleh tubuh. Segera atasi dengan tips merampingkan perut yang buncit dengan aneka jus buah dan sayur yang akan dijelaskan di sini. Lemak perut dan sisa-sisa pencernaan yang mengendap di dalam usus jangan dipandang sebelah mata, karena sangat berbahaya. Jus buah dan sayur adalah minuman yang sehat dan dapat menurunkan berat badan dalam waktu cepat tanpa resiko efek samping.

Bagi anda yang belum menemukan cara untuk merampingkan perut yang buncit, cobalah tips mengatasi perut buncit dengan jus buah dan sayur yang dibahas di sini.

Jus Untuk Merampingkan Perut Yang Buncit

Untuk mengatasi lemak perut dan gelambir yang ada pada perut yang buncit direkomendasikan 4 jus terbaik yang berasal dari buah dan sayur. Mengapa sayur dan buah? Jelas, semua tahu kandungan sayur dan buah yang kaya vitamin, serat dan berbagai mineral. Buahdan sayur jugamenjadi menu andalan bagi orang yang sedang diet, jadi buah dan sayur tentu berkhasiat mengatasi perut buncit. Untuk mendapatkan manfaat sayur dan buah yang terbaik adalah dengan dibuat menjadi minuman sehat jus. Berikut 4 rekomendasi jus buah dan sayur yang ampuh mengatsi perut buncit:

Jus Pepaya Di Pagi Hari

Minumlah satu gelas jus papaya di pagi hari. Jangan khawatir, jus papaya tidak mengandung asam sehingga aman untuk lambung anda yang masih kosong. Kandungan vitamin, serat dan antioksidan dalam buah papaya sangat ampuh menuntaskan lemak perut dan racun-racun penyebab perut buncit. Namun, pastikan anda memilih buah papaya segar yang merah dan rasanya manis. Jus 2 iris buah papaya tanpa diberi gula, Anda boleh menambahkan air es atau pun tidak. Minum jus papaya selama 2 minggu berturut-turun makan perut yang buncit akan terlihat lenbih ramping.

Jus Wortel dan Brokoli

Minum jus wortel dan brokoli setelah makan siang. Makan siang anda tentu harus yang susuai dengan diet dan porsinya sedikit. Jika terlalu kebanyakan pasti anda akan merasa kenyang dan tidak mampu menampung jus brokoli dan wortel yang menyehatkan ini. Wortel dan brokoli sangat kaya dengan serat. Keduanya juga mengandung vitamin, zat besi, flavonoid dan kalori alami. Jus worterl dan brokoli yang dikonsumsi di siang hari setelah makan siang akan mengenyangkan perut sapai masuknya waktu makan malam.

Jus Buah Anggur Untuk Di Malam Hari

Setelah makan malam, minum jus buah juga masih diperbolehkan asalkan tidak pakai gula dan air es. Jus yang baik untuk malam hari adalag jus anggur. Anggur mengandung vitamin C, flavonoid, asam sitrat, dan serat yang akan membantu melancarkan pencernaan makan di amalm hari. Jus anggur juga berkhasiat meluruhkan lemak makanan dari menu makan malam anda.

Kombinasikan 3 jus buah dan sayur untuk merampingkan perut yang buncit setiap hari masing-masing di pagi hari, siang dan malam. Dengan konsumsi secara rutin setiap hari, perut buncit akan hilang dalam waktu yang singkat. Jadi, selamat mencoba merampingkan perut yang buncit di atas.

/* */