Bagaimana program smart detox

Bagaimana sih menjalankan program smart detox? Berikut ini cara menjalankan program Smart Detox biar kamu bisa cepat langsing gak pakai lama, termasuk juga perbedaannya dengan program diet yang lainnya.

bagaimana program smart detox

Program Smart Detox dikenal dengan program untuk menurunkan berat badan kamu dengan pola diet khusus yang dikenal dengan Pola 232.

Apa Sih Pola 232 itu?

Yang dimaksud dengan Pola 232 adalah dengan mengatur pola makan kita selama 7 hari yang dibagi menjadi 2 hari pertama (Senin, Selasa) 3 hari selanjutnya (Rabu, Kamis, Jum’at) dan 2 hari terakhir (Sabtu, Minggu). Pola 232 ini sudah diformulasikan khusus oleh ahli nutrisi kami dari Amerika, dan telah diuji cobakan ke lebih dari jutaan orang di seluruh dunia, di Indonesia sendiri baru sekitar 50ribu lebih.

Pola makan nya adalah sebagai berikut:

Pola 2 yang pertama (Senin, Selasa) adalah masa persiapan detox dengan mengurangi porsi makan separuh dan mengkonsumsi produk-produk nutrisi dari Smart Detox Synergy.

Pola 3 (Rabu, Kamis, Jum’at) adalah masa detoxifikasi tubuh kita dengan puasa penuh (tidak makan nasi dan lauk) dan mengganti makanan kita dengan produk-produk nutrisi dari Smart Detox Synergy.

Pola 2 yang kedua (Sabtu, Minggu) kembali pada pola makan pada pola 2 yang pertama yaitu porsi makan separuh dan mengkonsumsi produk-produk nutrisi dari Smart Detox Synergy.

99,99% yang mengikuti pola 232 ini dan menggunakan produk nutrisi Smart Detox Synergy berhasil menurunkan berat badannya dan mencapai berat badan ideal yang diharapkan, tanpa harus diet ketat, tanpa kelaparan, bahkan tanpa olah raga berat, karena produk Smart Detox ini benar-benar full nutrisi, sehingga kita tidak merasa kelaparan saat menjalani programnya.

Dan tanpa olah raga berat karena produk Smart Detox ini juga full Protein yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh kita untuk membakar lemak sekaligus merubah timbunan lemak menjadi energi dan menjadi otot.

perbandingan program smart detox vs obat diet

Berbeda dengan diet kalori yang bikin badan kamu lemas dan akhirnya bikin kulit bergelambir, sayang kan udah menderita kelaparan, hasilnya cuma cukup nurunin berat badan aja, dan ada efek yo yo (berat badan kembali ke berat semula), bila menggunakan Smart Detox, efeknya adalah berat badan yang turun hasilnya permanent, karena racun dan lemak di dalam tubuh kita di kuras habis.

Soo bila kamu ingin serius menurunkan berat badan sangat disarankan sekali menjalani program Smart Detox ini yang hasilnya permanent, sayang kan kalau sudah buang-buang uang pakai obat diet tapi hasilnya berat badan kembali ke berat semula, cape deeeh seminggu turun 1 kg, besoknya naek 2 kg ujung-ujungnya jadi pucing pala berbie :D , untuk informasi selanjutnya silahkan klik disini.